Halsey Melahirkan setelah Berkali-kali Keguguran, BTS Ucapkan Selamat

Selamat atas kelahiran Ender Ridley Aydin

22 Juli 2021

Halsey Melahirkan setelah Berkali-kali Keguguran, BTS Ucapkan Selamat
Instagram.com/iamhalsey

Penyanyi asal Amerika, Halsey baru saja merasakan kebahagiaan setelah melahirkan anak pertamanya bersama Alev Aydin pada 14 Juli 2021 lalu.

Kehamilan bayi laki-laki yang diberi nama Ender Ridley Aydin menjadi hadiah terindah untuknya setelah berkali-kali mengalami keguguran.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait pengalaman Halsey melahirkan setelah berkali-kali keguguran, berikut Popmama.com telah merangkumnya untuk Mama. Perjuangan yang berakhir bahagia!

1. Rasa syukur dan bahagia atas kelahiran baby Ender

1. Rasa syukur bahagia atas kelahiran baby Ender
Instagram.com/iamhalsey

Lahir pada 14 Juli 2021, pelantun 'Without Me' ini membagikan foto pasca melahirkan bersama pasangannya beserta buah hati pertama mereka melalui Instagram pribadinya.

Dengan penuh syukur dan bahagia, Halsey menuliskan caption berupa, "Gratitude. For the most 'rare' and euphoric birth. Powered by love."

Tak hanya mengucapkan rasa syukur dan bahagia yang ia rasakan, pemilik nama asli Ashley Nicolette Frangipane juga menuliskan nama lengkap sang Putra, yakni Ender Ridley Aydin.

Editors' Picks

2. Pernah mengalami enometriosis dan beberapa kali keguguran

2. Pernah mengalami enometriosis beberapa kali keguguran
Instagram.com/iamhalsey

Meski sangat menginginkan kehadiran buah hati dalam hidupnya, namun ternyata perjalanannya untuk bisa hamil tidaklah mudah, Ma.

Dikutip dari The Guardian, Halsey mengungkapkan perjuangannya untuk bisa hamil. Ia pernah mengalami masalah endometriosis dan beberapa kali keguguran.

Penyanyi beusia 26 tahun ini pun mengaku pernah berada pada fase tersedih dalam hidupnya ketika tak kunjung memiliki anak. Tak mau larut dalam kesedihan, Halsey kembali optimis bahwa suatu saat akan mendapat keajaiban untuknya memiliki buah hati.

Seperti yang ia sebutkan dalam interview bersama The Guardian, "Aku merasa (menjadi seorang mama) itu akan terjadi padaku. Itu adalah sebuah keajaiban." 

3. Menjadi seorang ibu menyusui dan melawan stigma pada ibu menyusui

3. Menjadi seorang ibu menyusui melawan stigma ibu menyusui
Instagram.com/iamhalsey

Jika melihat unggahan terbarunya, Halsey membagikan momen baru dalam hidupnya yakni sebagai seorang ibu menyusui. 

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu pun ia mengumumkan peluncuran album terbarunya yang konsepnya didedikasikan untuk semua Mama dan perempuan. Halsey ingin memberikan makna bahwa tubuh perempuan saat hamil dan setelah melahirkan adalah sesuatu yang indah dan patut dikagumi.

Melalui album terbarunya ini, Halsey ingin melawan stigma yang muncul tentang tubuh perempuan pasca melahirkan. Ia pun menyebutkan, "Jalan kita masih panjang untuk memberantas stigma sosial seputar tubuh perempuan dan ibu menyusui. Aku harap dengan ini bisa jadi salah satu langkah menuju arah yang benar!"

    4. Mendapat ucapan selamat atas kelahirannya dari BTS

    4. Mendapat ucapan selamat atas kelahiran dari BTS
    Twitter.com/BTS_twt

    Seperti diketahui bersama bahwa boy grup asal Korea, BTS sempat melakukan kolaborasi bersama Halsey untuk lagu bertajuk 'Boy With Luv' pada 2019 lalu.

    Setelah kolaborasi tersebut, baik BTS maupun Halsey pun sering kali berbagi kisah kedekatan mereka sebagai sesama musisi. Bahkan, BTS pun sempat memberikan ucapan selamat atas kelahiran pertama Halsey.

    Melalui Twitter resmi milik BTS pada 19 Juli lalu, BTS mengirim twit kepada Halsey untuk mengucapkan selamat atas kelahiran Ender Ridley Aydin. Dalam twit tersebut dituliskan, "Congratulations" dengan emoji malaikat pada akhir kalimat.

    Mengetahui hal tersebut, para penggemar keduanya pun sangat senang melihat interaksi dan kedekatan antara kedua musisi ini.

    Itulah informasi terkait pengalaman Halsey melahirkan setelah berkali-kali keguguran. Sekali lagi, selamat atas kelahiran baby Ender dan semangat mengASIhi juga untuk Halsey!

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.