5 Aplikasi untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark

Ini dia daftar 5 aplikasi download video TikTok tanpa watermark

1 Februari 2022

5 Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark
Pexels/cottonbro
Aplikasi download video TikTok

Saat ini TikTok menjadi platform video pendek yang digemari masyarakat. Tak jarang berbagai konten menarik sering diunduh oleh penggunanya. 

Namun, sering kali saat mengunduh video ternyata masih ada watermarknya. Sungguh mengganggu ya Ma? Nah, kali ini Popmama.com sudah rangkum cara download video TikTok tanpa watermark melalui berbagai aplikasi. Berikut ulasan selengkapnya. 

1. Aplikasi Snaptik 

1. Aplikasi Snaptik 
Snaptik Apps

Aplikasi Snaptik bisa digunakan untuk mengunduh video pendek dari platform TikTok tanpa watermark. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh konten dari platform lain seperti Twitter dan Instagram. 

Mama hanya tinggal mengunduh aplikasi Snaptik, kemudian copy dan paste link konten yang ingin di download dan klik unduh di aplikasi. Video yang sudah diunduh tadi otomatis akan masuk ke galeri Smartphone. 
 

Editors' Picks

2. TikTok Downloader

2. TikTok Downloader
Apkrapido
Tiktok Downloader

Aplikasi satu ini cukup populer di Play Store untuk mengunduh beragam konten di TikTok tanpa watermark. Cara mengunduhnya juga cukup mudah, Mama tinggal jalankan aplikasi TikTok Downloader, kemudian salin tautan dari video yang diinginkan dan paste. 

Klik tombol unduh dan ketika video sudah muncul di aplikasi, maka klik "Unduh tanpa watermark  ". Cara ini sangat mudah bukan?

3. TikSave 

3. TikSave 
TikSave

Untuk mengunduh konten video pendek di TikTok tanpa watermark, aplikasi TikSave bisa Mama gunakan. Caranya cukup simpel, hanya dengan meng-Copy link di aplikasi TikTok, kemudian paste di aplikasi TikSave. 

Setelah itu video preview akan muncul dan video TikTok tanpa watermark sudah bisa diunduh dan tekan "simpan" untuk memindahkannya ke galeri Smartphone. 
 

4. Download for TikTok

4. Download for TikTok
ssdfault
Download video TikTok

Aplikasi Download for TikTok memiliki interface yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan. Mama bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. 

Caranya juga mudah, cukup copy link video dari aplikasi TikTok, kemudian paste di bar yang sudah tersedia. Lalu klik tombol unduh untuk mendownload video yang ingin disimpan. 

5. Ssstik.io

5. Ssstik.io
Sssstik.io
Situs download video TikTok

Empat pembahasan di atas menggunakan aplikasi khusus, namun yang terakhir ini bukan aplikasi, melainkan website. Ssstik.io dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. 

Caranya juga sangat mudah, yakni dengan membuka aplikasi TikTok. Lalu pilih video yang diinginkan untuk diunduh, kemudian copy link video tersebut dan paste pada kolom download. 

Setelah itu, klik tombol download dan tunggu sampai proses selesai. Setelah itu Mama sudah bisa melihat video yang diinginkan tanpa adanya watermark. 

Demikian ulasan aplikasi dan cara download video TikTok tanpa watermark yang sudah kami rangkum. Perlu diketahui, sebenarnya watermark tersebut bertujuan untuk melindungi hak cipta dari konten atau nama akun pemilik video. 

Sehingga ketika Mama ingin mengunggah kembali videonya, lebih baik cantumkan sumber video di caption agar tidak kena pelanggaran hak cipta, ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk