Tampil Bersama Maishers! Maisha Kanna Hibur Pengunjung POPAC 2019

Maisha Kanna dan kedua fansnya sangat mengagumkan di atas panggung POPAC

14 Oktober 2019

Tampil Bersama Maishers Maisha Kanna Hibur Pengunjung POPAC 2019
Popmama.com/Fx Dimas

Maisha Kanna, atau yang biasa dipanggil Mimi merupakan penyanyi sekaligus aktris muda Indonesia, makin populer lewat kiprahnya di dunia perfilman dan tarik suara. Pelantun lagu Warna Pelangiku ini, turut membintangi film Kulari ke Pantai dan Dua Garis Biru.

Maisha turut mengisi acara Popmama Parenting Academy di hari ketiga, Minggu, (13/10/2019) di Summarecon Mall Serpong dengan menyanyikan 3 lagu andalannya, yaitu Ibuku Cantik, Selamat Pagi, dan Warna Pelangiku.  

Namun ada yang berbeda dari biasanya, ia menyanyikan single Warna Pelangiku bersama 2 penggemar setianya yang disebut dengan Maishers.

Penasaran bagaimana penampilan Maisha di POPAC 2019? Simak informasinya yang telah Popmama.com siapkan berikut ini.

Editors' Picks

1. Perjalanan karier Maisha Kanna dari mengikuti ajang pencarian bakat anak-anak

1. Perjalanan karier Maisha Kanna dari mengikuti ajang pencarian bakat anak-anak
Instagram.com/MaishaKanna

Maisha Kanna lahir pada tanggal 9 Juni 2017, ia merupakan seorang aktris cilik asal Indonesia. Pada tahun 2017 ia memerankan karakter Sherina dalam teater musikal Petualangan Sherina.

Selain itu, Mimi melakukan debutnya sebagai pemain film pada tahun 2018 di film Kulari ke Pantai garapan Riri Riza dan berperan sebagai Samudra atau Sam. Sebelumnya, Maisha pernah mengikuti 2 ajang pencarian bakat menyanyi hingga masuk ke tahap 30 besar.

Tidak hanya sekedar bermain film, Maisha Kanna juga turut menyumbangkan soundtrack pada filmnya Kulari ke Pantai, dengan judul Ibuku Cantik dan juga Selamat pagi. Ia juga membuat single sendiri berjudul Warna Pelangiku yang berdasarkan kisah perpisahannya dengan teman-temannya.

Walaupun masih tergolong muda, Mimi membuktikan bahwa dirinya dapat membangkitkan kembali tren musik anak di Indonesia yang sudah banyak hilang dan dilupakan.

2. Maisha menyanyikan 3 lagu, termasuk soundtrack film Kulari ke Pantai

2. Maisha menyanyikan 3 lagu, termasuk soundtrack film Kulari ke Pantai
Popmama.com/FX Dimas

Maisha Kanna yang tampil dengan menggunakan setelan kotak-kotak berwana merah dan kuning ini, membawakan 3 lagu andalannya yang juga menjadi soundtrack dari film Kulari ke Pantai, yaitu Ibuku Cantik, dan Selamat Pagi.

Lalu ia juga membawakan single terbarunya yaitu Warna Pelangiku yang turut juga dinyanyikan bersama 2 Maishers beruntung yang bernama Dayinta dan Najma.

Mereka merupakan pemenang dari kontes Playdate with Maisha Kanna yang diadakan oleh Popmama.com. Pada kompetisi ini, mereka harus melakukan cover lagu Warna Pelangiku di Instagram masing-masing.

Tidak hanya mendapatkan kesempatan se-panggung dengan idolanya, Dayinta dan Najma juga melakukan meet and greet serta mendapatkan Merchandise eksklusif berupa kaos limited editon dan poster yang ditandatangani langsung oleh Mimi.

3. Maisha Kanna merupakan inspirasi bagi Dayinta dan Najma

3. Maisha Kanna merupakan inspirasi bagi Dayinta Najma
Popmama.com/Jemima Karyssa

Sebelum tampil bersama Maisha, Dayinta dan Najma melakukan persiapan khusus seperti menghapalkan lagu Maisha, berlatih vokal, dan juga memilih style khusus yang cocok untuk tampil di panggung bersama Maisha.

Tidak hanya sekedar mengikuti lagu-lagu atau film yang dibintangi oleh Maisha, bagi Dayinta dan Najma mengatakan bahwa Maisha merupakan sosok yang menginspirasi mereka dalam menjalankan hobi favoritnya yaitu bernyanyi.

"Aku suka sama Maisha sejak dia di idola cilik. Aku suka sama dia karena menginspirasi aku banget. Suaranya bagus, aktingnya keren, terus juga menawan gitu. Makanya mulai dari sana aku suka ikutin Maisha," ungkap Najma.

Hal yang menarik adalah, 2 Maishers ini berasal dari Ngawi dan Bandung. Walaupun jauh namun mereka tetap semangat dan excited saat dipilih tampil bersama Maisha. Wah, seru banget ya bisa bertemu dan bernyanyi bersama artis yang menginspirasi.

Terima kasih Maisha Kanna yang sudah menghibur Popmama Parenting Academy 2019. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.