Ini Ma, 7 Rekomendasi Biskuit untuk Cemilan Sehat Balita

Mama harus selektif dalam memilih camilan sehat untuk si Kecil

15 Februari 2019

Ini Ma, 7 Rekomendasi Biskuit Cemilan Sehat Balita
goodfreephotos.com

Ketika memasuki usia balita si Kecil akan lebih banyak membutuhkan nutrisi untuk memenuhi asupan gizinya.

Dalam memenuhi asupan gizi, Mama harus selektif memilih cemilan yang sehat untuk si Kecil. Sebab, sistem pencernaannya belum sempurna untuk mengolah berbagai jenis makanan.

Salah satu cemilan sehat yang bisa Mama berikan untuk si Kecil adalah biskuit. Namun, ada berbagai macam biskuit yang tersedia di pasaran mulai dari biskuit untuk orang dewasa, bayi dan balita. Kandungan setiap biskuit sudah pasti berbeda dan menyesuaikan kebutuhan konsumennya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Popmama.com sudah merangkum 6 rekomendasi biskuit untuk cemilan sehat balita.

1. Milna biskuit toddler

1. Milna biskuit toddler
shopee.co.id

Milna Biskuit Toddler adalah salah satu biskuit lanjutan khusus untuk anak usia 1-5 tahun yang diproduksi oleh Kalbe Nutritionals.

Biskuit ini kaya akan gizi yang dilengkapi Kalsium susu dan vitamin D untuk menstimulasi pertumbuhan gigi si Kecil. Si Kecil juga bisa mendapatkan energi yang setara 1 gelas susu (100 Kkal) dengan mengkonsumsi 3 keping Milna Biskuit Toddler.

Bentuk dan rasanya juga bervariasi, ada varian rasa keju dengan bentuk angka dan ada varian rasa coklat dengan bentuk huruf.

Mama bisa mendapatkan Milna Biskuit Toddler di toko makanan bayi, supermarket, atau minimarket terdekat
 

2. Yummy bites 123

2. Yummy bites 123
babyzania.com

Yummy Bites 123 adalah biskuit yang terbuat dari beras premium organik Japonica. Biskuit ini berbentuk oval panjang, sehingga sangat cocok untuk si Kecil yang mulai menginjak usia 1, 2, dan 3.

Selain itu, biskuit Yummy Bites 123 juga memiliki kandungan vitamin A, K, E dan Protein yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi si Kecil. Produk ini juga bebas dari aditif buatan dan pengawet.

Biskuit Yummy Bites 123 bisa dibeli di supermarket sekitar rumah Mama.
 

3. Promina Arrowroot Toddler

3. Promina Arrowroot Toddler
promina.co.id

Promina Biskuit Arrowroot Toddler adalah biskuit yang memiliki tekstur halus dan mudah larut di mulut.

Dengan kandungan umbi garut (arrowroot) membuat biskuit ini lebih mudah dicerna. Dan kandungan gluten yang jauh lebih kecil dibandingkan biskuit lainnya sehingga baik untuk anak berkebutuhan khusus atau autism. 

Promina Biskuit Arrowroot Toddler tersedia dalam kemasan 110 gram dengan 3 varian rasa yaitu, keju, coklat dan susu. Mama bisa mendapatkan produk ini di toserba, supermarket, dan minimarket.

Editors' Picks

4.SUN

4.SUN
mamobaby.com

Rekomendasi biskuit selanjutnya adalah biskuit Sun. Biskuit ini sudah lama menjadi andalan Mama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi si Kecil.

Selain harganya yang lebih ekonomis dibandingkan produk sejenisnya, biskuit ini juga bisa dikonsumsi oleh bayi berusia 6-24 bulan.

Biskuit Sun memiliki kandungan kalsium, zat besi, dan protein yang baik untuk mendukung proses tumbuh kembangnya. Tekstur biskuit juga lebut dan mudah dicerna oleh si Kecil.

Biskuit ini tersedia dalam varian rasa pisang, jeruk serta susu dan madu yang bisa Mama temukan dengan mudah di toserba, minimarket, dan supermaket kesayangan Mama.

5. Toddler Mum-Mum

5. Toddler Mum-Mum
amazon.com

Biskuit Toddler Mum-Mum adalah biskuit yang terbuat dari bahan-bahan organik seperti beras, gandum, susu, kacang-kacangan dan telur.

Biskuit ini kaya akan protein serta tidak mengandung pengawet, lemak dan pewarna buatan.

Selain itu, Biskuit Toddler Mum-Mum juga tersedia dalam berbagai varian rasa yaitu, Mango & kiwi, Sweet potato & Pomeranate, dan Strawberry. Biskuit Toddler Mum-Mum memang asih jarang dijual di pasaran, Namun Mama masih bisa membelinya di beberapa e-commerce kepercayan Mama.

6. Gerber Graduates Toddler

6. Gerber Graduates Toddler
walgreens.com

Rekomendasi biskuit untuk balita yang terakhir adalah biskuit Gerber Graduates Toddler. Biskuit ini mengandung zat besi, seng, vitamin E, serta kalsium yang sangat berguna untuk perkembangan otak, kekebalan tubuh dan prtumbuhan tulang dan gigi.

Ukurannya yang pas menjadikan biskuit ini camilan yang idal untuk si Kecil. Mama bisa membeli biskuit Gerber Graduates Toddler di toko perlengkapan bayi atau e-commerce kepercayan Mama.

Nah, itulah 6 rekomendasi biskuit untuk makanan kecil sehat si Kecil yang sudah memasuki usia balita.

Baca juga: 7 Rekomendasi Susu UHT untuk Anak Diatas 1 Tahun

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;