Adu 7 Gaya Ashanty & Krisdayanti di Lamaran Aurel, Siapa Favoritmu?

Ashanty dan Krisdayanti sama-sama tampil menawan dengan kebaya modern bernuansa ungu!

14 Maret 2021

Adu 7 Gaya Ashanty & Krisdayanti Lamaran Aurel, Siapa Favoritmu
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berbahagia setelah melangsungkan acara lamaran mereka pada Sabtu (13/2/2021) yang lalu. Lamaran yang identik dengan warna ungu tersebut kini menjadi buah bibir masyarakat.

Perhatian publik tak hanya terfokus pada Aurel dan Atta, namun netizen pun juga turut memperhatikan gaya busana Ashanty dan Krisdayanti di acara lamaran anaknya tersebut.

Sempat dipertanyakan perihal kehadirannya, ternyata Krisdayanti turut hadir menemani sang Putri di acara lamarannya.

Pada tayangan langsung di televisi, ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty, terlihat begitu bahagia dan menyambut baik kehadiran Krisdayanti di hari penuh kebahagiaan sang Anak.

Keduanya tampil menawan nan kompak mengenakan kebaya berwarna ungu. Memiliki gaya yang sedikit berbeda, berikut Popmama.com telah merangkum 7 gaya busana Ashanty dan Krisdayanti di acara lamaran Aurel dan Atta. Siapa favoritmu?

1. Pemilihan bawahan rok yang berbeda

1. Pemilihan bawahan rok berbeda
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Meski sama-sama menjadi ibu dari Aurel, namun gaya busana Ashanty dan Krisdayanti memang jauh berbeda. Jika Ashanty lebih memilih gaya modern, Krisdayanti justru lebih memilih gaya klasik.

Dari segi pemilihan bawan rok kebaya saja sudah berbeda. Sebagai padanan yang tepat, Ashanty memilih bawahan rok berbahan songket. Sedangkan Krisdayanti dengan anggun mengenakan rok batik dengan sedikit aksen brokat. 

2. Memercayai dua desainer yang berbeda

2. Memercayai dua desainer berbeda
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Tak main-main, kedua perempuan ini juga memercayai dua desainer kenamaan Indonesia untuk membuatkan kebaya khusus di acara lamaran Aurel dan Atta.

Desainer kenamaan, Ancha Wedding menjadi pilihan Ashanty untuk menciptakan kebaya indah nan modern miliknya. Sedangkan Krisdayanti lebih memercayai Anne Aventie untuk membuat kebaya ungunya yang anggun. 

Editors' Picks

3. Pilihan riasan yang berbeda

3. Pilihan riasan berbeda
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Perempuan memang selalu lekat dengan yang namanya makeup. Kalau busana sudah all out, makeup juga harus on point dong! Berbeda dengan Ashanty yang lebih memilih makeup flawless, Krisdayanti justru lebih memilih mengaplikasikan makeup yang bold.

Namun, keduanya sama-sama melengkapi riasannya dengan alis yang on fleek, keduanya pilih, riasan mata yang indah dan perona bibir yang cetar.

4. Sama-sama menggunakan tatanan konde yang sleek

4. Sama-sama menggunakan tatanan konde sleek
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Kebaya memang erat kaitannya dengan konde. Agar nampak semakin anggun di acara spesial sang Anak, Ashanty dan Krisdayanti menyeimbangkan busana yang ramai dengan tatanan konde yang sleek dan rapi pada bagian depannya.

Sedikit berbeda, Ashanty lebih memilih kode dengan cepol kecil. Sedangkan pilihan gaya rambut Krisdayanti jatuh kepada konde kepang modern.

5. Pemilihan tas pesta yang berbeda

5. Pemilihan tas pesta berbeda
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Untuk melengkapi penampilan mereka kala itu, Ashanty dan Krisdayanti tak lupa menggunakan tas pesta. Agar matching dengan busana yang mereka kenakan, Ashanty lebih memilih clutch yang senada dan bertabur permata.

Sedangkan Krisdayanti memilih mini tote bag warna hitam dengan aksen ungu gelap. Gaya keduanya sama-sama menarik perhatian publik, bukan?

6. Gaya sepatu yang dikenakan pun berbeda

6. Gaya sepatu dikenakan pun berbeda
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Sepatu juga menjadi poin penting yang harus diperhatikan dari penampilan seseorang. Tak sekedar memilih sepatu yang cantik, sepatu yang nyaman juga menjadi poin yang harus diperhatikan.

Jika Ashanty memilih untuk menggunakan selop berhak dengan warna silver bertahtakan payet, maka Krisdayanti justru lebih memilih pointed heels berwarna silver yang anggun dan mewah.

7. Sama-sama mengenakan aksesoris lengkap

7. Sama-sama mengenakan aksesoris lengkap
Instagram.com/ashanty_ash,instagram.com/krisdayantilemos

Sentuhan terakhir untuk melengkapi penampilan mereka adalah aksesoris. Anting, kalung, dan cicin menjadi pelengkap gaya kedua penyanyi tersebut. Mereka berdua ternyata juga memiliki perbedaan selera dalam memilih aksesoris.

Berbeda dengan Ashanty yang lebih memilih aksesoris berukuran kecil dan mungil, Krisdayanti justu lebih suka mengenakan aksesoris berukuran besar seperti cincin dan anting yang dikenakannya.

Itu dia ketujuh adu gaya Ashanty dan Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dari ketujuh gaya mereka di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.