TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Jadul Gaun Pernikahan Tasyi Athasyia, Mewah dan Glamour

Ada banyak rangkaian adat yang dilalui Tasyi sebelum menikah, gaunnya beda-beda!

3 Oktober 2022

7 Foto Jadul Gaun Pernikahan Tasyi Athasyia, Mewah Glamour
thebridedept.com

Saat Tasya Farasya menikah, salah satu yang menjadi highlight adalah kemewahan pestanya. Rupanya tak hanya selebgram itu saja yang menikah dengan konsep fantastis, kembarannya, Tasyi Athasyia juga menikah secara mewah.

Kembaran sang Selebgram itu menikah di tahun 2015 lalu. Bersama suaminya, Syekh ternyata pasangan ini sudah dijodohkan sejak kecil lho. Di hari bahagianya itu, setidaknya ada 3 gaun mewah yang diekanakannya.

Selain acara pernikahan, mereka juga memiliki 7 rangkaian acara adat yang berupa pengajian, siraman, sungkeman, henna night, akad nikah, after akad, dan juga resepsi. Uniknya lagi, tiap acara memiliki tema yang berbeda.

Berikut Popmama.com rangkum foto jadul gaun pernikahan Tasyi Athasyia, mewah dan glamour.

1. Gaun pre-wedding Tasyi dan Syekh

1. Gaun pre-wedding Tasyi Syekh
thebridedept.com

Sebelum menyelenggarakan acara pernikahan, Tasyi dan Syekh terlebih dahulu melakukan foto pre-wedding. Di foto tersebut kembaran Tasya Farasya ini terlihat mengenakan gaun hijau menawan dengan ruffle mewah.

Gaun tersebut memiliki gaya yang klasik di potongan lehernya. Mengenakan gaun ini, bagian punggung Tasyi terbuka tapi tanpa terkesan terlalu seksi.

Untuk makeup dan rambut, di sini Tasyi lebih natural. Ia mencepol rendah rambutnya dengan menyisakan bagian poni depan yang sedikit di-curly

2. Mengenakan gaun berwarna merah sebelum acara pernikahan

2. Mengenakan gaun berwarna merah sebelum acara pernikahan
thebridedept.com

Sudah disinggung sebelumnya, ada banyak rangkaian yang mesti dilakukan Tasyi sebelum menikah. Tampaknya ia mengenakan gaun merah ini di salah satu dari 7 rangkai acara sebelum pernikahannya.

Tasyi memilih gaun merah dengan kerah tinggi. Ia juga menambahkan detail berupa cape berbahan tule satin di bagian belakang gaunnya. Untuk roknya didesain mermaid dengan dibentuk bunga mawar.

Untuk menambah elegan, Tasyi memegang kipas dari bulu dengan warna serupa. Tak lupa tiara cantik disematkan di kepala sang Selebgram yang pernah menjadi penyanyi tersebut.

Editors' Picks

3. Kalau ini Tasyi mengenakan gaun dengan tema hijau

3. Kalau ini Tasyi mengenakan gaun tema hijau
thebridedept.com

Tak hanya saat pre-wedding, Tasyi dan Syekh juga memiliki tema serba hijau di acara pernikahannya. Kemungkinan ini adalah saat acara akad nikah pasangan tersebut.

Tasyi tampak cantik mengenakan gaun bludru warna hijau emerald dengan atasan body fit berpayet warna silver. Tiara yang memiliki payet seragam menambah penampilan menawannya, lengkap dengan tudung pernikahan warna pink blush cenderung krem.

Untuk makeup sendiri, Tasyi memusatkannya pada bagian mata. Terlihat eye shadow warna cerah dengan eye liner tebal membingkai matanya. Untuk bibir, ia memilih warna lipstik peach cerah.

4. Hari resepsi pernikahan dengan gaun putih

4. Hari resepsi pernikahan gaun putih
thebridedept.com

Hari yang dinanti pasangan ini pun tiba. Pada resepsi Tasyi Athasyia tersebut pihak keluarga kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Tasyi tampak cantik mengenakan gaun putih dengan bando unik dan rok bergaya mermaid-nya.

Sama seperti saat akad nikah, makeup-nya masih terpusat pada bagian mata. Namun, di sini Tasyi memilih lipstik warna nude cokelat agar mengimbangi tampilannya yang sudah mewah.

Gaun pernikahan Tasyi Athasyia ini mengadopsi gaya Hollywood. Ia memadukan payet mewah dengan sarung tangan see through jaring yang sempat jadi tren fashion di tahun 1960-1970 an.

5. Mewahnya gaun Tasyi saat menikah dengan Syekh bikin kaget

5. Mewah gaun Tasyi saat menikah Syekh bikin kaget
thebridedept.com

Ketika kita melihat pernikahan Tasya Farasya yang mewah tentunya kagum. Namun, saat foto-foto pernikahan Tasyi Athasyia ini kembali viral warganet dibuat kagum juga.

Pasalnya, Tasyi dan Syekh seolah tampil bak puteri dan pangeran sehari di negeri dongeng. Tampak Tasyi yang menawan melenggangkan kakinya saat menuju tempat pelaminan.

Tudung putih panjang serta rok ruffle mengiringinya ke sana. Sementara Syekh tak kalah gagah karena mengenakan pakaian bak pangeran nih, lengkap dengan lencana hingga sabuk menawannya.

6. Tak hanya Tasyi, gaun yang dikenakan Ala Alatas juga menawan

6. Tak ha Tasyi, gaun dikenakan Ala Alatas juga menawan
thebridedept.com

Tak hanya sang pengantin, Tasyi yang bikin salah fokus dengan gaun dan penampilannya. Namun, sang Mama, Alawiyah Alatas juga bisa bikin salah fokus.

Di hari pernikahan anaknya, Ala Alatas mengenakan gaun yang menawan dengan tudung berpayet mewah. Ia tampak mengenakan mahkota yang ditempel pada bagian rambutnya.

Gaun dengan cape itu pun memiliki detail di bahu dan lengannya. Untuk roknya Ala Alatas memilih potongan A-line yang simpel berlapis tutu. Mengenakan makeup yang cukup bold, Ala Alatas tampil cantik bak anak muda.

7. Bersama sang Suami bak putri dan pangeran negeri dongeng

7. Bersama sang Suami bak putri pangeran negeri dongeng
thebridedept.com

Sudah disinggung sebelumnya, pernikahan Tasyi Athasyia dan Syekh bak pesta putri dan pangeran dari negeri dongeng. Pasangan ini menggelar pesta mewah dengan dekorasi fantastis di sebuah hotel berbintang.

Rangkaian acara yang digelar sebelum pernikahan juga cukup banyak. Di mana Tasyi sendiri tampil dengan gaun yang berbeda-beda pada setiap kesempatannya. Bayangkan, berapa rupiah yang harus keluarga ini keluarkan? Wow!

Meski begitu, semua seolah terbayar lunas. Penampilan Tasyi pada setiap rangkaian acara pernikahannya tak pernah gagal. Mulai dari gaun hingga makeup membuat tampilannya selalu menawan.

Itulah tadi foto jadul gaun pernikahan Tasyi Athasyia, mewah dan glamour. Siapa nih yang dulu pernah bermimpi ingin punya resepsi pernikahan bak putri dongeng? Tasyi sudah merasakannya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk