TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Fashion Mahal Shin Min Ah di Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Gaya fashion Shin Min Ah di drakor Hometown Cha-Cha-Cha bikin penasaran, kira-kira berapa ya?

Instagram/illusomina

Belum lama dirilis, drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho sudah mampu meraih rating yang stabil dan berada diposisi puncak. Drama ini memang sudah dinantikan oleh banyak penggemarnya.

Selain karena pemain utamanya, chemistry yang terbangun antara Shin Min Ah dan Kim Seon Ho nyatanya mampu memikat hati penonton.

Tak hanya itu, fashion item yang dikenakan oleh Yoon Hye Jin (Karakter yang diperankan Shin Min Ah)  juga menyedot perhatian penonton. Pasalnya, outfit yang dipakai Shin Min Ah ini berasal dari brand high end yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah lho.

Penasaran berapa harga pakaian yang Shin Min Ah kenakan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha? Yuk simak 7 harga outfit Shin Min Ah yang telah Popmama.com rangkum berikut ini.

1. Tas Hermes merah yang ikonik

Instagram.com/fashion_selebrit

Shin Min Ah terlihat mengenakan tas Hermes edisi Herbag Zip 31 berwarna merah ini memiliki harga yang cukup fantastis.

Memang sudah diketahui umum bahwa Hermes merupakan salah satu merek tas mewah dunia. Tak main-main harga tas yang dipakai Shin Min Ah ini totalnya mencapai $3,495 atau setara Rp 55,8 juta.

2. Harga outfit Shin Min Ah yang satu ini cukup bikin melongo

Instagram.com/fashion_moabom

Dalam episode pertamanya, Shin Min Ah juga terlihat modis dengan outfit dari brand And You dan Roger Vivier. Untuk atasan, Shin Min Ah memakai Halla Two Pocket Shirt dan Songsak Short Pants dari merek And You yang dihargai ₩ 148,000 atau setara Rp 2 juta.

Penampilannya kian segar dengan sepatu Tres Vivier Starss Buckle Pumps berwarna hitam dari merek Roger Vivier yang dibanderol hingga $ 1,695 atau setara Rp 24 juta.

3. Gucci Gang merapat, dokter gigi cantik ini bisa jadi teman kamu!

Instagram.com/kdrama_fashion

Dalam potret selanjutnya, Shin Min Ah juga memakai Gucci Tulip Print Printed Dress berwarna biru dan motif bunga tulip. Dress ini dibanderol dengan harga $3,200 atau sekitar Rp 45,6 juta rupiah.

Selain itu, tas Gucci juga makin mempercantik tampilannya. Diana Medium Tote Bag yang dipakai Yoon Hye Jin ini dibanderol seharga Rp 56,7 juta rupiah. Jika ditotal, outfit yang dipakai Shin Min Ah ini mencapai Rp 100 juta rupiah.

4. Masih dari Gucci, harga atasan Yoon Hye Jin mencapai 18 juta!

Instagram.com/kdrama_fashion

Lagi-lagi, Shin Min Ah terlihat memakai outfit yang seluruhnya dari brand Gucci. Outfit mahal ini dikenakannya di episode 3 Hometown Cha-Cha-Cha. Untuk atasan, pemeran Yoon Hye-Jin ini memakai Silk Shirt with Bee berwarna ungu.

Atasannya ini dipadukan dengan pants wool warna maroon. Satu set pakaian yang dikenakannya berharga $2,400 atau sekitar Rp 18 juta rupiah.

5. Rata-rata Shin Min Ah mengenakan high end brand saat berakting di Hometown Cha-Cha-Cha

Instagram.com/fashion_moabom

Selanjutnya, Shin Min Ah juga kedapatan memakai outfit dari merek Bemuse Mansion, yaitu Linen Embroidery Cardigan yang dihargai  ₩ 148,000 atau setara Rp 1,8 juta.

Penampilannya juga dilengkapi dengan tas merek Couronne, RONDE Cross 21 Bag yang dijual dengan harga ₩ 368,000 setara Rp 4,5 juta rupiah. Jika ditotal maka dalam satu look ini totalnya Rp 6,3 juta.

6. Siapa sangka tas minimalis yang dikenakan Shin Min Ah harganya hampir 5 juta

Instagram.com/kdrama_fashion

Shin Min Ah tampil kasual dengan mengenakan kemeja putih yang dilengkapi tas dari Couronne, Milla Lady Shoulder 24, Cat Brown yang berwarna cokelat.

Tas ini dibanderol dengan harga ₩368,000 atau setara Rp 4,5 juta.

7. & U (And You) untuk tampilan kasual si Dokter gigi

Instagram.com/fashion_moabom

Selain tampil kasual, Shin Min Ah juga terlihat tampil feminim mengenakan dress berwarna pink dari brand And You yang dihargai  ₩ 188,000 atau setara Rp 2,3 juta.

Nah, itulah tujuh harga pakaian yang digunakan oleh Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Outfit yang digunakannya pada saat memerankan Yoon Hye-Jin memang selalu terlihat menawan dan juga anggun ya, Ma.

Jadi, outfit manakah yang menjadi favorit Mama?

Baca juga:

The Latest