TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Rekomendasi Korset Khusus Pasca Persalinan Caesar

Mampu kembalikan bentuk perut tanpa rasa sakit!

mooimom.id

Umumnya, Mama yang baru melahirkan akan menerapkan beberapa cara agar tubuh kembali seperti semula, baik dengan cara alami, obat ataupun dengan bantuan alat.

Salah satu yang paling sering ditemui ialah penggunaan korset setelah melahirkan. Cara tersebut sangat mudah dilakukan dan minim terjadinya efek samping. Ada banyak produk korset yang tersedia di pasaran dengan berbagai merek dan keunggulannya masing-masing.

Namun, sebaiknya jangan sebarangan memilih korset khusus pasca persalinan caesar, karena selain tidak nyaman juga mempengaruhi penampilan dalam jangka waktu panjang.

Agar tak salah pilih, berikut Popmama.com telah merangkum 5 rekomendasi korset khusus pasca persalinan caesar yang terjamin kualitasnya!

1. MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band

mooimom.id

Pasca melahirkan, Mama akan membutuhkan korset untuk membantu mengecilkan rahim, mengecilkan perut yang membuncit, dan meredakan nyeri pinggang.

Korset MOOIMOM dengan harga kisaran 500 ribuan ini akan membantu Mama mengatasi masalah pasca melahirkan caesar. Dengan bahan berkualitas yang tidak bau dan anti bakteri akan membuat Mama nyaman saat memakai.

Dengan 2 perekat tambahan, dan setiap bagian bisa ditempel sehingga bisa mengatur elastisitas sesuai dengan keinginan, efektif membantu membentuk lekuk tubuh, menahan berat badan, sehingga bisa mengurangi rasa sakit punggung pasca melahirkan.

2. New Life Gurita 

shoppe.co.id

Daftar selanjutnya korset untuk melahirkan pasca caesar terbaik yaitu New Life Gurita 3 Band yang dapat membantu Mama untuk melangsingkan perut lebih cepat, membentuk tubuh hingga mengencangkan perut.

Bukan itu saja, korset ini juga bisa mengencangkan perut Mama yang sedang menjalani program diet, lho! Harganya pun lebih murah, yakni hanya sekitar Rp 130.000 saja.

3. Step Shape Shimming Belt

shoppe.co.id

Rekomendasi selanjutnya adalah Step Shape Shimming Belt. Selain terjamin kualitasnya, harganya pun tergolong murah karena tidak lebih dari Rp 100.000 namun sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir dalam melangsingkan tubuh.

Banyak manfaat yang akan diperoleh dari korset berteknologi Jepang ini, misalnya peredaran darah yang lebih lancar, memberikan postur yang ideal hingga detoksifikasi efek sauna.

Tak hanya manfaat yang diberikan, bahannya pun sangat nyaman dipakai karena lebih stretchy dan lembut di kulit. Cara menggunakannya pun sangat praktis dengan ritsleting yang bisa disesuaikan dengan ukuran masing-masing.

4. Tally Stagen Korset

shoppe.co.id

Merek ini sudah cukup populer sehingga telah terbukti sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para Mama. Bahannya sangat lembut dan halus karena terbuat dari 10% spandex dan 90% polister.

Harganya cukup terjangkau, dengan mengeluarkan uang tidak lebih dari Rp 100.000, Mama bisa dapatkan korset pasca melahirkan caesar yang tebal namun ringan ini.

Soal kualitas, produk tersebut terbilang awet mengingat harganya yang cukup murah. Penggunaanya pun sangat praktis dan tidak mudah lepas berkat perekat velcro yang terpasang. 

5. Wonderful Waist 9 Bones Waist Trainer

shoppe.co.id

Jika Mama menginginkan produk korset setelah melahirkan caesar yang lebih premium, maka produk ini bisa menjadi pilihannya. Pasalnya, Wonderful Waist ini dilengkapi dengan 9 tulang akan menjaga posisi badan dan korset tetap baik.

Terdapat 3 pengait dengan ukuran yang berbeda-beda sehingga bisa menyesuaikan ukuran tubuh. Bahannya terjamin nyaman dengan bahan dari 96% katun dan 4% spandex (100% core latex) yang lembut di kulit dan tidak melukai bekas caesar.

Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas yang diberikan, dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp 1 juta, Mama bisa menggunakannya untuk memperoleh hasil yang lebih optimal.

Nah, itulah kelima rekomendasi korset khusus pasca persalinan caesar. Setelah mengetahui informasi mengenai kelima korset di atas, mana nih yang akan Mama pilih?

Baca juga:

The Latest