7 Inspirasi Gaya Park Bo Young yang Memesona di Doom at Your Service

Gaya mix and match sweater yang manis di drama ini bisa dicontoh

21 Mei 2021

7 Inspirasi Gaya Park Bo Young Memesona Doom at Your Service
Instagram.com/tvndrama.official

Doom at Your Service adalah drama terbaru di tvN yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk. Drama yang bergenre komedi-romantis ini menceritakan tentang pasangan yang berbeda sifat dan karakternya.

Park Bo Young berperan sebagai seorang pekerja keras yang akan meninggal 100 hari kemudian. Di drama itu, ia kerap memakai sweater mix and match dengan manis. Kebanyakan, ia memadukannya dengan berbagai macam rok berwarna kalem. 

Beperan sebagai Tak Dong Kyung, karakter Park Bo Young dalam drama itu mengenakan berbagai sweater dengan macam-macam warna yang bisa menjadi inspirasi.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya. 

1. Sweetshirt yang nyaman untuk dipakai tidur

1. Sweetshirt nyaman dipakai tidur
Instagram.com/tvndrama.official

Siapa bilang sweater atau sweetshirt hanya untuk dipakai keluar rumah? Park Bo Young di drama Doom at Your Service kerap memakai sweetshirt untuk menemani tidurnya.

Bahan sweetshirt memang tidak setebal sweater meskipun desain dan bentuknya hampir sama. Sehingga lebih cocok untuk digunakan saat santai di dalam rumah.

2. Tampilan ini bisa dikenakan saat bersantai di rumah

2. Tampilan ini bisa dikenakan saat bersantai rumah
Instagram.com/tvndrama.official

Tampilan boyish Park Bo Young mengenakan sweater ini bisa dicontoh lho. Memadukan sweater cream dengan celana training santai berwarna abu-abu cerah. 

Meski tampak saling menabrak warna, tapi rupanya tampilan ini layak dicoba ya. Sebab, perpaduan warnanya yang sama-sama kalem menciptakan kesan serasi yang cocok untuk bersantai di dalam rumah.

Editors' Picks

3. Sweater gelap dengan rok pink fanta bisa cocok kok

3. Sweater gelap rok pink fanta bisa cocok kok
Instagram.com/tvndrama.official

Sweater berwarna biru tua ini memiliki aksen sparkle yang cukup kalem. Sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari tanpa terkesan norak. Dipadukan dengan rok pink dibawah lutut, tampilan modis sekaligus elegan berhasil ditampilkan Park Bo Young.

Ia melengkapi tampilannya dengan tas selempang berukuran medium berwarna putih. Siapa nih yang ingin mencontek gaya Park Bo Young ini?

4. Tampak comfy, sweater putih ini cocok dipadukan dengan warna netral

4. Tampak comfy, sweater putih ini cocok dipadukan warna netral
Instagram.com/tvndrama.official

Di dalam Drama Doom at Your Service, penampilan Park Bo Young dicitrakan manis dan feminim. Ia sering sekali mengenakan sweater atau sweetshirt yang nyaman.

Mengenakan sweater bulu berwarna putih, ia membiarkan rambutnya dterurai dengan poni a la Korea. Saat itu, ia memadukannya dengan rok berwarna kalem yang membuat tampilannya lebih dewasa. Wajar saja, tahun ini Park Bo Young berusia 31 tahun lho. 

5. Sweater warna lilac yang sedang tren nih

5. Sweater warna lilac sedang tren nih
Instagram.com/tvndrama.official

Warna lilac menjadi primadona untuk fashion berbagai gaya ddari 2020 ke 2021. Park Bo Young rupanya mengadopsi tren warna itu ke dalam tampilannya ini.

Pemilihan sweater medium dengan lengan terkesan kepanjangan cocok dengan rok tartan motif halus berwarna coklat. Ia memadukannya dengan belt berwarna hitam untuk mengharmonisasikan warna lilac yang cerah ke warna rok coklatnya. 

6. Ala anak 2000-an awal, sweater dijadikan hiasan di bahu Park Bo Young

6. Ala anak 2000-an awal, sweater dijadikan hiasan bahu Park Bo Young
Instagram.com/tvndrama.official

Park Bo Young mencoba berbagai model dan modifikasi sweater dan sweetshirt yang dikenakannya. Pada tampilan ini ia mengubah sweaternya menjadi hiasan di bahu.

Gaya Park Bo Young di episode awal Doom at Your Service seperti tahun 2000-an awal. Gaya mengenakan sweater di pinggang dan bahu ini berkaca ke tren di Amerika Serikat saat itu. 

7. Sweater dengan detail unik bisa dipadukan dengan rok warna emerald

7. Sweater detail unik bisa dipadukan rok warna emerald
Instagram.com/tvndrama.official

Tubuh Park Bo Young yang sedikit mungil tidak membuatnya tampak tenggelam dalam balutan sweater tebal. Tampilan ini bisa dijadikan inspirasi bagi Mama yang memiliki tubuh mungil tapi ingin mengenakan sweater tebal.

Ia memadukan sweater buff-nya berwarna putih tulang dengan rok plisket besar berwarna emerald. Selain bisa digunakan untuk outfit ke kantor, tampilan ini juga nyaman digunakan untuk hangout bersama teman atau keluarga lho.

Itulah tadi tampilan Park Bo Young yang memesona di Doom at Your Service. Siapa nih yang sudah ngefans ke perempuan 31 tahun ini? Jangan lupa nonton dramanya ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.