Lebih Maksimal, Ini 4 Pilihan Posisi Seks Terbaik agar Cepat Hamil

Ya! Posisi memang akan menentukan hasil

19 Oktober 2020

Lebih Maksimal, Ini 4 Pilihan Posisi Seks Terbaik agar Cepat Hamil
adomonline.com

Jika saat ini Kamu dan pasangan sedang merencanakan untuk segera memiliki baby, ada beberapa hal yang perlu Kamu ketahui. Kamu dan pasangan perlu mengatur posisi seks dan memaksimalkan hal berikut:

  • Posisi seks saat suami ejakulasi sebaiknya adalah posisi yang membantu sel sperma agar cepat mencapai mulut rahim sang istri. Diharapkan nantinya semakin banyak sel sperma yang masuk ke dalam rahim dan menjangkau saluran indung telur untuk bertemu sel telur.
  • Hubungan intim dilakukan pada saat masa subur istri. Tentunya Kamu perlu menghitung terlebih dulu kapan waktunya masa subur itu datang.
  • Lakukan dengan sepenuh hati. Pilih waktu yang tepat agar bisa membangun mood yang baik dalam berhubungan intim.

Jika kamu sudah memerhatikan ketiga hal mendasar di atas, barulah Kamu bicarakan dengan pasangan tentang memilih posisi seks agar cepat hamil yang Kamu dan pasangan inginkan. 

Berikut Popmama.com telah merangkum empat posisi seks terbaik agar cepat hamil.

1. Posisi misionaris

1. Posisi misionaris
greatist.com

Posisi misionaris adalah posisi yang sudah sangat umum. Posisi ini sangat mudah dilakukan, bahkan secara naluri ini merupakan gaya bercinta yang dilakukan oleh sepasang suami istri sejak bertama kali berhubungan intim.

Posisi suami ada di atas dan istri terlentang di bawahnya. Bagi sebagian pasangan yang mau eksplorasi, mereka akan mendapatkan sensasi berbeda jika panggul istri ditopang menggunakan bantal.

Posisi misionaris yang ditopang oleh bantal ini bisa menambah peluang kamu agar cepat hamil.

Editors' Picks

2. Posisi seks mengangkat kaki perempuan

2. Posisi seks mengangkat kaki perempuan
medium.com

Dikutip dari laman Indian Sutras, posisi yang satu ini masuk ke dalam tiga besar "posisi seksual yang sangat didambakan para pria". 

Jelas saja didambakan, ini adalah posisi di mana laki-laki bisa mendorongkan badannya dengan tenaga penuh. Laki-laki juga bisa melihat tubuh bagian depan dan melihat ekspresi pasangannya.

Laki-laki yang berada di atas dan perempuan berada di bawah, memungkinkan suami untuk 'memimpin' selama melakukan hubungan intim. Posisi ini sangat bagus untuk dipilih sebagai posisi seks agar cepat hamil.

3. Bum lift position

3. Bum lift position
medium.com

Posisi seks ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Di mana laki-laki tetap berada di atas dan perempuan terlentang di bawahnya. Bedanya pada posisi sex bum lift ini adalah istri mengangkat bokong dan ikut melakukan gerakan naik turun yang seirama dengan gerakan suami.

Sangat mendukung jika dijadikan posisi seks agar cepat hamil. Selain itu, posisi ini juga memberikan kenikmatan tersendiri untuk perempuan karena bisa ikut mengatur gerakan sesuai keinginan.

Keuntungan dari posisi ini adalah, mudah untuk mengubah posisi yang Kamu inginkan. Gaya seperti ini juga membawa kedekatan tersendiri karena jarak antara Kamu dan pasangan menjadi lebih dekat.

4. Posisi doggy style

4. Posisi doggy style
thehealthsite.com

Posisi ini juga menjadi salah satu obsesi posisi seks para suami. Posisi istri yang bersimpuh dan suami berada tepat di belakangnya. Pasangan kamu bisa bebas mengatur posisi yang membuatnya jadi lebih nyaman.

Doggy style juga bisa menjadi posisi seks terbaik jika ingin istri cepat hamil, karena dengan gaya ini, penis suami bisa masuk mencapai posisi terdalam vagina. Dengan posisi seperti ini, saat suami ejakulasi maka sperma yang keluar akan masuk langsung mendekati leher rahim sehingga menambah peluang untuk cepat hamil.

Itulah empat posisi seks terbaik agar cepat hamil. Pilih yang paling membuat kamu merasa nyaman. Jangan lupa, setelah melakukan hubungan intim, sebaiknya Mama tetap berbaring sekitar 20 menit. Tidak perlu terburu-buru untuk langsung ke kamar mandi ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.