7 Foto Ameena Digendong Halilintar Asmid, Langsung Akrab dengan Gaddi

Ameena punya panggilan khusus untuk Halilintar Asmid, yaitu Gaddi yang berarti kakek

5 Agustus 2022

7 Foto Ameena Digendong Halilintar Asmid, Langsung Akrab Gaddi
Instagram.com/halilintarasmid

Kelahiran Ameena Hanna Nur Atta memberikan kebahagiaan tersendiri bagi orang-orang di sekelilingnya. Putri sulung dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini tidak hanya membawa kesenangan bagi orangtuanya, tetapi juga keluarga besar.

Termasuk keluarga dari pihak Atta Halilintar, salah satunya Halilintar Asmid. Terbukti saat datang ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Halilintar Asmid langsung menanyakan keberadaan Ameena.

Ada pula momen ketika Halilintar Asmid menggendong dan menimang Ameena dengan penuh kasih sayang. Nah, kali ini Popmama.com telah rangkum foto Ameena digendong Halilintar Asmid.

1. Momen haru saat pertama kali Ameena bertemu Halilintar Asmid

1. Momen haru saat pertama kali Ameena bertemu Halilintar Asmid
YouTube.com/GEN HALILINTAR

Begini momen pertama saat Ameena bertemu dengan Papa dari Atta Halilintar, yaitu Halilintar Asmid. Terlihat begitu haru karena butuh beberapa bulan bagi Halilintar Asmid dan Geni Faruk untuk bertemu dengan cucu tercintanya.

Bahkat saat hari di mana Ameena lahir, ia hanya bisa melihat sang Cucu lewat video call saja karena dirinya kala itu masih berada di Malaysia. Hingga saat ini, keluarga Gen Halilintar memang memutuskan untuk menetap di Negeri Jiran tersebut.

2. Tidak sabar bertemu dengan Ameena saat mengujungi rumah Atta dan Aurel

2. Tidak sabar bertemu Ameena saat mengujungi rumah Atta Aurel
Instagram.com/halilintarasmid

Saat berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk bertemu sanak saudara di sana, Halilintar Asmid dan istrinya tidak lupa mengunjungi kediaman putra sulungnya, Atta Halilintar.

Kedatangan Gen Halilintar tentu saja disambut baik oleh Atta dan Aurel. Seakan sudah tidak sabar bertemu cucu pertamanya, Halilintar Asmid langsung menanyakan keberadaan Ameena.

Editors' Picks

3. Papa dari Atta Halilintar ini menyuapkan kurma dan madu kepada cucu pertamanya tersebut

3. Papa dari Atta Halilintar ini menyuapkan kurma madu kepada cucu pertama tersebut
Instagram.com/halilintarasmid

Ketika pertama kali bertemu dengan Ameena, Halilintar Asmid tidak ragu menggendong cucunya. Ia pun mengabadikan foto tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

Halilintar Asmid bercerita jika itu menjadi momen pertama kali dirinya menggendong sambil menyuapkan kurma dan madu kepada cucu pertamanya tersebut. Dirinya merasa bersyukur akan hal itu.

“Pertama Kali menggendong menyuapkan kurma dan madu kepada Aminah puteri Atta Halilintar cucu perempuan pertamaku sungguh karunia Tuhan yang menggembirakan,” tulis Halilintar Asmid di unggahan Instagramnya, @halilintarasmid.

4. Halilintar Asmid dipanggil Gaddi oleh Ameena

4. Halilintar Asmid dipanggil Gaddi oleh Ameena
YouTube.com/GEN HALILINTAR

Ameena memanggil para kakek dan neneknya dengan panggilan berbeda-beda. Ingin kompak dengan sang Istri, Geni Faruk, Halilintar Asmid juga ingin mempunyai panggilan dari serapan bahasa asing.

Serupa dengan sang Istri, Papa dari Atta Halilintar ini ingin dipanggil Gaddi. Geni Faruk sempat menjelaskan kalau Gaddi diambil dari kata ‘Grandpa’ yang berarti kakek.

5. Memberikan kecupan kasih sayang kepada Ameena

5. Memberikan kecupan kasih sayang kepada Ameena
YouTube.com/GEN HALILINTAR

Karena merasa gemas dan tidak tahan melihat keimutan cucunya, Halilintar Asmid pun memberikan kecupan kasih sayang di wajah Ameena. Seluruh anggota keluarga yang melihat momen itu pun turut gemas melihat keakraban Ameena dengan sang Kakek. 

6. Ameena ditimang-timang oleh Halilintar Asmid

6. Ameena ditimang-timang oleh Halilintar Asmid
YouTube.com/GEN HALILINTAR

Selain menggendong dan mencium Ameena, mertua dari Aurel Hermansyah ini juga menimang-nimang Ameena. Bayi berusia kurang dari enam bulan itu terlihat begitu tenang, seolah merasa nyaman dan menikmati apa yang dilakukan kakeknya.

7. Halilintar Asmid menyayangi Ameena dengan tulus

7. Halilintar Asmid menyayangi Ameena tulus
YouTube.com/AH

Meski baru bertemu pada hari itu juga, namun Halilintar Asmid tampak menyayangi Ameena dengan tulus. Sikap tersebut tak jarang membuat banyak orang kagum dan melting melihatnya.

Jadi semakin ingin lihat kebersamaan Ameena dengan Gaddanya ini ya, Ma?

Itulah foto Ameena digendong Halilintar Asmid. Kelihatan banget kalau Ameena sangat anteng ketika berdekatan dengan Papa dari Atta Halilintar ini ya, Ma.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk