TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Rekomendasi Lip Crayon yang Membuat Bibir Lebih Segar dan Sehat

Tinggal pilih yang mana yang cocok untuk Mama ya

Dok.Nivea

Mama, walaupun saat ini sedang banyak aktivitas yang dilakukan di rumah. Namun pastinya Mama ingin tetap tampil kece setiap saat kan?

Nah, salah satu makeup yang Mama bisa gunakan walaupun di rumah yaitu lipstik. Setuju kan Ma? Lipstik salah satu makeup wajib bagi beberapa orang, mungkin termasuk Mama. Rasanya jika tidak menggunakan lipstik terlihat wajah seperti orang sakit ya Ma karena pucat sekali.

Tapi Ma, menggunakan lipstik yang berlebihan tentu akan membuat bibir kering apalagi jika produk lipstik berbahan dasar matte. Maka dari itu, agar Mama tetap tampil kece pada saat di rumah aja atau pada saat virtual meeting dan bibir tetap sehat.

Kali ini Popmama.com akan memberikan rekomendasi lipstik sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat lho!

Disimak ya, Mama! 

1. Dear Me Beauty Multistick Crayon

instagram.com/dearmebeauty

Dear Me Beauty Multistick Crayon merupakan lipstik multifungsi yang dapat digunakan sebagai lipstik, eyeshadow, sekaligus blush on.

Diperkaya dengan argan oil, produk ini memiliki tekstur yang creamy dan akan menjaga agar kulit bibir tetap lembap. Tersedia dalam 5 pilihan warna nude yang cantik.

Mama bisa mendapatkan Multistick Crayon ini dengan harga Rp89.000 saja.

2. Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons

rollover-reaction.com/22-lip-crayon

Rollover Reaction dikenal kerap menyuguhkan produk-produk inovatif, salah satunya Chunky Lip & Cheek Crayons. Serupa dengan Dear Me Beauty, Multistick Crayon dan Mad for Makeup Effortless Velvet Multi Lipblush, produk berkemasan hitam ini juga produk multifungsi, yang mana bisa dimanfaatkan sebagai lipstik, blush on, maupun eyeshadow.

Untuk menjaga kelembapan kulit, lip crayon ini juga telah diperkaya dengan kandungan vitamin E, castor oil, dan shea butter. Mama bisa mendapatkan produk Rollover Chunky Lip & Cheek Crayons dengan harga Rp125.000!

3. Nivea Lip Crayon

Dok.Nivea

Untuk pertama kalinya, Nivea merilis Nivea Lip Crayon, lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat. Dalam rangkaian peluncuran produk terbarunya itu, Nivea menggelar kampanye #TwoStayConnected.

Melalui kampanye #TwoStayConnected, Nivea ingin mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat dekat demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini.

Saat ditemui secara virtual dalam acara press conference Launcing Nivea Lip Crayon pada 01 Oktober 2020 lalu, Goldi Rumawas, Brand Executive Nivea Face & Lips, mengatakan bahwa lip crayon ini untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan salah satunya tampilan bibir, Nivea menghadirkan Nivea Lip Crayon yang diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan.

Nivea Lip Crayon terdiri dari dua warna intens yang tahan lama, yaitu Poppy Red dan Coral Crush. Produk terbaru dari Nivea ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dan aman untuk digunakan sehari-hari, lho Mama!

Harga Nivea Lip Crayon ini juga terjangkau lho Ma, hanya 67.500! Tapi ada yang menarik dari launchingnya produk Lip Crayon dari Nivea ini pasalnya, pada 4 Oktober 2020 mendatang, Nivea Lip Crayon juga akan diluncurkan secara eksklusif melalui program Shopee Super Brand Day. Pada kesempatan itu, pastinya juga menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian Nivea Lip Crayon!

4. ESQA Satin Lip Crayon

tokopedia.com/prettyhappyshop

ESQA Satin Lip Crayon bisa dibilang sebagai salah satu pelopor merebaknya tren lip crayon di ranah brand kosmetik lokal.

Hadir dengan kemasan bernuansa emas yang mewah dan elegan, lip crayon ini dijual dengan harga Rp185.000. Ada 4 shades yang tersedia, yaitu Darling Pink (pink), Jolina (maroon), Poppy Peach (nude peach), dan Twisted Nude (nude kecokelatan).

Menawarkan hasil akhir satin yang menawan, lip crayon vegan ini juga diperkaya dengan vitamin E untuk menjaga bibir agar senantiasa lembap.

5. Make Over Color Stick Matte Crayon

instagram.com/makeoverid

Salah satu lip crayon paling baru yang datang dari brand lokal adalah Make Over Color Stick Matte Crayon. Lip crayon ini hadir dalam warna-warna nude dengan 5 shade, yaitu Harper (soft pink), Brooklyn (pink gelap), Blake (nude kecokelatan), Skye (soft peach), dan Iris (pink).

Dibuat dengan smooth-matte formula, lip crayon ini akan memberikan hasil akhir matte yang transferproof, lho! Mama bisa mendapatkan lip crayon dari Make Over ini dengan harga Rp99.000.

Mama itu dia 5 rekomendasi lip crayon yang cantik-cantik sekali warnanya, Mama tinggal pilih deh mau pakai yang warna apa yang cocok dibibir Mama!

Baca juga:

The Latest