TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama, Dipanggil Baby Fruity

Siti Badriah melahirkan anak perempuan yang sehat, pasangan ini punya panggilan khusus!

Instagram.com/krisjianabah

Siti Badriah melahirkan anak pertama pada Jumat (18/03/2022). Hal itu diketahui dari foto yang diunggah oleh Instagram suaminya, Krisjiana Baharudin pada Jumat siang.

Siti Badriah melahirkan anak perempuan yang sehat dan selamat. Dari unggahan terakhir ia belum mengungkapkan wajah dan nama lengkap dari putri kecilnya itu.

Berikut Popmama.com rangkum informasi Siti Badriah melahirkan anak pertama selengkapnya.

1. Krisjiana bagikan momen sebelum persalinan Siti Badriah

Instagram.com/krisjianabah

Siti Badriah melahirkan anak pertama. Melalui InstaStory-nya, Krisjiana sempat membagikan momen menjelang persalinan sang Istri. Terlihat Siti Badriah masih dengan wajah ceria dan sumringah dalam menyambut kelahiran sang Anak.

Dari Story tersebut, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini tampak mengenakan pakaian operasi. Krisjiana terlihat setia mendampingi sang Istri sebelum melahirkan anak pertama mereka.

2. Melahirkan anak perempuan yang sehat

Instagram.com/krisjianabah

Dari unggahan Krisjiana, istrinya tersebut melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Anak tersebut lahir di hari Jumat, di mana dalam Islam dipercaya sebagai hari yang penuh berkah.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29 WIB, berat 3,815 kg, panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm, dan lingkar perut 30cm," tulis Krisjiana.

3. Belum ungkap nama anak, Krisjiana sebut anaknya Baby Fruity

Instagram.com/krisjianabah

Dalam foto pengumuman kelahiran bayi itu, baik Krisjiana dan Siti Badriah belum mengungkapkan nama anak pertama mereka. Pasangan ini pun tak membagikan foto wajah anaknya secara keseluruhan.

Meski begitu, aktor di film 'Yowis Ben 2' ini punya panggilan sayang khusus untuk putri kecilnya. Ia memanggil anaknya dengan nama Baby Fruity.

"Alhamdulillah Mommy dan Baby Fruity dua-duanya sehat!," pungkas aktor kelahiran 1994 itu.

Itulah tadi informasi mengenai Siti Badriah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Wah, selamat sekali lagi untuk pasangan ini ya!

Baca juga:

The Latest