TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kilas Balik 7 Foto Jadul Inul Daratista saat Hamil

Begini tampilan Inul Daratista saat mengandung Yusuf Ivander dulu

23 September 2022

Kilas Balik 7 Foto Jadul Inul Daratista saat Hamil
Instagram.com/inul.d

Inul Daratista adalah penyanyi dangdut ternama Tanah Air yang terkenal dengan goyang ngebornya. Hingga saat ini, perempuan asal Pasuruan tersebut masih eksis di dunia hiburan.

Inul dan suaminya, Adam Suseno, memiliki seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares. Anak semata wayangnya tersebut lahir pada tahun 2009. Meski sudah 13 tahun berlalu, namun perjuangan Inul selama mengandung patut diacungi jempol. Bukan perkara mudah bagi Inul dan suaminya untuk mendapat momongan.

Nah, kali ini Popmama.com ingin mengajak Mama bernostalgia untuk melihat foto jadul Inul Daratista saat hamil 13 tahun lalu. Yuk intip deretan fotonya, Ma!

1. Potret bahagia Inul Daratista saat mengandung Yusuf Ivander

1. Potret bahagia Inul Daratista saat mengandung Yusuf Ivander
Instagram.com/inul.d

Ini dia salah satu foto jadul Inul saat mengandung Yusuf Ivander. Ia memposting foto bernuansa monokrom tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Pancaran kebahagiaan terlihat jelas dari raut wajah Inul ketika ia diberi momongan. Dia berpose menempatkan ke dua tangan di atas baby bump. Inul melengkapi penampilannya dengan dress berbahan nyaman.

Bikin nostalgia banget foto ini ya, Ma?

2. Inul Daratista bisa hamil lewat program bayi tabung

2. Inul Daratista bisa hamil lewat program bayi tabung
Instagram.com/inul.d

Perjalanan kehamilan yang dilewati Inul tidak lah mudah. Inul resmi menikah dengan Adam Suseno pada 29 Mei 1995. Setelah menyandang status sebagai suami istri, keduanya tidak langsung dikaruniai anak.

Butuh waktu selama 12 tahun lamanya sampai Inul dinyatakan hamil. Pedangdut bernama asli Ainur Rokhimah itu menggunakan program bayi tabung untuk bisa hamil.

Editors' Picks

3. Foto maternity Inul Daratista pada tahun 2009

3. Foto maternity Inul Daratista tahun 2009
Instagram.com/inul.d

Begini potret maternity shoot yang dijalani Inul bersama suaminya pada tahun 2009 silam. Perut buncit hamilnya yang tampak membesar dimanfaatkan Inul untuk menjalani pemotretan maternity.

Meski sedang hamil tua, penampilan Inul tetap memesona dalam balutan busana bernuansa merah muda.

Bagian baby bump sengaja diekspos. Adam Suseno sengaja menyejajarkan wajahnya di hadapan perut hamil sang istri untuk menciumnya dengan sayang.

4. Kehamilan Inul Daratista diwarnai beragam masalah

4. Kehamilan Inul Daratista diwarnai beragam masalah
Instagram.com/inul.d

Melalui unggahan di Instagram, Inul pernah menceritakan pengalamannya saat melewati masa kehamilan.

Meski sangat bahagia karena akhirnya penantian dalam menanti momongan dapat terwujud, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kehamilan Inul diwarnai berbagai masalah.

Saat hamil besar, Inul harus berhadapan dengan hukum karena kasus Inul Vizta. Hal tersebut membuatnya harus duduk di kursi tunggu pengadilan. Namun, ia menjalaninya dengan tabah dan kuat hati.

5. Inul Daratista sempat mengalami depresi saat hamil

5. Inul Daratista sempat mengalami depresi saat hamil
Instagram.com/inul.d

Perubahan bentuk tubuh yang terjadi selama kehamilan merupakan hal wajar. Tetapi, di luar sana masih banyak ibu hamil merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Hal ini juga pernah dirasakan Inul. Ia merasa tidak cantik saat mengandung. Inul menilai jika kulit badannya jadi menghitam dan paras ayunya berkurang.

Perubahan tersebut bukan terjadi semata-mata karena kehamilan, tetapi juga karena dirinya mengalami banyak pikiran hingga depresi.

6. Resmi dikaruniai anak pertama pada 31 Mei 2009

6. Resmi dikaruniai anak pertama 31 Mei 2009
Instagram.com/inul.d

Meski banyak masalah menimpa, pada akhirnya Inul bisa melewatinya dengan baik. Ia melahirkan Yusuf Ivander pada 31 Mei 2009.

Kehadiran Yusuf seolah memberikan warna baru dalam kehidupan rumah tangga Inul dan Adam. Sebelum melahirkan, Inul memang senang mengabadikan momen kehamilannya di depan kamera.

Walaupun sudah belasan tahun berlalu, namun konsep pemotretan yang dijalani Inul tetap elegan dan memukau.

7. Tetap tampil memesona meski sedang berbadan dua

7. Tetap tampil memesona meski sedang berbadan dua
Instagram.com/inul.d

Begini pose andalan Ratu Goyang Ngebor ketika memamerkan baby bump miliknya. Inul berpose layaknya model profesional saat kamera mengabadikannya.

Pada foto pertama, Inul hadir dengan gaya rambut blonde. Ia melengkapi penampilan dengan kemeja berwarna putih yang bagian kancing terbawahnya sengaja dibuka untuk pamer baby bump.

Lalu untuk foto tema kedua, Inul mengenakan busana a la putri kerajaan cina. Rambutnya ditata sedemikian rupa demi menghadirkan kesan feminim nan elegan.

Nah, jadi itu dia foto jadul Inul Daratista saat hamil 13 tahun lalu. Meski saat itu sedang berbadan dua, namun penampilan Inul tetap menawan ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk