9 Inspirasi Fashion Arya Saloka Sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta

Inspirasi fashion Arya Saloka bisa ditiru Papa untuk ke kantor nih, Ma

6 Januari 2021

9 Inspirasi Fashion Arya Saloka Sebagai Aldebaran Ikatan Cinta
Instagram.com/arya.saloka

Nama Arya Saloka menjadi lebih dikenal semenjak membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Perannya di Ikatan Cinta membuat banyak masyarakat Indonesia menjadi baper dan kagum.

Pasalnya Arya Saloka yang menjadi Aldebaran ini tipe cowok yang tak peduli, namun sering kali menunjukan kasih sayangnya kepada Andin (Amanda Manopo). Sinetron Ikatan Cinta mendapatkan rating tertinggi karena ceritanya yang menarik dan tokohnya yang rupawan.

Semakin hari demam sinetron Ikatan Cinta ini tidak hanya digemari oleh kalangan ibu-ibu saja. Melainkan anak muda juga turut menonton sinetron Ikatan Cinta ini. Karena keviralan sinetron Ikatan Cinta, banyak yang memperhatikan gaya pakaian sosok Mas Al.

Mas Al yang tajir dan menawan sukses membuat penonton meleleh dengan aktingnya. Sehingga banyak inspirasi fashion dari Arya Saloka di Ikatan Cinta yang bisa ditiru.

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa gaya fashion Arya Saloka di Ikatan Cinta yang bisa menjadi inspirasi Papa untuk bekerja ataupun berpergian.

1. Kemeja putih dipadukan dengan celana hitam

1. Kemeja putih dipadukan celana hitam
Instagram.com/arya.saloka

Gaya fashion ini sering ditemukan di Indonesia. Pada sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna hitam serta dipadukan dengan ikat pinggang. Papa bisa meniru gaya fashion ini untuk ke kantor karena formal dan sopan.

Namun, jika Papa merasa terlalu monoton bisa dipadukan dengan warna kemeja yang lebih cerah atau celana dengan warna lain. Papa bisa memadupadankan fashion Arya Saloka dengan gaya ala diri sendiri lho, Pa.

2. Kemeja hitam motif dengan celana hitam

2. Kemeja hitam motif celana hitam
Instagram.com/arya.saloka

Arya Saloka tampak mengenakan kemeja motif kotak kecil-kecil yang dipadupadankan dengan celana bahan hitam. Gaya fashion ini bisa digunakan untuk ke kantor ataupun berpergian. Papa bisa memadupadankan dengan celana denim atau khaki.

Jika Papa tak menyukai kemeja motif bisa gunakan kemeja polos atau kaus polo berkerah. Papa akan terlihat formal sekaligus santai. Jika merasa terlalu monoton, Papa bisa ganti dengan warna netral lainnya atau yang lebih cerah.

3. Kaus berkerah tinggi dengan blazer

3. Kaus berkerah tinggi blazer
Instagram.com/arya.saloka

Untuk Mama penyuka drama korea juga, pasti tidak akan asing dengan gaya fashion seperti ini. Pasalnya, di Indonesia sudah banyak yang meniru gaya fashion korea agar terlihat seperti aktor Korea Selatan.

Arya Saloka tampil dengan kaus turtleneck berkerah tanggung warna putih dan dipadupadan dengan blazer hitam polos. Papa bisa meniru gaya fashion ini, namun bisa diganti dengan kaus polos biasa atau kemeja untuk lebih formal. Gunakan fashion ini sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

Editors' Picks

4. Kemeja biru lengkap dengan jas hitam

4. Kemeja biru lengkap jas hitam
Instagram.com/amandamanopo

Arya Saloka berperan menjadi sosok yang selalu bekerja. Maka tak heran gaya fashionnya pun selalu terlihat formal. Untuk Papa yang ingin pergi ke kantor tetap keren, bisa gunakan kemeja polos dipadukan dengan jas hitam.

Jika merasa terlalu membosankan, Papa bisa mengganti menjadi kemeja corak atau warna lain. Gunakan sesuai selera dan membuat tingkat kepercayaan diri meningkat.

Selain itu, Papa juga bisa tidak memakai jas tersebut karena cuaca Indonesia, namun akan tetap terlihat formal dan sopan.

5. Turtleneck cokelat dengan blazer biru navy

5. Turtleneck cokelat blazer biru navy
Instagram.com/officialrcti

Ternyata warna cokelat bisa terlihat menarik dipadupadankan dengan biru navy. Gaya fashion Arya Saloka kali ini mirip dengan aktor korea dan tak kalah keren juga. Fashion ini bisa digunakan ke kantor atau berpergian karena tetap stylish dan formal.

Jika Papa tidak terlalu menyukai perpaduan warnanya, bisa menggunakan kaus turtleneck berwarna netral atau lembut. Jika tidak mempunyai turtelneck, Papa bisa menggantinya dengan kemeja atau kaus polos.

6. Kemeja polos dengan jas atau blazer bercorak

6. Kemeja polos jas atau blazer bercorak
Instagram.com/officialrcti

Kemeja polos memang bisa dipadupadankan dengan luaran apapun. Jadi tak heran, jika Arya Saloka mengenakan gaya fashion ini untuk perannya sebagai sosok pekerja keras. Arya Saloka tampak keren dengan kemeja polos dan blazer motif kotak-kotak.

Motif yang digunakan Arya Saloka juga bukan yang ramai. Jadi, masih terlihat keren dan stylish. Jika Papa tidak mempunyai jas motif bisa menggunakan jas polos atau jaket boomber atau kulit. Papa akan terlihat keren dan seperti anak muda kembali saat meniru gaya fashion ini.

7.  Turtleneck hitam dengan blazer corak

7.  Turtleneck hitam blazer corak
Instagram.com/officialrcti

Pakaian formal kali ini yang digunakan oleh Arya Saloka kemeja dengan blazer motif. Gaya fashion ini cukup unik karena motif pada blazer yang dikenakan Arya Saloka tampak agak ramai. Namun, tidak membuat kekeranannya hilang.

Dengan memadupadankan turtleneck dan blazer Arya Saloka sukses selalu tampil keren. Papa bisa mengikuti gaya fashion ini untuk bekerja atau berpergian.

Fashion ini terlihat keren dan formal sekaligus. Jika tak terlalu menyukai blazer corak bisa mengganti dengan warna polos saja.

8. Perpaduan antara biru muda dan tua

8. Perpaduan antara biru muda tua
Instagram.com/officialrcti

Ternyata warna biru muda dan tua bisa menjadi lebih menarik, namun terlalu monoton. Warna yang hampir mirip namun berbeda ini terlihat keren. Arya Saloka tampil keren dengan menggunakan kemeja biru muda dan jas biru tua atau navy.

Papa bisa meniru gaya fashion ini untuk bekerja ke kantor. Jika tidak mempunyai warna biru atau tidak ingin, bisa menggunakan warna abu dan hitam atau coklat tua dan muda. Telrihat monoton tapi tetap stylish.

9. Piyama motif kotak tampak lucu sekaligus keren

9. Piyama motif kotak tampak lucu sekaligus keren
Instagram.com/officialrcti

Jika biasanya, Mas Al selalu menggunakan pakaian formal atau resmi. Kali ini berbeda, Mas Al tampil dengan piyama motif kotak hitam putih saat adegan bersama Andin. Arya Saloka tampak lucu dengan motif tersebut, namun tetap terlihat keren karena karakter cueknya.

Papa di rumah bisa menggunakan piyama untuk tidur agar lebih nyaman. Namun, jika tidak menyukai motif kotak-kotak bisa digantikan dengan corak lain. Pada intinya gunakan pakaian yang nyaman untuk beristirahat.

Itulah beberapa gaya fashion Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Papa bisa meniru gaya pakaian Arya Saloka dan digunakan untuk ke kantor ataupun berpergian. Papa akan terlihat lebih muda dan keren seperti Mas Al. Semoga menginspirasi!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk