TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Inspirasi Daily Outfit untuk Remaja Laki-Laki a la Haechan NCT

Tampil kece a la Haechan NCT, yuk sontek gayanya di sini!

Instagram.com/nct_dream

Popularitas boygroup NCT memang sudah tak diragukan lagi di kalangan remaja Indonesia. Idol Korea jebolan SM Entertainment ini selalu berhasil menyita perhatian dengan penampilan yang menawan dan stylish. Baik saat di atas panggung, maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Dari banyaknya anggota NCT, Haechan menjadi salah satu anggota yang dikenal begitu stylish serta padu padan outfit yang ia kenakan banyak menjadi inspirasi bagi banyak remaja laki-laki.

Lelaki kelahiran 6 Juni 2000 ini sering kali tampil nyentrik dengan gaya busana yang keren dan cocok jadi referensi daily outfit. Anti mati gaya, yuk ajak anak remaja mama untuk mencoba inspirasi a la Haechan.

Simak ulasan selengkapnya yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini untuk referensinya ya!

1. Long pants dengan kaus putih dan pantofel

Instagram.com/nct_dream

Jika anak remaja laki-laki mama ingin memperlihatkan penampilan yang terkesan smart casual look, gaya busana Haechan satu ini mungkin bisa jadi inspirasi baginya. Cobalah padukan long denim pants berwarna hitam dengan kaus putih. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan aksesoris ikat pinggang, serta sepatu pantofel hitam yang akan membuat penampilannya tetap menawan meski begitu sederhana.

2. Padu padan kaus dan celana pendek

Fanbase Haechan NCT (Instagram.com/haechan_official)

Penampilan Haechan satu ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Perpaduan antara kaus putih polos dengan celana pendek bisa jadi gaya simpel dan kasual yang bisa remaja laki-laki guenakan. Baik untuk di rumah saja, atau pun jalan santai. Tinggal menambahkan sneakers, dijamin tetap memperlihatkan penampilan yang kece dan anti ribet!

3. Celana jeans dan hoodie warna senada

Instagram.com/nct_dream

Selanjutnya ada perpaduan celana jeans berwarna terang, yang dipadukan oleh Haechan dengan hoodie berwarna senada. Perpaduan keduanya bisa menjadi inspirasi daily outfit remaja laki-laki yang mau tampil santai, tetapi tetap keren. Yuk, coba sontek gaya Haechan satu ini!

4. Ripped jeans yang dipadukan dengan jaket bomber

Instagram.com/nct_dream

Ingin berpenampilan simpel tetapi tetapi keren saat berpergian? Penampilan Haechan satu ini bisa jadi solusinya. Cobalah padukan kaus putih dengan ripped jeans hitam, kemudian kenakan juga jaket bomber sebagai outer. Agar lebih menunjang penampilannya, tinggal tambahkan sneakers putih. Menawan banget!

5. Kemaja putih yang dipadukan vest outer

Instagram.com/nct127

Saat ini, penggunaan vest semakin marak digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk para remaja. Misalnya saja pada penampilan Haechan berikut ini. Ia memadukan kemeja putih dengan long denim pants serta vest outer berwarna cerah sebagai luarannya. Cocok sekali digunakan ketika anak ingin berpergian santai dengan temannya. Simpel namun tetap kece!

6. Vest outer sebagai pelengkap penampilan

Instagram.com/nct_dream

Ingin penampilan sehari-hari semakin keren? Coba intip gaya busana Haechan berikut ini. Meski hanya kenakan kaus yang dipadukan dengan celana bermotif, Haechan menambahkan vest outer sebagai pelengkap. Penampilan anak remaja mama akan lebih berwarna dan menunjang OOTD kerennya.

7. Konsep monochrome dengan kaus putih dan celana hitam

Instagram.com/nct127

Warna hitam dan putih menjadi warna yang banyak dipilih untuk membuat penampilan terlihat sederhana, namun tetap menawan. Meski hanya kenakan kaus putih yang dipadukan dengan long denim pants, penampilan seperti Haechan berikut ini sangat cocok untuk daily putfit remaja laki-laki. Tinggal menambahkan senakers putih, penampilannya pun terlihat begitu keren!

8. Tabrak warna dengan penampilan simpel

Instagram.com/nct_dream

Nggak selalu kenakan kaus putih, seskali cobalah beranikan diri untuk tampil dengan kenakan busana tabrak warna. Misalnya saja seperti yang Haechan kenakan berikut ini. Ia memadukan kaus berwarna gelap dengan pink plaid shirt, celana mustard, dan sneakers two tone. Penampilan harian anak remaja mama akan lebih nyentrik dan mencuri perhatian deh!

9. Perpaduan celana chino dan kemeja

Instagram.com/nct_dream

Kombinasi kemeja kotak-kotak berwarna biru dengan celana chino gelap, serta boots putih yang Haechan kenakan pada foto ini juga bisa jadi inspriasi untuk penampilan sehari-hari anak. Bisa jadi ide outfit untuk pergi bersama teman-temannya nih, Ma. Penampilan yang anti ribet namun nggak kalah keren untuk jadi OOTD sehari-hari anak remaja.

10. Denim pants yang dikombinasikan dengan hoodie polos

Instagram.com/nct127

Pakaian yang cukup simpel namun cocok digunakan sebagai outfit harian yang kece adalah kombinasi antara denim pants dengan hoodie polos berwarna hitam. Sebagai pelengkap penampilan anak remaja mama, penggunaan sneakers warna putih akan membuat OOTD nya terlihat keren dan anti ribet.

Nah, itulah 10 inspirasi daily outfit untuk remaja laki-laki anti ribet dan tetap kece a la Haechan NCT. Dari beberapa inspirasi di atas, mana nih gaya busana yang paling sesuai untuk digunakan anak remaja mama?

Baca juga:

The Latest