Daftar Lagu yang Cocok untuk Didengar Bersama Anak Laki-Laki Mama

Sementara sedang #dirumahaja, Mama bisa menghibur anak laki-laki mama dengan menyanyi bersama

13 Oktober 2020

Daftar Lagu Cocok Didengar Bersama Anak Laki-Laki Mama
crosswalk.com

Salah satu yang harus Mama perhatikan dalam masa proses tumbuh kembang si Anak, adalah menghibur hatinya agar senantiasa bahagia. Banyak hal bisa dilakukan untuk menghibur anak, salah satunya adalah melalui musik seru.

Apalagi di situasi pandemik virus Covid-19 yang sangat membuat stres, musik adalah hal yang bisa membuat anak terhibur. 

Nah, dilansir dari laman parenting.com, di bawah ini adalah daftar lagu yang cocok untuk didengar bersama anak laki-laki mama. Popmama.com  merangkumnya untuk semua. 

1. James Taylor – Sweet Baby James

Anak laki-laki memang cenderung ditonjolkan dengan sifatnya yang kuat. Akan tetapi, bagi seorang Mama yang mencinta si Anak lebih dari apapun itu, Mama pastilah tetap memandang si Anak sebagai sosok mungil yang manis.

Hal tersebut dapat diutarakan melalui lagu Sweet Baby James karya penyanyi senior James Taylor yang memiliki nada-nada yang indah.

Editors' Picks

2. Amy Grant – Baby, Baby

Tidak terpungkiri lagi bahwa anak laki-laki memang cenderung sangat aktif dan suka bergerak. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Mama mencari lagu dengan nada-nada yang bisa membuat menari.

Nah, Mama bisa mendengar lagu Baby, Baby karya Amy Grant yang liriknya dapat diarahkan untuk mencintai anak laki-laki mama tercinta juga.

3. Will Smith – Just the Two of Us

Sebagaimana kehidupan Mama hanya difokuskan pada si Anak, Mama pastilah sering sekali merasa bahwa dunia ini adalah milik Mama dan si Anak saja di saat yang lainnya hitam putih.

Nah, Mama dapat merasakan suasana terbaik tersebut dengan lagu bergaya rap Just the Two of Us karya Will Smith. Asik, nih!

4. Bruce Springsteen – Pony Boy

Untuk menciptakan suasana yang menenangkan tetapi tetap mempererat hubungan antara Mama dengan si Anak, Mama dapat mendengar lagu karya Bruce Springsteen berjudul Pony Boy. Lagu ini memiliki nada-nada musik country yang bisa membuat si Anak ikut bernyanyi.

5. Kenny Loggins – Danny’s Song

Satu lagi, sebuah lagu dalam alunan nada country yang akan menciptakan suasana kebersamaan yang menenangkan untuk anak laki-laki Mama yang tidak suka sesuatu yang berlebihan. Danny’s Song karya Kenny Loggins. Lagu ini akan membuat suasana yang mampu menumbuhkan bumbu-bumbu cinta di dalam hati.

Yuk, dengarkan sambil bersandar satu sama lain dan gerakkan tubuh, menikmati musik di atas. Enjoy the time, Ma!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.