TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Foto Rayyanza Digendong Henry Lau, Bikin Netizen Gemas

Rayyanza alias Si Cipung Abubu berhasil bikin Henry tercipung-cipung

16 Agustus 2022

6 Foto Rayyanza Digendong Henry Lau, Bikin Netizen Gemas
Instagram.com/henryl89

Beberapa waktu yang lalu mantan anggota Super Junior dan solois asal Korea Selatan, Henry Lau, tengah menikmati waktunya di Jakarta. Ada banyak kegiatan yang dilakukannya selama berada di ibu kota, lho.

Mulai dari makan di kaki lima, bertemu para selebriti, hingga berkunjung ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Saat berada di rumah Nagita dan Raffi, Henry Lau pun langsung disuguhkan dengan jajanan khas Indonesia oleh Nagita. Laki-laki lulusan Berklee College of Music itu mengakui langsung jatuh cinta dengan cimol dan juga cireng. Hal ini bahkan ia tuliskan pada caption unggahannya di Instagram.

"Thanx to @raffinagita1717 i found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya!" tulis Henry.

Tak hanya itu, Henry pun sempat bermain bersama Rayyanza alias Cipung Abubu Hacikule Abrakadabra lho, Ma. Ia terlihat begitu tercipung-cipung pada anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menggemaskan itu.

Nah, berikut ini kumpulan foto Rayyanza digendong Henry Lau yang sudah Popmama.com rangkumkan untuk Mama. 

1. Pertama kali gendong Rayyanza, Henry takut Rayyanza menangis

1. Pertama kali gendong Rayyanza, Henry takut Rayyanza menangis
Instagram.com/@henryl89

Tak hanya menikmati cimol dan cireng, Henry juga sempat bertemu dengan Rayyanza yang digendong oleh asisten Nagita. Awalnya, Henry hanya menggoda Rayyanza dari kejauhan. 

Namun, tak lama kemudian ia pun mencoba untuk menggendong si Cipung. Karena ini adalah pertemuan pertamanya, saat menggendong Rayyanza Henry sempat sedikit khawatir kalau-kalau Rayyanza akan nangis di pelukannya.

Ia bahkan bertanya pada orang-orang di sekitarnya apakah Rayyanza terlihat akan menangis atau tidak. Mengetahui Rayyanza tidak menangis, Henry pun ikut tenang.

2. Henry juga sempat bertanya apakah ia menggendong Rayyanza dengan benar

2. Henry juga sempat berta apakah ia menggendong Rayyanza benar
Instagram.com/@henryl89

Karena jarang menggendong bayi, terlihat Henry sedikit ragu-ragu saat mendapatkan kesempatan untuk menggendong Rayyanza. Ia bahkan berulang kali memastikan pada Nagita Slavina apakah cara menggendong yang ia lakukan sudah benar atau tidak.

"Apakah cara ini benar?" tanya Henry pada Nagita. Nagita yang sedang duduk di meja makan pun langsung menjawab, "Benar," katanya.

Editors' Picks

3. Henry dan Rayyanza terlihat langsung akrab

3. Henry Rayyanza terlihat langsung akrab
Instagram.com/@henryl89

Henry Lau memang dikenal sebagai salah satu idola yang begitu dekat dan ramah pada anak kecil. Tak heran jika banyak anak-anak yang merasa nyaman saat berada di dekat laki-laki yang bisa memainkan beragam alat musik ini.

Demikian juga dengan si Cipung. Ia rupanya juga merasakan hal yang sama, lho. Lihat saja bagaimana ekspresi Cipung saat menatap sambil memeluk Henry. Terasa seperti sudah akrab sekali, bukan?

4. Adu gemas antara Cipung dan Henry yang menggemaskan

4. Adu gemas antara Cipung Henry menggemaskan
Instagram.com/@henryl89

Selagi menggendong Cipung, Henry juga sempat adu gemas, lho. Saat Rayyanza mengerutkan hidungnya, Henry yang cepat tanggap langsung mengeluarkan ekspresi yang sama.

Tak hanya sekali, Rayyanza juga sempat terlihat tertawa berkali-kali saat Henry menggodanya. Langsung tercipung-cipung, Henry pun menuliskan caption "So Cute!!!!" pada unggahan Instagram Storynya itu. 

5. Pertemuan Cipung dan Henry bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial

5. Pertemuan Cipung Henry bahkan sempat menjadi trending topic media sosial
Instagram.com/@henryl89

Memiliki banyak penggemar internasional, momen pertemuan Cipung dan Henry ini ternyata ikut menjadi perhatian penggemar Henry dari berbagai negara. Alhasil, baik Cipung maupun Henry pun menjadi trending di salah satu media sosial.

Tak hanya trending, beberapa penggemar luar negeri pun ikut mengungkapkan rasa gemas mereka pada Cipung. Bahkan ada yang bertanya-tanya siapa sebenarnya bayi menggemaskan yang digendong Henry saat itu.

"Wah, bayinya sangat lucu. Bagaimana ini?," tulis akun @rrimmi_ dalam bahasa Korea.

"Apakah itu 'bayi' menggendong si Bayi? Bayinya lucu sekali," tulis akun @89.hennim dalam bahasa Korea.

"Apakah foto terakhir adalah foto dua bayi? Tolong jelaskan siapa bayi itu," tulis akun @singing__s.b dalam bahasa Korea. Pertanyaan ini pun dijawab oleh akun lainnya yang menjelaskan bahwa itu adalah anak Nagita Slavina.

6. Saling berpelukan, keduanya tampak tak ingin berpisah

6. Saling berpelukan, kedua tampak tak ingin berpisah
Instagram.com/@henryl89

Baru sebentar bermain bersama Henry, Cipung nampaknya sudah enggan melepaskan pelukannya. Lihat saja bagaimana Cipung memeluk Henry sambil menyandarkan kepalanya.

Bahkan, keduanya menunjukkan ekpresi sedih karena akan segera berpisah. Kunjungan ke rumah Nagita Slavina rupanya menjadi kegiatan terakhir yang Henry lakukan sebelum akhirnya bertolak kembali ke Korea.

Nah, itu tadi foto Rayyanza digendong Henry Lau. Kira-kira artis Korea siapa lagi yang akan bertemu Cipung Abubu Hacikule Abrakadabra, ya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk