5 Pasangan Zodiak Anak yang Saling Kompak dan Jadi Teman Sejati

Kata "BFF" atau "Best Friend Forever" paling cocok untuk menggambarkan mereka

27 Januari 2022

5 Pasangan Zodiak Anak Saling Kompak Jadi Teman Sejati
Pexels/Mary Taylor

Setiap orangtua tentu ingin anaknya berada dalam lingkungan pertemanan yang sehat dan positif. Anak yang telah berada dalam lingkungan ini, biasanya akan menemukan kecocokan dengan satu atau dua orang yang menunjukkan kekompakan bila bersama.

Anak dan sahabatnya ini juga melengkapi satu sama lain, dan inilah yang membuat mereka semakin dekat. Meski umumnya memiliki perbedaan kepribadian, mereka juga menghormati perbedaan ini dan saling mendukung pilihan.

Tak hanya itu, persahabatan yang kompak ini selalu ada pada saat kita senang atau susah. Mereka hadir untuk memberikan anak mama kekuatan saat dalam kesulitan, begitu pula sebaliknya.

Berdasarkan zodiak, ada beberapa pasangan zodiak yang cocok dalam pertemanan. Berikut ini Popmama.com telah merangkum lima pasangan zodiak anak yang saling kompak dan jadi teman sejati. Yuk simak!

1. Taurus dan Pisces

1. Taurus Pisces
Pexels/Katerina Holmes

Adanya kemiripan sifat membuat anak-anak yang memiliki zodiak ini semakin dekat satu sama lain. Anak Taurus dan anak Pisces dikenal saling menghargai dan menjaga batasan. Tidak hanya itu, mereka juga pandai menjaga rahasia.

Baik anak Taurus ataupun Pisces, juga tidak akan saling menjatuhkan dan akan membuat suasana nyaman saat bersama. Hal ini yang menjadikan mereka cocok dan dekat. Tidak heran kalau persahabatan mereka dapat berlangsung lama.

Editors' Picks

2. Gemini dan Capricorn

2. Gemini Capricorn
Freepik

Kemudian juga ada si Gemini dan Capricorn, mereka merupakan zodiak yang memiliki karakter sangat mirip. Anak Gemini dan anak Capricorn sama-sama memiliki jiwa yang menyenangkan.

Maka bukan hal yang mengherankan bila jika ada mereka, suasana akan menjadi senang dan tentu saja tidak membosankan. Selain itu, mereka juga saling percaya satu sama lain, ini yang bisa menjadikan anak Gemini dan anak Capricorn teman yang lengket.

Kepercayaan menjadi hal utama untuk mendekatkan hubungan, maka itu persahabatan mereka mungkin akan langgeng hingga dewasa nanti lho!

3. Libra dan Aquarius

3. Libra Aquarius
Freepik/romeo22

Baik anak dengan zodiak Libra ataupun Aquarius ini, sangat paham bagaimana mendekatkan diri satu sama lain. Mereka cenderung pintar dalam bersikap saat bersama dan akan mudah dalam melakukan berbagai hal.

Hal tersebut membuat hubungan mereka semakin erat dan tidak terpisahkan. Selain itu, anak Libra dan temannya yang berzodiak Aquarius sangat tahu untuk membuat suasana menyenangkan.

Mereka saling memahami karakter dan membuatnya semakin dekat. Ini membuatnya sangat cepat dalam beradaptasi dan saling mengenal.

4. Aries dan Scorpio

4. Aries Scorpio
Freepik/Gpointstudio

Jika memiliki anak yang berzodiak Scorpio, Mama tentu sudah paham betul dengan sifatnya yang keras kepala. Namun sifatnya tersebut, justru membuat temannya yang berzodiak Aries semakin terbuka pikirannya. Anak Scorpio juga dikenal loyal dan dapat diandalkan, lho!

Sifat tersebut yang akhirnya membuat Scorpio dan Aries saling melengkapi satu sama lain. Mereka akan menjadi satu saat bersama dan membuat hubungan persahabatan yang manis. Tidak salah jika mereka termasuk zodiak yang paling lengket saat bersama.

Cocok disebut sebagai friendship goals!

5. Leo dan Sagitarius

5. Leo Sagitarius
Freepik

Anak dan temannya yang termasuk dalam zodiak Leo dan Sagitarius ini sangat unik, karena mereka memiliki temperamen yang mirip. Mereka kerap memiliki pendapat yang sama dalam menjalani sesuatu.

Selain itu, mereka juga menyukai petualangan baru dan senang saat mencobanya. Persaman tersebut membuat anak Leo dan anak Sagitarius memiliki pemikiran yang sama.

Hal ini sesuatu yang baik saat menjalani pertemanan. Mereka akan mengalami persahabatan yang menyenangkan dan lengket saat bersama.

Nah itulah lima pasangan zodiak anak yang saling kompak. Tentu akan membutuhkan proses pencarian yang panjang agar anak bisa menemukan pertemanan seperti lima zodiak di atas. Namun sebelum itu, orangtua juga perlu menjadi sahabat yang baik bagi anak.

Karena dari orangtuanya, anak juga akan belajar bagaimana menjadi sahabat yang baik untuk orang lain.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk