Bisa Jadi Inspirasi, Begini 7 Potret Maternity Mega Iskanti dan Suami

Foto maternity Mega Iskanti ini bisa menjadi referensi tersendiri lho, Ma!

28 Juli 2021

Bisa Jadi Inspirasi, Begini 7 Potret Maternity Mega Iskanti Suami
Instagram.com/megaiskanti

Mega Iskanti dikenal sebagai selebgram muslimah dengan gaya berpakaiannya yang telah menginspirasi banyak hijabers di luar sana. Apalagi dengan style yang fashionable namun tetap sopan, menjadikan Mega semakin disukai oleh warganet.

Selebgram asal Bandung ini tengah menikmati masa-masa mengasuh anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang sudah lahir pada Senin (26/7/2021) pukul 09.05 WIB. 

Sebelum melahirkan putra pertamanya, Mega Iskanti sempat mengabadikan momen kehamilannya itu lewat foto maternity yang dilakukannya bersama suami dan sahabatnya.

Seperti apa ya potret keseruan maternity shoot Mega Iskanti yang bisa menjadi inspirasi? Berikut Popmama.com telah rangkum berbagai potretnya yang sekaligus bisa dijadikan referensi untuk Mama!

1. Warganet sempat memperkirakan anak pertama Mega Iskanti berjenis kelamin laki-laki

1. Warganet sempat memperkirakan anak pertama Mega Iskanti berjenis kelamin laki-laki
Instagram.com/megaiskanti

Mega Iskanti dan sang Suami memang sempat tidak mengumumkan jenis kelamin dari anak pertamanya.

Namun dilihat dari dekorasi kamar sang buah hati dan penggunaan gaun berwarna biru pastel pada foto maternity, membuat banyak warganet berasumsi bayi di dalam kandungan Mega berjenis kelamin laki-laki.

“Jadi cewek atau cowok? Yang penting, mohon doa doa baiknya untuk utun (panggilan untuk bayi di perutnya) yaa onty online semua,” tulis Mega.

Benar saja tebakan dari warganet, Mega dan suami dikaruniai anak laki-laki yang menjadi anggota baru di keluarga mereka. 

2. Mega Iskanti dan Muhammad Najuta menikah pada 4 April tahun 2020 lalu

2. Mega Iskanti Muhammad Najuta menikah 4 April tahun 2020 lalu
Instagram.com/megaiskanti

Setelah pertunangan yang dilaksanakan pada bulan Februari 2020, Mega Iskanti dan Muhammad Najuta resmi menjadi pasangan suami istri pada 4 April 2020 lalu. 

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, tidak menghalangi pasangan ini untuk mengikat janji sehidup semati mereka. Demi kesehatan bersama, pernikahan pun digelar secara privat dan hanya mengundang keluarga inti saja.

Editors' Picks

3. Tampil manis dengan balutan gaun pink pastel

3. Tampil manis balutan gaun pink pastel
Instagram.com/megaiskanti

Berbeda dengan outfit sebelumnya, foto selanjutnya memperlihatkan Mega Iskanti mengenakan gaun pink pastel dengan warna hijab yang senada.

Walaupun pose suami yang memeluk perut istri dari belakang terkesan sederhana, namun pose ini tetap terlihat manis dalam mengabadikan momen kehamilan.

Senyum bahagia yang ditampilkan Mega dan Najuta seakan memperlihatkan bahwa pasangan tersebut telah siap akan kehadiran anak pertama mereka ke dunia.

4. Mengabadikan momen kehamilan dengan sahabatnya, Dwi Handayani

4. Mengabadikan momen kehamilan sahabatnya, Dwi Handayani
Instagram.com/megaiskanti

Memiliki waktu kehamilan yang sama dengan sahabat memang jadi kebahagiaan tersendiri ya, Ma? Seperti yang dilakukan Mega Iskanti dan sahabatnya, Dwi Handayani.

Awalnya kedua sahabat ini tidak memperkirakan bahwa waktu kehamilan mereka datang bersamaan. Setelah mengetahui hal tersebut, mereka berdua memutuskan untuk mengabadikan momen yang ada lewat foto maternity menggunakan gaun dengan warna senada.

“Padahal nggak janjian loh kita hamilnya,” ungkap Mega.

5. Mega Iskanti dan Dwi Handayani punya selera fashion yang mirip

5. Mega Iskanti Dwi Handayani pu selera fashion mirip
Instagram.com/megaiskanti

Jalinan persahabatan antara Mega Iskanti dan Dwi Handayani memang tidak perlu diragukan lagi, keduanya terbilang sangat dekat, bahkan gaya berpakaian mereka pun hampir mirip.

Seperti pemilihan warna yang digunakan, Mega dan Dwi cenderung lebih suka tampil dengan warna-warna pastel atau earth tone.

Tipe penggunaan hijab keduanya pun sama-sama terbilang simpel, namun tetap terlihat stylish dan elegan.

6. Foto maternity bersama sahabat dan pasangan masing-masing bisa dijadikan referensi

6. Foto maternity bersama sahabat pasangan masing-masing bisa dijadikan referensi
Instagram.com/megaiskanti

Mengabadikan momen lewat foto maternity melibatkan sahabat dan tak lupa mengajak pasangan masing-masing bisa dijadikan referensi nih, Ma.

Ketika kedua ibu hamil yang ditemani dengan suami masing-masing dikumpulkan dalam satu potret yang sama, maka akan menghasilkan foto yang memukau dan memorable.

Keempatnya pun terlihat begitu bahagia lewat senyuman yang terpancar dalam hasil bidikan foto Visuel Project.

7. Kedua sahabat yang saling bahagia

7. Kedua sahabat saling bahagia
Instagram.com/megaiskanti

Pose ini memperlihatkan ketika sama-sama sedang menanti kelahiran anak mereka masing-masing. 

Nah, sekarang mereka berdua sudah sama-sama melahirkan. Mari doakan agar keluarga mereka tetap sehat dan saling menjaga anak masing-masing di tengah pandemi Covid-19 ini. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.