Gender Reveal Anak Keduanya, Paula Verhoeven: Aku Tetap Paling Cantik

Baim Wong dan Paula Verhouven mengaku bahagia dan terkejut mengetahui jenis kelamin anak mereka

21 Juni 2021

Gender Reveal Anak Keduanya, Paula Verhoeven Aku Tetap Paling Cantik
Youtube.com/BaimPaula

Model Paula Verhoeven akhirnya mengungkap jenis kelamin anak keduanya. Didampingi sang Suami, Baim Wong, Paula merekam momen gender reveal itu dalam sebuah video yang diunggah di akun Youtube Baim Paula pada 12 Juni 2021 lalu. 

Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 lalu itu pun mengaku bahagia dan terkejut mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka. Namun, mereka tetap bahagia menyambut kehadiran adik dari Kiano Tiger Wong. 

Berikut Popmama.com rangkum momen gender reveal anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven dilansir dari akun Youtube mereka. 

1. Hamil anak laki-laki

1. Hamil anak laki-laki
Youtube.com/BaimPaula

Sebelum mengetahui jenis kelamin anak keduanya, Baim Wong tampak melihat hasil pemeriksaan USG istrinya. Namun, Baim tidak langsung menyadari bahwa ada tulisan yang menginformasikan jenis kelamin anak keduanya. 

Dia pun terkejut ketika mengetahui ada tulisan di hasil pemeriksaan USG istrinya.

It’s a boy,” teriak Baim. Dia pun langsung memeluk istrinya sebagai ungkapan rasa bahagia mengetahui jenis kelamin anak keduanya. 

Editors' Picks

2. Paula sempat mengira hamil anak perempuan

2. Paula sempat mengira hamil anak perempuan
Youtube.com/Baim Paula

Paula mengaku terkejut ketika mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Pasalnya, dia sempat menduga jenis kelamin anak keduanya adalah perempuan. 

Dugaan tersebut berdasarkan bentuk perut Paula yang tampak melebar ke samping di kehamilan keduanya. Orang-orang di sekitar Paula pun juga mengira dirinya sedang hamil anak perempuan. 

“Pas aku hamil Kiano, aku itu mancung banget (perutnya) ke depan. Pas ngelihat secara bentuk badan tuh aku lumayan lebar hamil kali ini, intinya kita salah menebak anak perempuan," kata Paula. 

3. Baim dan Paula ingin anak perempuan

3. Baim Paula ingin anak perempuan
https://www.youtube.com/c/BaimPaula

Baim bercerita bahwa dia ingin memiliki anak perempuan sehingga dia bisa memiliki satu anak laki-laki dan satu anak perempuan. Meski begitu, dia tetap bersyukur atas kehamilan kedua istrinya. 

“Aku cuma meyakinkan supaya cewek cowok (sepasang), tapi kalau cowok, juga enggak apa-apa,”  kata Baim. 

Sependapat dengan sang Suami, Paula juga mengaku ingin memiliki anak perempuan. Namun, dia tetap bersyukur ketika mengetahui jenis kelamin anak keduanya.  

“Penginnya sepasang, yang kedua cewek, ada lah rasa, bohong kalau enggak ada rasa kepengin itu. Pas tahunya cowok, aku bersyukur saja, senang, aku merasanya aku jadi tetap yang paling cantik di keluarga," ujar Paula. 

4. Nama anak kedua

4. Nama anak kedua
Youtube.com/Baim Paula

Baim Wong pun mengeluarkan candaan ketika ditanya nama anak keduanya oleh Paula. 

“Dragon Wong,” ujar Baim. 

Paula pun hanya tertawa mendengar nama tersebut. Kini, Paula hanya memprioritaskan kesehatan anak keduanya. 

“Yang penting sekarang anakku sehat, enggak kekurangan apapun, pas tes kemarin semuanya bagus, sehat, semuanya normal,” jelas Paula.

5. Keluhan selama kehamilan

5. Keluhan selama kehamilan
Youtube.com/Baim Paula

Paula pun bercerita tentang keluhan yang dirasakan di kehamilan keduanya. Menurut Paula, dirinya kini lebih kuat menghadapi kehamilan kedua. Namun, dia memang mudah capek ketika beraktivitas. 

“Aku enggak ngerasa banyak keluhan, keluhannya hanya lebih capek dibanding hamil pertama, Kiano. Secara mental aku udah lebih tahan mental, udah enggak ada drama nangis,” ujar Paula. 

Paula juga merasa bisa mengontrol dirinya sendiri ketika sedang emosi atau sensitif akibat perubahan hormon dalam tubuhnya. 

“Kalau sensitif pastinya ada, tapi udah tahu cara mengontrol itu semua, kalau ditanya,”  ujar Paula. 

Itulah informasi terkait Paula dan Baim Wong yang mengungkap jenis kelamin anak keduanya. Semoga kehamilan kedua Paula selalu sehat hingga persalinan nanti ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.