TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serba-serbi Gaya Kylie Jenner Hadiri Paris Fashion Week 2023

Kylie Jenner jadi salah satu artis dunia yang diundang di Paris Fashion Week 2023, beginilah gayanya

hollywoodlife.com/PageSix.com

Saat ini negara-negara beriklim subtropis sedang mengalami musim panas yang berlangsung sejak Desember-Februari. Tak seperti masyarakat Indonesia yang mana semua jenis pakaian bisa dipakai sepanjang tahun. Bagi orang-orang yang tinggal di negara empat musim, mereka harus memiliki baju hangat hingga pakaian “tipis.”

Setiap memasuki pergantian musim, setiap rumah mode internasional memamerkan koleksi terbarunya masing-masing. Koleksi baju ini akan membuat Mama tetap tampil bergaya di setiap musimnya. Pada 23-26 Januari 2023 telah diselenggarakan Paris Haute Couture Week Spring/Summer 2023. Perhelatan pakaian adibusana ini diikuti berbagai merek tersohor dan dihadiri artis hollywood hingga idol K-Pop.

Beberapa rumah mode yang memeriahkan untuk memamerkan karya terbarunya, seperti Dior, Chanel, Valentino, Schiaparelli, dan lain sebagainya. Kylie Jenner jadi salah satu artis dunia yang diundang sebagai tamu spesial pada pagelaran adibusana ini. Terlihat ia menghadiri beberapa fashion show yang termasuk dalam rangkaian acara Paris Fashion Week SS23 ini.

Inilah ulasan Popmama.com mengenai serba-serbi gaya Kylie Jenner hadiri Paris Fashion Week 2023. Pakai gaun berkepala singa hingga dress biru terang.

1. Kylie Jenner datang ke fashion show Jean Paul Gaultier dalam balutan gaun simpel

hollywoodlife.com

Anak bungsu dari keluarga Kardashian ini terlihat menghadiri pagelaran busana hasil rancangan Jean Paul Gaultier, desainer baju asal Prancis. Acara runway Gaultier di Paris Haute Couture Fashion Week tahun ini berlangsung pada tanggal 25 Januari 2023. Kylie Jenner tampil memukau dengan balutan gaun yang pas dengan bentuk tubuhnya yang gemulai.

Gaun Kylie Jenner berupa korset strapless ketat berwarna biru pastel di bagian payudara dan dikombinasikan dengan warna putih. Riasan wajah dibuat sederhana dan hanya menonjolkan di bagian bibir saja. rambut Kylie diangkat supaya bisa memperlihatkan detail dari baju tersebut.

2. Kylie Jenner tampil “berani’ menggunakan gaun hitam singa di acara Schiaparelli

PageSix.com

Kylie Jenner tampil berani saat mengenakan gaun hitam dengan aksesoris kepala singa berukuran besar di bagian pundak kanannya. Busana ini ia pakai saat menghadiri acara pertunjukkan koleksi dari Schiaparelli. Nah, gaun singa yang Kylie Jenner kenakan merupakan salah satu koleksi terbaru yang dipamerkan di Paris Haute Couture 2023 ini lho.

Dikutip dari PageSix, para penggemar menganggap tampilan itu agak terpolarisasi. Sedangkan sebagian mengatakan kepala singa tiruan yang mengekspresikan kebebasan dari kekejaman adalah gaya murni dari rumah mode Schiaparelli. Penggunaan bahan bulu juga masih dinilai sebagian orang memberikan kesan glamor.

Lagi-lagi Kylie Jenner hanya memilih riasan wajah yang sederhana. Sementara untuk gaya rambut, ia memilih untuk mengangkatnya dan membuat poni yang menutupi sebagian dahinya. Tampilan ini ia lengkapi dengan tas handbag berbahan kulit buaya berwarna hitam dan gold.

3. Anggunnya Kylie Jenner saat datang di pagelaran Maison Margiela

PageSix.com

Pertunjukkan koleksi dari Maison Margiela diadakan pada 22 Januari 2023. Maison Margiela merupakan salah satu merek pakaian mewah yang didesain oleh Martin Margiela dan Jenny Meirens sejak tahun 1988. Pertunjukan busana ini pun turut dihadiri Kylie Jenner.

Kylie memakai terusan berwarna biru telur asin dengan motif garis berwarna merah yang membentuk persegi. Baju terusan tersebut juga terdapat bahan yang mengkilap, yakni bahan satin. Tampilan Kylie Jenner semakin glamour dengan tambahan jubah tile berwarna biru. Rambut Kylie Jenner hanya ditata sederhana dengan diikat satu saja. Sementara alas kakinya, ia memilih warna yang cukup serasi dengan busananya.

Maison Margiela mempertunjukkan koleksi pakaian siap pakai atau ready to wear pada perhelatan pakaian adibusana yang diselenggarakan di Paris, Prancis ini. Model pakaiannya banyak memadukan motif kain kotak-kotak berbagai warna, seperti biru pastel, merah, krem, hingga hitam. pada koleksi terbarunya ini Maison Margiela juga memakai bahan tile.

4. Kylie Jenner tampil bold dan hot ketika menjadi tamu di acara Lado Bokuchava

PageSix.com

Tak hanya diundang pada fashion show Schiaparelli maupun Jean Paul Gaultier, Kylie Jenner yang berprofesi sebagai influencer dan juga model juga diundang ke beberapa acara pertunjukkan busana lainnya. Salah satunya adalah Lado Bokuchava. Berbeda ketika menghadiri tiga fashion show sebelumnya, kali ini Kylie Jenner tampil lebih bold dan hot.

Ia memilih mengenakan busana serba hitam termasuk hak tinggi model boots selutut sebagai alas kakinya. Busana Kylie Jenner ini terdiri dari rok hitam dengan belahan tinggi sebagai bawahan dan jas hitam sebagai atasan. Bedanya, jas ini memiliki bagian terbuka di bagian depan yang memberikan kesan seksi. Penampilan ini ia sempurnakan dengan riasan wajah yang cukup tebal. Terlihat dari penggunaan warna lipstik merahnya serta eyeshadow.

5. Kali ini Kylie Jenner tampil “terang” saat menghadiri fashion show Givenchy

hollywoodlife.com

Ternyata Kylie Jenner cukup banyak diundang para perancang baju untuk menghadiri acara parade koleksi terbaru mereka. Hal ini sangat wajar mengingat pengaruh Kylie Jenner yang cukup besar di dunia fesyen dunia, terutama di media sosial. Kali ini, ia memakai gaun fit body berwarna biru terang saat menjadi tamu di acara Givenchy Paris Fashion Show 2023.

Outfitnya kali ini menerapkan konsep color block, jadi tak sekadar pakai dres saja, ia melengkapinya dengan sepatu bot merah muda yang serta kacamata hitam. heels boots merah muda ini sangat bertabrakan dengan warna gaunnya yang berwarna biru terang.

Itulah rangkuman gaya Kylie Jenner hadiri Paris Fashion Week 2023. Ia tetap tampil menawan dan percaya diri menggunakan setelah apa pun. Dari gaun unik nan nyentrik sampai tampil anggun. 

Baca Juga:

The Latest