Lahir Bulan Oktober, Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya

Jelang persalinan anak kedua, Chelsea Olivia seringkali mimpi Nastusha begitu menyayangi adiknya

23 September 2020

Lahir Bulan Oktober, Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya
Instagram.com/glennalinskie

Kabar bahagia kembali datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, mereka telah resmi memberitahukan jenis kelamin anak keduanya ke publik. 

Pasangan yang selalu terlihat harmonis ini kompak membuat sebuah video mengenai gender reveal dari anak kedua mereka. Video berjudul "Gender Reveal! Boy or Girl?" yang telah diunggah di channel YouTube Alinskie Family ternyata memberikan kebahagiaan tersendiri untuk sebagian orang. Apalagi jika tebakan mereka terkait jenis kelamin anak Chelsea ternyata benar. 

Video berdurasi 3 menit 49 detik ini memperlihatkan doa serta harapan dari keluarga dan beberapa sahabat terdekat agar kehamilan Chelsea selalu sehat. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui keseruan gender reveal dari anak kedua Chelsea di trimester ketiga kehamilan, kali ini Popmama.com sudah merangkumnya. 

Penasaran jenis kelamin anak kedua dari Chelsea dan Glenn? Yuk Ma, disimak!  

Editors' Picks

1. Anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berjenis kelamin laki-laki

1. Anak kedua Chelsea Olivia Glenn Alinskie berjenis kelamin laki-laki
Instagram.com/glennalinskie

Melalui video gender reveal yang diunggah di channel YouTube keluarganya, Chelsea dan Glenn memperlihatkan bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. 

Sama seperti keluarga artis lainnya, Chelsea dan Glenn merekam aksi ketika meletuskan sebuah balon besar. Ketika ditusuk, warna birulah yang keluar dari dalam balon. Ini mengartikan bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. 

It’s a BOY!!!! We are super happy and blessed to have a lil man in our life to complete our family.

See u in October 2020 lil man. 

Begitulah ungkapan bahagia yang dituliskan oleh Chelsea melalui unggahannya di Instagram. Chelsea dan Glenn pun kompak mengunggap beberapa foto dengan petasan asap berwarna biru. Kebahagiaan terhadap jenis kelamin anak kedua mereka yang ternyata laki-laki seolah membuat keluarga mereka semakin lengkap. 

Chelsea sudah tidak sabar bertemu secara langsung bersama anak laki-lakinya di bulan Oktober. 

2. Glenn Alinskie menganggap perjalanan cintanya bersama Chelsea Olivia selama 13 tahun begitu fantastis

2. Glenn Alinskie menganggap perjalanan cinta bersama Chelsea Olivia selama 13 tahun begitu fantastis
Instagram.com/glennalinskie

"Hi little Alinskie kami menunggu kehadiranmu sayang," kata Glenn. 

Berdasarkan cerita dari Glenn di Instagram, dirinya merasa kalau perjalanan cinta 13 tahun bersama Chelsea memberikan banyak momen bahagia. Glenn beruntung memiliki Chelsea yang tidak hanya berperan sebagai istri saja, melainkan bisa menjadi sahabat dan penyemangat. 

Glenn pun sangat bahagia karena keluarga selalu diberikan berkat dari sang Pencipta, mengingat anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki akan segera lahir. 

"Feeling so happy and blessed and anxious for the arrival of our baby BOY. We are all waiting for you little man," tulis Glenn dalam sebuah unggahan foto ketika mengumumkan gender reveal. 

Sebagai suami yang siaga, Glenn akan terus mendampingi kehamilan kedua dari Chelsea hingga proses persalinan yang dilakukan pada bulan Oktober mendatang. 

3. Nastusha sudah tidak sabar bertemu dengan adik laki-lakinya 

3. Nastusha sudah tidak sabar bertemu adik laki-lakinya 
Instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

Nastusha yang baru saja berulang tahun ke-4 ini sebentar lagi akan memiliki adik. Satu anggota baru di keluarga kecilnya akan hadir sebentar lagi. 

Dari unggahan Chelsea dan Glenn, keduanya seringkali memperlihatkan aksi Nastusha yang begitu mencintai sang Adik. Mulai dari berenang bersama walau masih berada di dalam perut, lalu sering memperlihatkan kasih sayang lewat ciuman dan mengusap perut sang Mama dengan lembut. 

"Setiap hari diciumi perut mami, udel dimainin terus. Hei baby, kamu siap-siap yah begitu keluar nggak ada kesempatan pipimu kering sempurna (cium basah terus sama cecemu)," tulis Chelsea dalam sebuah unggahannya di Instagram. 

Menjelang persalinan, Chelsea juga sering sekali mimpi melihat Nastusha main-main bersama adik kecilnya. Selain itu, Nastusha sering terlihat sedang mencium adiknya di dalam mimpi Chelsea. 

Itulah beberapa keseruan gender reveal yang dilakukan oleh Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha untuk mengetahui jenis kelamin si Kecil. Kebahagiaan seolah semakin lengkap setelah mengetahui bahwa anak kedua pasangan ini berjenis kelamin laki-laki. 

Doakan yang terbaik agar kehamilan dan persalinan kedua Chelsea Olivia bisa berjalan lancar ya, Ma.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.