Pamer Baby Bump, Kareena Kapoor Dapat Banyak Pujian dari Netizen

Kareena Kapoor ingin lebih minim stres ketika menikmati kehamilan kedua di masa pandemi

15 Desember 2020

Pamer Baby Bump, Kareena Kapoor Dapat Banyak Pujian dari Netizen
Instagram.com/kareenakapoorkhan

Aktris asal India, Kareena Kapoor mengandung anak kedua di usia 40 tahun. Pertama kali publik mengetahui kabar kehamilan ini Agustus 2020 lewat sang Suami, Saif Ali Khan.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami menantikan anggota baru untuk keluarga kami. Terima kasih kepada semua orang untuk cinta dan dukungan dari mereka," kata pasangan ini dalam sebuah pernyataan bersama dikutip dari NDTV.

Pada Desember 2020 ini kehamilan Kareena sudah memasuki trimester ketiga. Dalam unggahan terbarunya, Kareena Kapoor memotret dirinya yang memperlihatkan perutnya semakin membesar.

Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya!

1. Disebut semakin tampil cantik dan memesona

1. Disebut semakin tampil cantik memesona
Instagram.com/kareenakapoorkhan

Berkat unggahan terbaru Kareena, netizen memuji dirinya justru makin cantik dan memesona. Unggahan tersebut banjir komentar dari berbagai kalangan termasuk dari rekan sesama artis yang juga turut memujinya. Foto itu diunggah Kareena saat syuting untuk kolaborasi dengan salah satu merek pakaian olahraga.

“Kami berdua di lokasi (syuting),” jelas Kareena.

Sebagai informasi, Kareena Kapoor memanfaatkan masa pandemi ini agar ia bisa menjalani kehamilan yang minim stres. Meski masih beraktivitas seperti syuting iklan, tapi kegiatannya tak sepadat dulu. Oleh karenanya, ini adalah momen agar Kareena bisa melewati kehamilan dengan hati yang lebih damai.

2. Tetap aktif berkegiatan meski tengah hamil

2. Tetap aktif berkegiatan meski tengah hamil
Instagram.com/therealkareenakapoor

Di tengah pandemi Covid-19, Kareena Kapoor tetap berusaha aktif. Ia menjaga agar dirinya tetap sehat dan fit. Sebelum hamil, Kareena sendiri sudah menjalani berbagai olahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Namun, selama hamil ini Kareena sepertinya tidak terlalu banyak membagikan kegiatan olahraga yang dilakukannya. Ia juga tetap mengambil berbagai proyek pekerjaan dari syuting dan pemotretan. 

Editors' Picks

2. Menikmati masa rehat bersama keluarga

2. Menikmati masa rehat bersama keluarga
Instagram.com/kareenakapoorkhan

Dari sejumlah unggahan dalam Instagram Kareena, ia kerap membagikan momen dirinya dan keluarga menikmati waktu bersama selama pandemi Covid-19. Mulai dari menikmati kopi di pagi hari, bermain bersama anak, hingga traveling ke beberapa tempat di India.

Salah satunya adalah momen membuat tembikar bersama anak pertamanya. Mama dan anak ini tampak senang dan bahagia dengan kegiatan ini.

“Pot, pot, (membuat) tembikar dengan pria kecil ini. (Wilayah) Dharamkot banyak hal-hal menakjubkan,” jelasnya di Instagram.

4. Semakin mesra dengan suami

4. Semakin mesra suami
Instagram.com/therealkareenakapoor

Selama masa kehamilan keduanya ini Kareena Kapoor tampil semakin mesra dengan sang Suami, Saif Ali Khan. Dalam beberapa foto yang diunggahnya ia berterima kasih karena kehadiran dari suaminya yang sangat berarti bagi dirinya. Saat Dilwali kemarin, Kareena juga membagikan potretnya bersama keluarga kecilnya yang hangat.

"Pada suatu ketika ada seorang gadis bernama Beboo dan seorang anak laki-laki bernama Saifu. Mereka berdua menyukai spaghetti dan anggur dan hidup bahagia selamanya. Sekarang kalian tahu kunci pernikahan yang bahagia (di keluarga kami)," jelas Kareena Kapoor. 

5. Kareena juga menghabiskan waktu bersama temannya

5. Kareena juga menghabiskan waktu bersama temannya
Instagram.com/kareenakapoorkhan

Selain menghabiskan waktu bersama keluarganya, Kareena juga menghabiskan waktu di rumah bersama teman-teman dekatnya. Terlihat dari salah satu foto yang dibagikan oleh Kareena Kapoor di Instagramnya, Kareena tampak senang dan bahagia dengan tampilannya yang kasual.

"Ladies and no gentlemen....," tutur Kareena.

6. Tips agar ibu hamil tidak stres selama pandemi

6. Tips agar ibu hamil tidak stres selama pandemi
Instagram.com/kareenakapoorkhan

Bagi mama yang melewati kehamilan di masa pandemi harus lebih waspada. Pasalnya, ibu hamil menjadi salah satu orang yang rentan terkena Covid-19. Selain menjaga kesehatan fisik, kesehatan mental ibu hamil juga penting. Pasalnya stres bisa mengganggu perkembangan janin.

Dikutip dari WEBMD, hamil saja bisa membuat stres. Belum lagi dengan pengaruh lain yang bisa memperparah stres selama kehamilan. Berikut sederet tips agar ibu hamil tidak stres selama pandemi:

  • Jaga diri dengan makan secara teratur dan bergizi, istirahat, dan lakukan olahraga rutin sesuai yang disarankan dokter. Hindari alkohol, merokok, atau obat-obatan.
  • Jangan terlalu ambil pikiran dengan hal-hal di sekitar. Normal untuk merasa stres, terutama selama masa-masa pandemi ini. Namun, jangan membuat stres berlarut-larut dan ambil langkah-langkah praktis yang menurut Mama bisa untuk mengatasi stres tersebut.
  • Hindari merespons stres dengan hal negatif. Ada beberapa hal yang kita lakukan untuk mengatasi stres, tapi justru malah memperparahnya. Cara-cara yang tidak sehat untuk mengatasi stres termasuk menarik diri dari orang-orang, tidur untuk melarikan diri dari masalah, melewatkan makanan atau makan junk food, dan mengonsumsi alkohol dan rokok.
  • Ada waktu me time. Jadwalkan waktu luang untuk diri mama bisa melakukan hal-hal yang membuat rileks. Olahraga, meditasi, terapi pijat, latihan pernapasan dalam, hingga membaca buku atau mendengarkan musik yang menenangkan.
  • Minta bantuan jika sudah tidak terkendali. Kelilingi diri dengan cinta dan dukungan. Perluas jaringan dukungan teman dan keluarga. Jika Mama memiliki masalah dengan tidur, nafsu makan, sedih, menangis, kehilangan minat dalam kegiatan yang biasanya menyenangkan, atau perasaan bersalah yang berlebihan, dan gejala-gejala ini terjadi hampir setiap hari selama lebih dari dua minggu, maka berbicara dengan seorang profesional bisa membantu.

Itulah tadi informasi mengenai penampilan terbaru Kareena Kapoor yang semakin menawan selama kehamilan. Semoga Kareena Kapoor tetap sehat sampai proses melahirkan nanti ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.