5 Shio di Tahun 2021 yang Paling Beruntung

Apakah shio kamu salah satunya?

30 Januari 2021

5 Shio Tahun 2021 Paling Beruntung
Freepik/pikisuperstar

Pada tahun ini, perayaan Imlek jatuh di hari Jumat, 12 Februari 2021. Menurut horoskop China, tahun ini memasuki tahun shio kerbau emas atau kerbau logam.

Bagi kamu yang gemar mengulik hingga memercayai ramalan-ramalan shio, mungkin bisa mencari tahu seperti apa keberuntungan kamu di tahun ini berdasarkan shio yang dimiliki.

Keberuntungan seseorang akan mengalami perubahan setiap tahunnya.

Bagi beberapa shio, tahun 2021 ini akan menjadi tahun keberuntungan dan sangat sempurna. Bisa dalam hal keuangan, percintaan, kesehatan, keuangan, dan sebagainya.

Melansir dari laman thechinesezodiac.org setidaknya ada lima shio yang beruntung di tahun 2021, shio kerbau emas ini. Shio apa sajakah itu? Berikut Popmama.com telah merangkumnya.

1. Shio Babi akan mendapatkan banyak keberuntungan

1. Shio Babi akan mendapatkan banyak keberuntungan
Freepik/wayhomestudio

Pemilik Shio Babi diramalkan akan mendapatkan banyak keberuntungan di tahun ini. Peluang, kesepakatan bisnis yang baik, dan investasi jangka panjang akan terjadi di tahun ini dalam kehidupan kamu. Tahun ini mungkin akan menjadi tahun untuk menikmati apa yang telah kamu miliki.

Kamu yang memiliki Shio Babi disarankan untuk memperbesar lingkaran sosial dan pertemanan. Mulailah untuk menjalin hubungan baru dengan orang-orang yang dapat diandalkan kelak. Selain itu, kamu harus menghindari konflik dengan rekan bisnis.

Dibalik keberuntungan yang kamu miliki, sepertinya kamu harus bersabar dalam hubungan asmara. Pasalnya, bagi yang belum menikah akan memiliki hubungan yang tidak berjalan mulus, sedangkan bagi yang sudah berkeluarga, kehadiran orang ketiga perlu diwaspadai.

Tahun kelahiran Shio Babi, antara lain 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019.

Editors' Picks

2. Shio Tikus akan menikmati stabilitas finansial

2. Shio Tikus akan menikmati stabilitas finansial
Freepik/jcomp

Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang indah bagi Shio Tikus. Kamu yang memiliki shio ini diramalkan akan beruntung pada bulan Maret, Agustus, dan November. Selama bulan-bulan ini, Shio Tikus akan  memiliki peluang terbesar untuk mewujudkan impiannya.

Jika kamu memiliki impian atau keinginan yang belum sempat tercapai di tahun-tahun sebelumnya, mungkin di tahun kerbau emas inilah saatnya untuk bangkit kembali dan mencapainya, sebab peluang besar ada di depan mata.

Tak hanya itu, di tahun ini Shio Tikus juga akan menikmati stabilitas finansial meski di tengah pandemi. Walaupun begitu, Pemilik Shio Tikus diharapkan untuk bijak dalam mengatur keuangannya. Di tahun ini Shio Tikus akan menghadirkan banyak energi yang baik, karena optimisme yang dibangun oleh Shio Tikus sedang mencapai puncaknya.

Tahun kelahiran Shio Tikus, antara lain 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020.

3. Shio Kuda beruntung dalam hal karier dan cuan

3. Shio Kuda beruntung dalam hal karier cuan
Freepik/Jcomp

Horoskop China memprediksi bahwa orang-orang yang lahir di bawah tanda kuda akan beruntung di bulan Mei dan Juli dalam hal karier. Pemlik Shio Kuda akan memiliki peluang besar untuk mencapai posisi terdepan tahun ini.

Terlebih bagi kamu yang berprofesi sebagai pengusaha, tahun ini merupakan tahun yang hebat. Pasalnya, semua target yang sudah direncanakan dapat tercapai. Kamu juga akan memperoleh ‘cuan’ yang besar. Untuk itu, tetap pertahankan hubungan baik dengan orang lain agar peluang keberhasilan semakin lebar.

Untuk urusan rumah tangga, sepertinya tahun ini bukanlah tahun yang membahagiakan. Bisa jadi kamu akan memiliki konflik dengan pasangan atau bahkan anak-anak di rumah. Namun, jika mengingat dampak dari pandemi Covid-19, secara keseluruhan tahun 2021 ini akan menjadi tahun yang lebih baik bagi Shio Kuda.

Tahun kelahiran Shio Kuda, antara lain 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014.

4. Shio Ular diprediksi memiliki hubungan asmara yang langgeng

4. Shio Ular diprediksi memiliki hubungan asmara langgeng
Freepik/lookstudio

Dalam hal asmara, keberuntungan pemilik Shio Ular bisa dikatakan ada di pihaknya. Bagi kamu yang masih lajang, maka tahun ini menjadi tahun keberuntungan karena kamu akan menemukan pasangan baru. Sementara bagi yang sedang menjalani hubungan asmara, maka hubungan yang dijalani akan terus stabil dalam jangka panjang.

Bagi kamu dan pasangan, tahun ini juga menjadi tahun yang baik untuk mengambil langkah selanjutnya. Hal ini bisa berarti bertunangan, menikah, memiliki anak, memiliki rumah baru, dan sebagainya.

Keuangan pun diprediksi akan relatif stabil dan tercukupi di tahun ini. Bisa jadi kamu akan beruntung mendapatkan uang lebih banyak, jika diiringi dengan usaha dan kerja keras dalam karier yang dijalani.

Tahun kelahiran Shio Ular, antara lain 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013.

5. Shio Monyet semakin harmonis dalam hubungan rumah tangga

5. Shio Monyet semakin harmonis dalam hubungan rumah tangga
Freepik/tirachardz

Bagi pemilik Shio Monyet yang sudah berkeluarga, tampaknya di tahun kerbau emas ini hubungan rumah tangga akan semakin baik dan lebih harmonis. Bahkan tahun ini menjadi tahun yang baik untuk memiliki keturunan.

Bagi Shio Monyet yang masih lajang, di tahun ini juga akan mendapatkan banyak peluang dalam urusan percintaan.

Bahkan lebih beruntung dalam hal mencari jodoh dibandingkan yang sedang menjalin hubungan atau yang sudah menikah. Akan lebih baik lagi jika mencari pasangan baru pada orang yang sudah dikenal sebelumnya.

Di Tahun kerbau emas ini Shio Monyet diprediksi akan menjalani kehidupan dengan lancar.

Mungkin tahun ini bukanlah tahun yang menguntungkan bagi pemilik Shio Monyet, akan tetapi jika dilihat dari segi keuangan bisa dibilang masih stabil dan tercukupi.

Tahun kelahiran Shio Monyet, antara lain 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016.

Itulah beberapa rangkuman mengenai ramalan shio yang beruntung di tahun 2021 atau tahun kerbau emas.

Semoga keberuntungan yang terjadi pada shio kamu bisa menjadi motivasi dalam menjalani kehidupan di tahun ini. Terlebih agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk