Begini Kondisi Anak Ketiga Jennifer Bachdim yang Sempat Terluka

Pelipis bayi dari pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim terluka beberapa hari yang lalu

19 November 2021

Begini Kondisi Anak Ketiga Jennifer Bachdim Sempat Terluka
instagram.com/jenniferbachdim
Pelipis kiri Kiyoji terluka

Pasangan selebriti Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Jennifer, melalui akun Instagram pribadinya, kerap membagikan cerita kehidupan sehari-hari, mulai dari keluarga, persahabatan, jalan-jalan, hingga olahraga.

Setelah menikah, Irfan dan Jennifer dikarunai tiga orang anak, yaitu Kenji Zizou Bachdim, Kiyomi Sue Bachdim, dan Kiyoji Kaynen Bachdim.

Kehadiran tiga anak tersebut tentu memberi warna tersendiri bagi perjalanan rumah tangga Irfan dan Jennifer yang sudah berjalan selama satu dekade.

Beberapa hari yang lalu, publik sempat dikagetkan dengan perban di pelipis kiri Kiyoji. Kira-kira kenapa ya, Ma? Berikut Popmama.com rangkumkan penjelasan Jennifer dan kondisi terkini Kiyoji.

Editors' Picks

Penjelasan Jennifer tentang Luka di Pelipis Kiyoji

Penjelasan Jennifer tentang Luka Pelipis Kiyoji
instagram.com/jenniferbachdim
Penjelasan Jennifer Bachdim tentang luka di pelipis kiri Kiyoji

Melalui akun Instagram pribadinya @jenniferbachdim, Jennifer menjelaskan kenapa pelipis kiri Kiyoji bisa terluka. Ia menyebut Kiyoji terluka saat bermain bersama sang kakak.

"Hi guys, kami cuma mau mengabarkan, Kiyoji baik-baik saja. Kemarin Kiyoji tidak sengaja terpukul Kenji dengan mainannya ketika mereka bermain bersama, tapi jangan khawatir Kiyoji baik-baik saja sekarang," tulis Jennifer tiga hari yang lalu.

Kiyoji Langsung Dibawa ke Rumah Sakit

Kiyoji Langsung Dibawa ke Rumah Sakit
Freepik/ijeab

Setelah terluka saat bermain bersama sang kakak, Kiyoji pun langsung dibawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

"Kiyoji cuma dapat luka ringan, setelah berobat kedokter dan pembersihan luka secara benar, Kiyoji akan baik2 kok. Kiyoji happy dan tertawa sepanjang hari seperti biasa. Terimakasih untuk semua DM dan semua Doa nya. Salam dari kami semua #teamBachdim," kata Jennifer.

Syukurlah, setelah diobati, Kiyoji tidak mengalami gejala lain yang menunjukkan ke arah luka serius. Lalu bagaimana kondisi Kiyoji sekarang?

Kondisi Pelipis Kiyoji Sekarang

Kondisi Pelipis Kiyoji Sekarang
instagram.com/jenniferbachdim
Kenji memperlihatkan kasih sayangnya kepada Kiyoji

Setelah publik dikejutkan dengan luka di pelipis kirinya tiga hari yang lalu, kini Kiyoji sudah asik bermain dengan kakaknya.

Perban yang sempat menghiasi wajah mungilnya pun sudah tidak ada. Momen indah tersebut dibagikan Jennifer melalui Instagram story.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Kenji memeluk Kiyoji dengan erat sambil sesekali menciumnya. Di video lainnya, Kiyoji terlihat sedang sarapan bersama Kenji di meja makan.

Pemandangan yang penuh cinta ini tentu sayang untuk dilewatkan ya, Ma.

Apakah anak mama pernah mengalami hal seperti ini juga? Pastikan selalu anak-anak bermain dengan hati-hati dan aman ya, Ma, agar terhindar dari kejadian yang mungkin bisa membahayakan mereka. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.