Kompak, Gisel dan Gading Marten Hadir di Ulang Tahun Gempi ke-6 

Walau sudah berpisah, Gisel dan Gading tetap hadir memberikan kasih sayang di ulang tahun Gempi

17 Januari 2021

Kompak, Gisel Gading Marten Hadir Ulang Tahun Gempi ke-6 
Instagram.com/gadiiing

Gempita Nora Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada Sabtu (16/1/2021). Di pertambahan usianya, Gading Marten dan Gisella Anastasia pun memberikan kejutan sekaligus berkumpul untuk merayakan ulang tahun Gempi. 

Walau hanya merayakan ulang tahun di rumah, namun Gisel sudah mempersiapkan berbagai detil untuk mendekorasi rumahnya.

Layaknya ulang tahun anak-anak, semua dekorasi warna-warni yang dipilih oleh Gisel merupakan karakter kesukaan Gempi. 

Gisel dan Gempi pun kompak mengenakan busana bertema True and the Rainbow Kingdom, salah satu animasi anak-anak dari Amerika Serikat. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa cerita dari ulang tahun Gempi yang ke-6 di tengah pandemi Covid-19, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Ada banyak cinta yang diberikan untuk Gempi nih, Ma. 

Editors' Picks

1. Surprise kecil-kecilan dilakukan oleh Gading dan Gisel di ulang tahun Gempi 

1. Surprise kecil-kecilan dilakukan oleh Gading Gisel ulang tahun Gempi 
Instagram.com/gadiiing

Ulang tahun Gempi yang ke-6 ini memang dirayakan secara sederhana di rumah Gisel. Walau sederhana, namun Gempi merasa bahagia karena dihadiri oleh orang-orang terdekat yang begitu mencintainya. 

"Kita nggak ada acara apa-apa ya teman-teman, ini cuman pasang dekor balon-balon karakter kartun favorit Gempi aja biar surprise di pagi hari," jelas Gisel dalam salah satu unggahan terbarunya. 

Gisel menjelaskan bahwa yang hadir di perayaan ulang tahun Gempi ini hanya orang terdekat, termasuk geng Rempoa dan geng Andara.

Beberapa orang yang sudah mengenal Gempi dari kecil turut datang, seperti Mbak Alma, Mbak Yani, Mbak Sowi, Mbak Likha, Pak Imam hingga Koneng. 

"Itu juga udah pada swab antigen untuk saling menjaga kesehatan satu sama lain," kata Gisel. 

2. Doa tulus Gisel di hari spesial Gempi 

Our baby girl is turning 6!

Nggak berhenti mengucap syukur buat kebaikan Tuhan. Buat usia Gempi yang baru, buat hatinya, buat sukacita dan damai sejahtera yang selalu ada dalam hari hari kami..

Terima kasih Tuhan, Kau baik teramat baik. 

Begitulah salah satu ungkapan isi hati yang sempat dituliskan oleh Gisel saat mengunggah foto ulang tahun Gempi di Instagram pribadinya. 

Melihat perkembangan Gempi dari lahir hingga berusia 6 tahun, Gisel bersyukur atas setiap momen yang tercipta bersama putrinya. Mama satu anak ini juga memberikan berbagai doa baik untuk Gempi di usianya yang baru. 

3. Gading memberikan hadiah trampolin untuk putrinya 

3. Gading memberikan hadiah trampolin putrinya 
Instagram.com/gadiiing

Walau sudah berpisah dengan Gisel, namun peran Gading sebagai orangtua terus ada untuk putrinya. Ia juga terus-menerus melimpahkan kasih sayangnya untuk Gempi.

Di momen ulang tahun Gempi, kehadiran Gading pun sangat berarti apalagi ia memberikan hadiah berupa trampolin. 

We LOVE you GEM

Selamat ulang tahun anakku sayang. Kebanggaan Papa Mama, kesayangan Papa Mama. Sehat terus ya nak, makin pintar, makin baik. Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu, semoga hidupmu menyenangkan banyak orang serta menjadi berkat buat banyak orang. Banyak yang sayang sama kamu nak.

You are truly blessed, love you always and forever. 

Sebagai seorang Papa, Gading bersyukur atas berbagai cinta dan kasih sayang yang diberikan orang-orang kepada putrinya. Gading berharap Gempi bisa menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat. 

Ketika momen ulang tahunnya, Gempi juga melihat beberapa video ucapan dari banyak orang mulai dari Ardhito Pramono, Nadin Amizah, Maia Estianty, Agnes Monica hingga Rafathar. Banyaknya doa dari orang-orang menjadi bukti kalau Gempi disayangi. 

Begitulah keseruan dari ulang tahun Gempi yang perdana dirayakan di tengah pandemi Covid-19 bersama orang-orang terdekat. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Gempi. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.