Tips Makeup untuk Ibu Hamil dari Penata Rias Meghan Markle

Tetap cantik selama masa kehamilan, kenapa nggak?

23 April 2019

Tips Makeup Ibu Hamil dari Penata Rias Meghan Markle
Instagram.com/prettylittlething

Tak terasa, Meghan Markle yang merupakan The Duchess of Sussex sebentar lagi akan melahirkan. Pastinya, semakin besar usia kandungan rasa lelah sulit untuk ditutupi, terutama pada bagian wajah.  

Dilansir dari hellomagazine.com, Daniel Martin yang merupakan penata rias Meghan Markle menjabarkan berbagai rahasia yang tentang makeup yang ia aplikasikan pada Meghan agar ia tetap terlihat segar di masa kehamilannya. 

Beberapa tips ini sangan membantu calon mama seperti Meghan terlihat lebih waspada dalam memakai makeup agar tetap aman untuk janinnya. Ada tips lain yang ia bagikan untuk para calon mama agar tetap terlihat segar sepanjang masa kehamilan. Apa saja?

Editors' Picks

1. Jangan tinggalkan highlighter untuk memberikan kesegaaran

1. Jangan tinggalkan highlighter memberikan kesegaaran
John Rainford/WENN via metro.co.uk
Tradisi royal baby Inggris

Daniel mengatakan kiat pertamanya dalam memastikan calon mama menggunakan highlighter pada kulit mereka, karena ini berfungsi untuk melembutkan dan menenangkan kulit menambahkan cahaya pada wajah. 

Daniel menggunakan Stick Highlighter dari Paul & Joe untuk Meghan. Highlighter ini diformulasikan dengan mutiara perak berwarna-warni yang sangat mengagumkan. 

2. Bulu mata lentik bikin wajah kusam jadi lebih cetar

2. Bulu mata lentik bikin wajah kusam jadi lebih cetar
Instagram.com/meghan_harry_news

Bukan hanya penggunaan highlighter, Daniel juga menyarankan ibu hamil menggunakan maskara untuk membuat muka terlihat segar.

Menurutnya, dengan menggunakan maskara, ibu hamil akan memiliki mata menjadi lebih bersemangat dan tak terlihat layu. 

Pada Meghan, ia mengaplikasikan Maskara Better Than Sex sebagai kunci utama membuat wajah Meghan tampak memukau di masa kehamilannya. 

3. Anti pucat, gunakan lipstik dengan warna yang berani

3. Anti pucat, gunakan lipstik warna berani
Instagram.com/meghan_harry_news

Menurut Daniel, Meghan sangat suka dengan lipstik berwarna nude, tetapi Daniel merekomendasikan untuk sedikit lebih berani dengan warna lipstik saat sedang hamil. "Warna bibir bisa sangat berguna," kata dia bersikeras.

"Ini cara yang sangat sederhana untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri kamu. Laura Mercier adalah merek kecantikan yang dicintai Meghan, ini jadi salah satu lipstik barunya pasti akan memberikan peningkatan besar dalam dirimu saat sedang hamil," kata Daniel. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.