5 Artis Menyumbangkan Barang Kenangan di Booth Preloved Popmama Expo

Jangan lupa mampir ke booth preloved artis ya, Ma!

29 September 2018

5 Artis Menyumbangkan Barang Kenangan Booth Preloved Popmama Expo
Instagram.com/tantrisyalindri/sabaidieter/chuakotak

Ma, gimana sudah hadir dan mengunjungi PopEx 2018 di hari pertama? 

Ada beragam keseruan yang bisa Mama dan si Kecil nikmati selama acara berlangsung. Selain menghadirkan booth preloved dari Mom Sweet Moms dengan barang-barang kenangan dari para anggotanya yakni Mona Ratuliu, Novita Angie, Ria Finola, Ersa Mayori dan Meisya Siregar.

Popmama Expo 2018 juga menghadirkan boothpreloved dari artis-artis lain. 

Berikut beberapa nama yang hadir meramaikan barang-barang di boothpreloved artis selama PopEx 2018 berlangsung. 

Yuk Ma, masih ditunggu kedatangannya untuk melihat barang-barang kenangan dari para artis! Semua penjualan dari pembelian barang kenangan ini akan langsung disumbangkan kepada SOS Children's Village.

1. Tantri ‘Kotak’

1. Tantri ‘Kotak’
Instagram.com/tantrisyalindri

Sebagai Millennial Mama of the Month edisi Mei 2018, Tantri ‘Kotak’ Syalindri juga ingin terlibat di dalam memeriahkan acara Popmama Expo 2018. Sama seperti artis lainnya, Tantri juga ingin menyumbangkan barangnya untuk dijual kembali di booth preloved artis. 

Salah satu benda kenangan dirinya dari Karanada Medina Tanarda akan bisa Mama lihat di booth preloved artis. Stroller yang sempat dipakai Kara kecil sejak kecil, kini disumbangkan agar ada orang yang membeli stroller kenangan milik Tantri ‘Kotak’. Hasil penjualan stroller ini akan didonasikan kepada SOS Children's Village. 

Editors' Picks

2. Chua ‘Kotak’

2. Chua ‘Kotak’
Instagram.com/chuakotak

Sama seperti Tantri ‘Kotak’, Chua juga mau sekali ikut berdonasi ke pihak SOS Children's Village. Saat ditemui oleh tim Popmama.com, Chua ingin menyumbangkan beberapa barang miliknya pribadi dan putra pertamanya. 

Car seat baby berwarna hitam merah milik Raja Sabdasakha Putra Firmansyah dipilih oleh Chua untuk segera didonasikan ke anak-anak yang memang membutuhkan. Tak hanya itu, istri dari Firmansyah Mahidin Putra ini juga memberikan beberapa sepatu pribadinya dan akan dijual di booth preloved artis dengan harga yang sesuai kantong Mama. 

3. Keluarga Ringgo dan Sabai

3. Keluarga Ringgo Sabai
Instagram.com/sabaidieter

Keluarga yang terkenal dengan tingkah kekonyolannya ini juga mau menjual sedikit barang-barangnya ke di booth preloved artis. Dengan harga yang cukup miring, Ringgo dan Sabai sepakat kalau hasil penjualan dari barang-barang mereka akan disumbangkan bersamaan dengan hasil penjualan artis lainnya. 

Beberapa pilihan barang dari Ringgo dan Sabai yang hadir di booth preloved artis adalah barang kenangan Bjorka semasa kecil dulu. Sepatu kulit, jaket jeans hoodie anak-anak hingga back carrier baby

Barang-barang kenangan milik Bjorka ini bisa ditemui di booth preloved artis hingga PopEx hari kedua, Sabtu 29 September 2018. 

4. Joanna Alexandra

4. Joanna Alexandra
Instagram.com/joannaalexandra

Di awal perjalanan Popmama.com, Joanna Alexandra pernah terlibat menjadi Millennial Mama of the Month edisi April 2018. Sebagai salah satu orangtua panutan, Joanna Alexandra juga ingin terlibat dalam menyumbangkan barang-barang dari kedua anaknya untuk didonasikan. 

Tak hanya barang-barang menggemaskan dari baby Zio saja, namun Joanna sendiri juga sudah memberikan berbagai pilihan dari pakaian hingga tas koleksinya terdahulu. Stroller yang pernah dipakai oleh Joanna sewaktu anak-anaknya kecil juga masih terlihat bagus dan layak dipakai. 

Penasaran seperti apa koleksi dari Joanna atau artis lainnya? Jangan lupa datang ke PopEx 2018 ya, Ma. 

5. Fira Basuki

5. Fira Basuki
Instagram.com/firabasuki

Mama pasti sudah pernah mendengar atau bahkan mengenal sosok Fira Basuki sebagai seorang penulis. 

Penulis novel yang pernah hadir menjadi pembicara di acara Indonesian Writers Festival by IDN Times ini juga menyumbangkan beberapa barangnya untuk PopEx 2018. Fira Basuki termasuk salah satu artis yang mengisi booth preloved artis dengan harga murah. 

Bahkan di hari pertama PopEx, Jumat 28 September saja banyak sekali barang dari Fira Basuki yang laku dibeli oleh para Mama. Ini membuktikan kalau kualitas dan harga yang diberikan sangat cocok, apalagi untuk Mama yang baru saja menerima gaji. 

Fira Basuki menyediakan beragam sepatu dan pakaian anak perempuan, selimut, sarung bantal hingga peralatan lainnya untuk si Kecil. 

Untuk Mama yang penasaran dengan barang-barang artis di atas. Jangan lupa untuk datang ke PopEx hari kedua di tanggal 29 September 2018. 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.