Sedang Nge-Vlog, Perempuan Ini Diserang Makanannya

Hati-hati kalau makan hewan hidup ya!

22 Mei 2019

Sedang Nge-Vlog, Perempuan Ini Diserang Makanannya
Freepik/Tirachardz

Vlog tentang makanan sedang tren sekarang. Beragam jenis makanan pun dicoba, dari yang menggugah selera sampai bikin terheran-heran.

Seorang perempuan memiliki channel vlognya sendiri yang khusus tentang makanan. Suatu kali, ia menjajal makanan tidak biasa, yaitu gurita hidup. Kemudian yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan. 

1. Sang gurita melawan

1. Sang gurita melawan
Youtube/World Wide Leaks

Layaknya setiap makhluk hidup yang sedang terancam, sang gurita melawan saat hendak dimakan. Seperti terlihat dalam video yang tengah ia rekam.

Semakin mendekati mulut, tentakel itu semakin liar. Pada akhirnya beberapa tentakel menempel di wajah perempuan tersebut.

2. Tentakel tak mau lepas

2. Tentakel tak mau lepas
Youtube/World Wide Leaks

Tentakelnya menempel begitu kuat. Sementara sang perempuan panik berusaha melepaskan tentakel dari setengah wajahnya. 

Dalam video terlihat bagaimana kulitnya tertarik begitu kuat karena daya hisap gurita yang luar biasa. Setelah beberapa lama, akhirnya, perempuan tersebut berhasil melepaskan tentakel dari wajahnya. 

Editors' Picks

3. Sampai berdarah

3. Sampai berdarah
Youtube/World Wide Leaks

Begitu kuatnya perlawanan si gurita, sampai-sampai pipi sang perempuan berdarah setelah tentakel terlepas. Daya hisap yang begitu kuat meninggalkan luka dan memar di wajah. 

Iapun terlihat menangis dan berkali-kali mengeluh kesakitan. Kasihan sekali ya, Ma.

4. Mendadak terkenal

4. Mendadak terkenal
Youtube/World Wide Leaks

Akibat kejadian tersebut, perempuan yang memiliki channel vlog bernama Seaside Girl Little Seven ini mendadak terkenal. Video yang berdurasi 50 detik ini telah banyak beredar di platform China yang bernama Kuaishou. 

Perempuan ini terkenal dengan channel vlog-nya yang khusus membahas tentang kuliner makanan laut. Namun setelah ini, mungkin ia akan lebih berhati-hati dalam memilih menu agar kejadian ini tiak terulang kembali. 

Jika penasaran, kamu bisa menonton videonya dengan lengkap di bawah ini:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!