12 Inspirasi Fashion Lily Collins dalam Serial Emily in Paris Season 2

Terlihat chic dan fashionable

10 Januari 2022

12 Inspirasi Fashion Lily Collins dalam Serial Emily in Paris Season 2
bustle.com

Untuk kamu yang menyukai serial original Netflix mungkin sudah tidak asing lagi dengan serial Emily in Paris. Sudah memasuki season ke-2, serial yang satu ini memang sudah sangat dinanti oleh para penggemar, mulai dari para pemain papan atas, alur cerita, dan juga penampilan fashion tiap pemainnya.

Seperti salah satunya adalah fashion yang dimiliki oleh Lily Collins yang berperan sebagai pemeran utama, yaitu Emily. Dalam serial ini Emily memang dikenal sebagai karakter yang memiliki selera fashion tinggi dan kerap tampil stylish.

Memiliki gaya penampilan dengan kesan yang chic dan fashionable, gaya berpakaian karakter Emily ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi lho. Oleh karena itu, kali ini Popmama.com telah merangkum 12 busana modis Lily Collins di Emily in Paris Season 2. Yuk, disimak!

1. Menggunakan outfit dengan motif bertabrakan

1. Menggunakan outfit motif bertabrakan
bustle.com

Tampil dengan perpaduan warna yang menarik dan motif yang bertabrakan membuat gaya Lily Collins semakin fashionable. Ia terlihat menggunakan mini dress dengan motif abstrak seperti polkadot, animal print, dan juga floral.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan bucket hat berwarna hitam putih dari Marimekko dan juga tas warna-warni dari Cristian Louboutin.

2. Tampil glamor dengan menggunakan dress merah

2. Tampil glamor menggunakan dress merah
bustle.com

Pada episode terakhir, Lily Collins terlihat menggunakan tulle gown berwarna merah cerah rancangan dari Giambattista Valli X H&M yang tentunya dapat membuat penampilan Lily Collins tampan glamor.

Ia juga terlihat memadukan dress tersebut dengan menggunakan aksesoris gold dari Tana Chung untuk anting dan juga dua kalung dari Vanrycke.

Penambahan aksesoris yang terlihat simple namun tetap terlihat mewah itu membuat penampilan Lily Colling semakin menawan.

3. Berikan penampilan yang menawan

3. Berikan penampilan menawan
bustle.com

Dengan menggunakan mini dress dari Mary Katrantzou dengan warna yang dominan hitam dan kuning, Lily Collins tampak trendi. Ditambah lagi dengan yellow printed jacket dari Vassilis Zoulias dan juga high leather boots berwarna coklat dari Maison Skorpios yang membuatnya tampak semakin menawan.

Tak hanya itu saja, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan bucket hat bermotif kotak-kotak berwarna hitam yang menyempurnakan penampilannya.

4. Tampak fresh dengan menggunakan blazer kuning

4. Tampak fresh menggunakan blazer kuning
bustle.com

Dengan gaya yang menawan, Lily Collins terlihat modis dengan menggunakan outfit yang memiliki perpaduan warna nyentrik dan mencolok. Ia terlihat menggunakan atasan kotak-kotak dengan outer blazer berwarna kuning.

Ia juga memadukannya dengan menggunakan mini skirt multi-print dan juga high boots berwarna ungu dari Maison Skorpions. Perpaduan warna pada pakaian yang digunakannya ini dapat memberikan kesan yang lebih fresh.

5. Tampil minimalis dengan warna monokrom

5. Tampil minimalis warna monokrom
bustle.com

Tampil minimalis dengan pakaian berwarna monokrom, Lily Collins tampil menawan dengan menggunakan strapless dress dari Self-Portrait dan juga blazer berwarna yellow lime dari ZARA. Outfit seperti ini bisa digunakan untuk menghadiri berbagai macam acara baik formal maupun semi-formal.

Lily Collins juga terlihat menggunakan beberapa aksesoris sederhana seperti kalung, cincin, dan juga beberapa cincin yang membuat penampilannya semakin menawan.

Editors' Picks

6. Menggunakan outfit yang terlihat unik

6. Menggunakan outfit terlihat unik
bustle.com

Terlihat fun, kali ini Lily Collins menunjukkan gaya uniknya dengan menggunakan off shoulder dress dengan aksen lengan yang terlihat tebal. Dengan menggunakan tampilan motif hati yang tampak berani dari Anouki, Lily Collins tampak feminin.

Ia juga terlihat membawa mantel merah bermotif dan juga memakai aksesoris berupa ikat kepala berwarna putih serta gaya rambut yang memberikan kesan retro pada penampilannya. Ia juga menggunakan mini bag dari Roger River untuk menyempurnakan penampilannya.

7. Menggunakan outfit dengan nuansa berwarna kuning

7. Menggunakan outfit nuansa berwarna kuning
bustle.com

Sepertinya kuning menjadi warna pakaian yang paling sering digunakan oleh Lily Collins dalam Emily in Paris Season 2 ini. Sama seperti pada musim pertama, ia terlihat memakai jumpsuit vintage yang dipadukan degan striped jacket, dan juga fingerless gloves berwarna kuning.

Ia juga menggunakan topi baret yang menjadi salah satu ciri khas aksesoris di Perancis. Dengan menggunakan beberapa aksesoris seperti kalung dan juga anting, penampilan dari Lily Collins terlihat unik dan juga menawan.

8. Tampil fasionable dengan outfit nuansa hijau

8. Tampil fasionable outfit nuansa hijau
bustle.com

Bernuansa hijau, kali ini Lily Collins terlihat menggunakan atasa striped polo crop top dengan warna-warna yang cerah seperti merah muda, merah, hijau, biru, dan juga sedikit warna orange.

Selain itu, oa juga menggunakan pleated mini skirt yang juga memiliki warna hijau cerah dan dilengkapi dengan ikat pinggang berwarna senada. Terlihat fashionable, ya!

9. Penampilan simpel yang minimalis

9. Penampilan simpel minimalis
femestella.com

Blazer menjadi salah sat fashion item yang menjadi favorit Lily Collins di serial Emily in Paris ini lho. Dengan menggunakan inner skirt berwanra putih dan merah, ia juga menggunakan green houndstooth blazer dari Barrie.

Tak hanya itu saja, Lily Collins terlihat menggunakan mini skirt dengan pola hati yang juga memiliki perpaduan warna merah dan putih. Meskipun terlihat lebih minimalis, penampilannya ini tetap terlihat menarik.

10. Tampil lebih kasual dengan warna yang cerah

10. Tampil lebih kasual warna cerah
femestella.com

Kali ini Lily Collins tampak lebih kasual dengan menggunakan off shoulder top berwarna merah yang ia padukan dengan menggunakan tweed pink shirt dari Balmain. Tentunya perpaduan warna yang digunakan oleh Lily ini dapat memberikan kesan yang feminin.

Ia juga tampil manis dengan mengikat rambutnya sehingga dapat memberikan kesan yang lebih awet muda.

11. Terlihat modis dengan outfit yang menarik

11. Terlihat modis outfit menarik
femestella.com

Terlihat modis, Lily Collins memadukan berbagai fashion item yang unik dan mampu mencuri perhatian. Ia terlihat menggunakan waistcoat vest dari Zara yang kemudian ia padukan dengan knit vest dari Maje.

Tak hanya itu saja, aksesoris berupa kalung mutiara berukuran besar dengan ikat pinggang Valentino membuat penampilannya terlihat semakin mencolok. Terlihat menawan, ya!

12. Menggunakan ruffle dress dengan kesan anggun dan menawan

12. Menggunakan ruffle dress kesan anggun menawan
femestella.com

Meninggalkan kesan yang anngun dan menawan, ruffle dress dari Magali Pascal yang digunakan oleh Lily Collins ini membuat banyak orang merasa terpukau. Ruffle dress berwarna biru dengan polongan pendek pada bagian depan dan memanjang pada bagian belakang.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan high heels berwarna abu-abu area depan yang warna-warni. Selain itu, Lily Collins juga menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan beberapa aksesoris seperti kalung, gelang, dan juga kacamata.

Nah, itulah dua belas gaya fashion yang dimiliki oleh Lily Collins dalam serial Emily in Paris Season 2. Style yang dimiliki oleh karakter Emily ini memang selalu tampak fashionable dengan berbagai macam pesona yang diberikan. Jadi, kamu suka gaya Lily Collins yang mana?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk