7 Brand Kecantikan Ciptakan Hand Sanitizer yang Wangi dan Melembabkan

Dijamin tangan nggak terasa kering deh!

2 April 2020

7 Brand Kecantikan Ciptakan Hand Sanitizer Wangi Melembabkan
Freepik

Sejak mewabahnya Covid-19, hand sanitizer kini tengah naik daun. Jika kita mencarinya di rak minimarket, hampir kita jumpai tulisan barang sedang kosong.

Ya, himbauan pemerintah untuk memastikan tangan tetap bersih menjadi salah satu pemicu mengapa kita sulit mendapatkan produk pembersih tangan praktis ini. 

Terbatasnya ketersediaan hand sanitizer, membuat beberapa brand kecantikan dan kesehatan kulit bergerak membuat produk tersebut untuk dijual secara masal. 

Berikut ini, Popmama.commerangkum merek produk kecantikan dan kesehatan kulit yang mengeluarkan hand sanitizer.

Formulanya, diramu dengan beberapa kandungan yang membuat tangan wangi dan lembap. Cek yuk, Ma!

1. Nivea kembangkan hand sanitizer dalam bentuk liquid untuk petugas medis

1. Nivea kembangkan hand sanitizer dalam bentuk liquid petugas medis
Instagram.com/nivea_id

Sebagai bentuk gerakan peduli penanggulangan virus corona di Indonesia, merek kecantikan Nivea mengembangjan produk baru yaitu Nivea Hand Sanitizer di pabriknya yang berlokasi di Malang. 

Rencananya, produk ini tidak untuk diperjualbelikan melainkan untuk didistribusikan dengan jumlah ribuan. Nantinya, produk ini akan diberikan kepada rumah sakit rujukan Covid-19. Keren!

2. Sanitizing Hand Spray dari Botanina Indonesia

2. Sanitizing Hand Spray dari Botanina Indonesia
Instagram.com/botanina_id

Jika terbiasa dengan pembersih tangan praktis gel, kita bisa mencoba inovasi yang satu ini, hand sanitizer dalam bentuk spray dari Botanina Indonesia.

Hand sanitizer ini dikemas dalam botol semprot untuk memudahkan kita. Pembersih ini juga bisa dipakai untuk kalangan dari berbagai usia. 

Selain itu, produk ini juga aman untuk kulit yang sensitif.

Editors' Picks

3. BRUNBRUN Paris Hand Gel dengan kandungan 64 % alkohol

3. BRUNBRUN Paris Hand Gel kandungan 64 % alkohol
Instagram.com/brunbrun_paris

Pecinta produk BRUNBRUN Paris pastinya sangat antusias dengan kehadiran pembersih tangan dari Brun Brun. Dengan kemasan berwarna merah muda, membuat botol ukuran 90 ml ini terlihat menarik. 

Kandungan alkohol yang ditawarkan pun di atas 60%, membuatnya bisa menjadi salah satu pilihan membersihkan tangan ketika sulit mencari air mengalir.

4. Luxcrime BAAE (Before Applying Anything Else) Hand Sanitizer Gel & Disinfectant berikan alternatif 2:1

4. Luxcrime BAAE (Before Applying Anything Else) Hand Sanitizer Gel & Disinfectant berikan alternatif 21
Instagram.com/luxcrime_id

Produk kecantikan, Luxcrime juga membuat sebuah terobosan terbaru, produk ini mengelurkan pecampuran antara Hand Sanitizer Gel & Disinfectant dalam satu kemasan.

Produk bernama Luxcrime BAAE (Before Applying Anything Else) Hand Sanitizer Gel & Disinfectant ini mengandung alkohol 70 persen dan bahan pelembap. Jadi, nggak takut tangan kering dan lembap.

Luxcrime memformulasikan bahwa produk ini 99% efektif dalam desinfektan dan membunuh kuman. Produk ini juga tidak memiliki kandungan paraben dan tidak ada bahan kimia berbahaya.

5. Mustika Ratu keluarkan hand sanitizer dengan kandungan baik untuk kulit

5. Mustika Ratu keluarkan hand sanitizer kandungan baik kulit
Instagram.com/mustikaratuind

Mustika Ratu juga mengeluarkan hand sanitizer dengan kamu juga bisa menangkal virus ini dengan 3 bahan alami Olive Oil, Aloe Vera untuk melembabkan dan melembutkan tangan serta Tea Tree Oil dan Alkohol 70% untuk antiseptik yang Efektif membunuh Virus & Bakteri.

Dengan membeli Zaitun Hand Gel ini, kita juga bisa berpartisipasi berdonasi lho. Dari penjualan produk terbaru ini PT.Mustika Ratu Tbk, akan mendonasikan 2,5% dari penjualan untuk panti asuhan dan panti jompo yang membutuhkan, agar kita semua terlindung dari virus corona.

6. Herborist Hand Sanitizer Aloe Vera menyejukkan dan nggak bikin kulit kering

6. Herborist Hand Sanitizer Aloe Vera menyejukkan nggak bikin kulit kering
Instagram.com/herboristaloevera

Sesuai dengan namanya, Herborist Hand Sanitizer Aloe Vera memiliki kandungan lidah buaya yang dikenal menyejukkan.

Produk ini juga mengandung 70% alkohol yang mampu membersihkan tangan dari kuman. Kemasannya pun praktis, bisa disimpan di dalam tas kamu ketika berpergian.

7. MS Glow Beauty, All Over Hydra Cucumber Hand Gel Antiseptic memiliki kandungan mentimun

7. MS Glow Beauty, All Over Hydra Cucumber Hand Gel Antiseptic memiliki kandungan mentimun
Instagram.com/msglowbeauty

Produk kecantikan dan perawatan lainnya yang membuat hand sanitizer adalah MS Glow Beauty, All Over Hydra Cucumber Hand Gel Antiseptic, Produk ini memiliki formula seperti mentimun yang melembapkan serta membuat kulit tidak kering. 

Bukan hanya menciptakan hand sanitizer, produk MS Glow Beauty juga memiliki produk pembersih tangan lainnya lho.

Sabun cuci tangan Antiseptic Lemon Hand Wash untuk mencuci tangan dan Aloe Vera Moist Hand Antiseptic, antiseptik spray yang sangat praktis. 

Nah, itulah produk perawatan dan kecantikan yang turut mengeluarkan hand sanitizer sebagai bentuk dukungan mencegah Covid-19. Rata-rata produk di atas adalah produsen lokal lho Ma. Keren ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.