TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kebersamaan Baby Ara dan Ammar Zoni, bak Pinang Dibelah Dua

Saking miripnya, potret Baby Ara dan Ammar Zoni disebut Irish Bella layaknya pinang dibelah dua

Instagram.com/_irishbella_

Perasaan bahagia kini telah menyelimuti keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan. Adik dari Air Rumi Akbar 1453 itu diberi nama Ara Puti Sabai.

Sejak kelahiran Baby Ara, Irish Bella semakin sering mengunggah potret dan video sehari-hari yang dilakukan si Kecil. Termasuk momen kebersamaannya dengan Papa tercinta. Tak jarang warganet pun menyebut jika wajah Baby Ara sangat mirip dengan Ammar Zoni.

Bak pinang dibelah dua, berikut Popmama.com telah siapkan beberapa foto kebersamaan Baby Ara dan Ammar Zoni.

1. Momen Baby Ara digendong Ammar Zoni untuk pertama kali

Instagram.com/_irishbella_

Irish Bella melahirkan Baby Ara secara caesar pada 23 Agustus 2022 lalu. Momen persalinan yang dilewati perempuan yang akrab disapa Ibel itu terasa menegangkan sekaligus mengharukan.

Ammar Zoni membuktikan bahwa dirinya merupakan suami yang baik dengan menemani Ibel selama proses bersalin dilakukan. Melihat putri kecilnya lahir dengan selamat, Ammar tidak bisa menyembunyikan rasa harunya dan langsung menggendong Baby Ara ke dekapannya.

2. Potret hangat ketika Baby Ara melakukan skin to skin bersama sang Papa

Instagram.com/_irishbella_

Sebagian orangtua mungkin sudah tidak asing dengan metode skin to skin. Metode tersebut banyak diterapkan orangtua kepada bayi mereka yang baru saja lahir, termasuk yang dilakukan Ammar dan Baby Ara.

Dalam potret ini, Baby Ara tampak bergelung dengan nyaman di atas dada sang Papa. Kulit yang saling bersentuhan tidak hanya membuat sang Bayi merasa hangat, tapi juga bisa meningkatkan ikatan emosional keduanya.

3. Irish Bella mengakui bahwa Baby Ara dan Ammar Zoni terlihat begitu mirip

Instagram.com/_irishbella_

Kalau ini potret kebersamaan Baby Ara yang ditemani Ammar tidur. Untuk membuat putri kecilnya merasa hangat, suami dari Irish Bella itu sengaja menempatkan Baby Ara di pelukannya.

Melihat momen kebersamaannya, Ibel tidak mau melewatkannya begitu saja sehingga tanpa ragu langsung memotret keduanya. Ia bahkan sampai menyebut Baby Ara dan suaminya terlihat begitu mirip.

“Bagai pinang dibelah dua,” tulis Irish Bella melalui Instagram Story miliknya.

4. Foto maternity shoot bersama Papa tersayang

Instagram.com/_irishbella_

Untuk merayakan sekaligus mengabadikan potret Baby Ara yang baru saja lahir, Ammar dan Ibel pun menyempatkan waktu untuk menggelar sesi maternity shoot. Foto maternity itu dilaksanakan menggunakan tema yang beragam.

Salah satu fotonya memperlihatkan Baby Ara bersama Papa tercinta. Meski dalam keadaan tertidur, masih bisa terlihat jika wajah pasangan Papa dan anak ini tampak begitu serupa.

5. Berfoto bersama Mama Ibel dan Papa Ammar

Instagram.com/_irishbella_

Tidak hanya berpose bersama Ammar, ada juga foto maternity Baby Ara yang ditemani kedua orangtuanya. Baby Ara yang memang dalam keadaan tidur tampak begitu tenang ketika diangkat oleh Ibel dan Ammar.

Terlihat hangat sekali potret ini ya, Ma?

6. Penampilan menggemaskan Baby Ara bersama Papa Ammar

Instagram.com/_irishbella_

Kemudian, ada pula foto Ammar yang sengaja memejamkan matanya agar sama seperti putri kecilnya.

Penampilannya pun jadi terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Kalau dengan foto seperti ini, Baby Ara semakin mirip dengan Papa Ammar nggak, nih?

7. Sebanyak 90 persen warganet setuju jika Baby Ara lebih mirip Ammar Zoni

Instagram.com/_irishbella_

Dalam akun Instagram pribadinya, Ibel sampai membuat polling untuk meminta mendapat warganet tentang Baby Ara lebih mirip dirinya atau suaminya.

Sebanyak 90 persen warganet setuju bahwa Baby Ara lebih mirip dengan Papa Ammar, sedangkan sisanya sebanyak 10 persen menyatakan jika Baby Ara mirip dengan Mama Ibel.

Nah, jadi itu tadi sederet foto kebersamaan Baby Ara dan Ammar Zoni. Benar-benar bak pinang dibelah dua ya, Ma?

Baca juga:

The Latest