6 Rekomendasi Serum Bulu Mata, Lentik Tanpa Eyelashes Extensions

Miliki bulu mata yang lentik dan alami

28 September 2021

6 Rekomendasi Serum Bulu Mata, Lentik Tanpa Eyelashes Extensions
Pexels/Sound On

Salah satu bagian pada wajah yang dapat membuat penampilan terlihat memesona adalah bulu mata. Bulu mata yang lentik dan bervolume merupakan keinginan dari banyak perempuan untuk memberikan kesan yang lebih tajam pada wajah.

Jika biasanya Mama melakukan eyelash extension untuk mendapatkan bulu mata yang lebat dan lentik, cobalah untuk melakukan perawatan dengan menggunakan serum bulu mata. Serum bulu mata dapat membantu untuk merangsang pertumbuhan bulu mata, menguatkan akar, dan memberikan nutrisi pada bulu mata.

Kali ini, Popmama.com telah merangkum 6 produk serum bulu mata yang dapat Mama coba untuk mendapatkan bulu mata lentik secara alami. Yuk, disimak!

1. Gulaco grow eyelash & brow growth serum

1. Gulaco grow eyelash & brow growth serum
Instagram/gulaco

Serum yang pertama berasal dari merek lokal Gulaco yaitu Grow Eyelash & Brown Growth Serum yang terbuat dari 100% bahan alami.

Produk ini dapat memberikan nutrisi sekaligus memperkuat dan mempercepat pertumbuhan bulu mata.

Dengan formula yang ringan, serum ini bisa dengan mudahnya menyerap ke akar bulu mata.

2. Indoganic brow & lash serum

2. Indoganic brow & lash serum
myskinbutbetter.com

Produk lokal lainnya, yaitu Brow & Lash Serum dari Indoganic. Produk ini memiliki bentuk aplikator yang simpel sehingga dapat lebih mudah untuk digunakan.

Produk ini juga mengandung berbagai macam minyak alami seperti prunus amygdalus dulcis oil, tocopherol, dan argania spinosa kernel oil yang dapat membantu untuk menguatkan bulu mata dan merangsang pertumbuhan bulu mata.

Editors' Picks

3. Natosh eyelash serum

3. Natosh eyelash serum
Instagram/natosh.id

Selain dapat mendorong pertumbuhan bulu mata, Eyelash Serum dari Natosh ini dapat membuat bulu mata menjadi lebih sehat dan kuat berkat kandungan nutrisi, vitamin E, dan vitamin K di dalamnya.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga akan dengan mudahnya menyerap ke dalam bulu mata.

4. Nutrilash eyelash and eyebrow serum

4. Nutrilash eyelash and eyebrow serum
Instagram/nutrilash.serum

Eyelash and Eyebrow Serum dari Nutrilash ini memiliki dua fungsi, yaitu sebagai serum bulu mata dan juga serum alis.

Produk ini dapat mendorong pertumbuhan dan menguatkan bulu mata serta alis. Selain itu, produk ini aman digunakan oleh Mama yang sedang hamil atau menyusui karena vegan dan cruelty-free.

5. Revitalash advanced

5. Revitalash advanced
revitalash.com/

Serum yang mengandung biotin, peptida, dan panthenol ini merupakan produk dari Revitalash Advanced yang dapat mencegah kerontokan pada bulu mata.

Selain itu, produk ini juga dapat membuat bulu mata terlihat lebih berkilau dan lembut karena memiliki kandungan asam amino di dalamnya.

6. Shiseido adenovital eyelash serum

6. Shiseido adenovital eyelash serum
shiseido.com

Mama tidak akan kesulitan dalam mengaplikasikan serum bulu mata jika menggunakan Eyelash Serum dari Shiseido Adenovital karena memiliki bentuk chip miring dan runcing sehingga akan mudah digunakan dari dalam hingga ke ujung luar.

Produk ini memiliki kandungan jojoba oil dan glycerin di dalamnya sehingga akan membuat bulu mata menjadi lebih lebat, lentik, dan dapat meningkatkan pertumbuhan bulu mata.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya memerlukan penggunaan yang rutin. Untuk serum bulu mata sendiri bisa Mama gunakan pada malam hari saat menjelang tidur sebagai salah satu dari rangkaian perawatan kulit.

Jadi Mama mau mencoba produk yang mana?

Bacajuga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.