TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mengejutkan Penggemar, Istri Ed Sheeran Lahirkan Anak Pertama

Istri Ed Sheeran, Cherry Seaborn melahirkan anak perempuan yang diberi nama Lyra

2 September 2020

Mengejutkan Penggemar, Istri Ed Sheeran Lahirkan Anak Pertama
Instagram.com/teddysphotos

Kabar gembira datang dari penyanyi kenamaan dunia Ed Sheeran yang mengumumkan kelahiran putri pertama dengan istrinya, Cherry Seaborn.

Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 itu di Instagramnya sembari menunjukkan pakaian bayi yang menggemaskan.

Ello! Ada kabar singkat, saya ingin membagikan kabar personal bahwa pada minggu lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat,” tulis Ed Sheeran.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Thinking Out Loud ini ternyata memiliki perjalanan dan kisah cinta romantis dengan sang Istri. Berikut Popmama.com rangkum kebahagiaan Ed Sheeran menyambut putri pertamanya!

1. Ed Sheeran dan istrinya bahagia dengan kelahiran anak

1. Ed Sheeran istri bahagia kelahiran anak
Instagram.com/teddysphotos

Sebagai seorang Papa, Ed Sheeran tampak bersemangat dan bahagia menyambut kelahiran putrinya. Ia mengungkapkan keluarganya kini terasa semakin lengkap. Ia dan sang Istri begitu jatuh cinta dengan sang Putri.

Disebutkan oleh Ed Sheeran bahwa kini istri dan anaknya dalam keadaan sehat. Kepada para fans, Ed Sheeran meminta agar menghormati privasinya dan keluarga.

“Kami benar-benar jatuh cinta padanya. Baik Mama dan bayi melakukan hal yang menakjubkan dan kami seolah berada di atas awan di sini (sangat bahagia). Kami berharap bahwa penggemar dapat menghormati privasi kami saat ini,” tulisnya.

Editors' Picks

2. Nama sang Anak terinspirasi dari buku favorit Ed Sheeran

2. Nama sang Anak terinspirasi dari buku favorit Ed Sheeran
Instagram.com/teddysphotos

Putri kecil Ed Sheeran dan istrinya diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Setelah hiatus dari media sosial sejak akhir tahun lalu, pengumuman ini sangat mengejutkan penggemarnya.

Meski secara resmi Ed Sheeran belum mengungkapkan arti nama dari putrinya, mengutip dari ABC News, nama sang Anak ternyata diambil dari salah satu buku favorit Ed Sheeran berjudul His Dark Materials karangan Philip Pullman.

Dalam buku itu, terdapat karakter Lyra Belacqua, seorang pahlawan perempuan yang melakukan perjalanan ke dunia pararel. Diketahui, serial yang tayang itu semakin populer sejak Ed Sheeran men-tweetnya pada tahun 2015.

3. Ed Sheeran dan Cherry menikah tahun 2019

3. Ed Sheeran Cherry menikah tahun 2019
Instagram.com/teddysphotos

Ed Sheeran dan sang Istri, Cherry Seaborn menikah pada tahun 2019. Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2018 atau setahun sebelum pernikahan dilangsungkan.

Perjalanan cinta Ed Sheeran dan sang Istri tidak banyak diungkapkan kepada media. Namun, sang Istri bisa dibilang sebagai muse atau inspirasi utama dari lagu-lagu romantis Ed.

Dikutip dari Elle.com, istri Ed Sheeran memberi inspirasi untuk lirik lagu Perfect. Puncaknya, tahun lalu, istrinya menjadi model video klip Put It All On Me (feat. Ella Mai) dan menjadi rujukan terdalam untuk lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber yaitu I Don't Care.

4. Istri Ed Sheeran, Cherry adalah teman masa kecil dan pacarnya ketika SMA

4. Istri Ed Sheeran, Cherry adalah teman masa kecil pacar ketika SMA
Instagram.com/teddysphotos

Sering diulas oleh berbagai media luar negeri, Ed Sheeran dan istrinya sudah berhubungan jauh lebih lama dari pada yang dibayangkan. Keduanya diketahui pertama bertemu di sebuah sekolah dasar di wilayah Inggris Timur.

Namun, hubungan asmara mereka baru dimulai ketika keduanya sama-sama duduk di bangku SMA. Sebelum Ed Sheeran seterkenal sekarang, ia dan Cherry sudah menjadi pasangan penuh cinta.

Itulah tadi pengumuman kelahiran anak Ed Sheeran yang menghebohkan penggemar. Sebagai bintang dan penyanyi dunia yang sangat terkenal, tentunya ini adalah kabar bahagia bagi keluarga Ed dan penggemarnya. Selamat kepada Ed Sheeran dan istri!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk