TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Begini Suka Duka Bulan Madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika

Banyak kejadian seru yang harus Mama tahu dari bulan madu keduanya!

Instagram.com/baimwong

Sejak resmi menikah pada 22 November 2018 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menjadi sorotan publik karena melangsungkan bulan madu di Amerika Serikat. 

Namun, bulan madu keduanya penuh suka dan duka karena ada banyak cerita saat berada di negara orang. 

Bagi Paula berbeda pendapat dalam hubungan itu sangat wajar banget terjadi, termasuk saat momen bulan madu. Kalau tidak begitu pasti rasanya kurang seru ya, Ma. 

Momen bulan madu membuat keduanya semakin dekat dan lebih mempersatukan Baim Wong dan Paula. Untuk Mama yang penasaran dengan bulan madu Baim Wong dan Paula, berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com mengenai keseruan keduanya. 

1. Paula Verhoeven sempat bercita-cita pergi ke Amerika

Sebelum menikah dengan Baim Wong, Paula memang pernah bercita-cita untuk pergi ke Amerika tetapi belum ada kesempatan.  

Paula pun sempat beranggan-anggan untuk pergi ke Amerika bersama pasangannya kelak. 

Waktu berlalu dan keinginan Paula terwujud karena dirinya pergi berbulan madu ke Amerika bersama Baim Wong. 

Saat di Amerika, Baim Wong dan Paula sempat mengunjungi beberapa tempat seperti Staples Center, Los Angeles County Museum of Art, Universal Studios Hollywood, Santa Monica, Dallas Alboretum and Botanical Garden. 

Seru sekali ya!

2. Mobil sewaan Baim Wong dan Paula sempat hilang

Seperti resmi menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang melangsungkan bulan madu ke Amerika. Perjalanan keduanya juga sempat diunggah melalui channel YouTube keduanya bernama Baim Paula. 

Namun, bulan madu dari kedua pasangan ini tidak selalu berjalan lancar. Ternyata ada sebuah kejadian buruk yang menimpa Baim Wong dan Paula. 

Mobil yang disewa Baim Wong dan Paula sebagai mobilitas transportasi di negera orang harus hilang dari tempat parkir. 

Melalui video perjalanan keduanya yang diabadikan di YouTube, pasangan ini sempat panik karena mobil yang disewanya tidak ada di parkiran. Untungnya, ada orang yang membantu dan memberikan Baim Wong dan Paula tumpangan. 

Akibat parkir lebih dari jam 4 sore, Baim Wong harus menebus mobil sewanya sebesar 638 US Dollar atau saat dijadikan rupiah mencapai Rp 9,5 juta. 

Ada-ada saja ya, Ma!

3. Bulan madu semakin menguatkan hubungan Baim Wong dan Paula

Terlepas dari semua kejadian selama bulan madu tentunya sekarang kita berdua menjadi semakin lebih dekat. Hal itu yang menjadi keseruan dan Insyaallah yang mempersatukan kita berdua.

Selama menjalani bulan madu, setiap pasangan tentu memiliki cerita tersendiri. Ada cerita bahagia, namun juga ada cerita duka. Begitu pun dengan apa yang dirasakan Baim Wong dan Paula. 

Dengan berbagai pengalaman baru setelah resmi menikah, semoga bisa menjadikan hubungan keduanya semakin kuat.

Baca juga: Selamat! Ini 7 Fakta Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

4. Mukbang pizza terbesar di Amerika 

Saat bulan madu berdua, Baim Wong dan Paula tidak mau ketinggalan untuk mukbang pizza terbesar di Amerika. Keduanya memilih salah satu restoran pizza bernama Big Mama's & Papa's Pizzeria. 

Dari segala deretan menu yang ada di tempat ini, keduanya memilih pizza dengan ukuran terbesar yaitu 36 inchi atau sekitar 91 centimeter. Pizza besar yang dipilih pun berisikan daging, ayam, jamur dan keju. Harga pizza terbesar di Amerika ini mencapai Rp 1,2 juta.

Baca juga: Sekarang, Mama Bisa Memasak Pizza dengan Teflon lewat Resep Mudah Ini!

5. Keseruan menonton pertandingan basket di Amerika

Salah satu alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven berbulan madu ke Amerika Serikat yaitu karena ingin menonton liga basket paling bergengsi di dunia yaitu NBA (National Basketball Association). 

Di salah satu video unggahan Baim Wong di Instagram terlihat kalau Paula sempat jahil. Paula memanggil pemain bola basket bernama James dengan nomor punggung 23. 

Gemas sekali pasangan ini ya! Menurut Mama, bagaimana nih perjalanan bulan madu dari Baim Wong dan Paula?

Semoga keduanya cepat mendapatkan buah hati ya, Ma. 

Baca juga: Potret Seru Sheza Idris Jalani Kehamilan di Amerika Serikat

Baca juga: Tampil Bak Remaja, Ini Potret Liburan Nia Ramadhani di Amerika!

The Latest