Belanja Murah di Popmama Expo 2018, Semua Tentant Punya Diskon 50%

Popmama Expo 2018, tempat untuk belanja kebutuhan keluarga yang harganya ramah

28 September 2018

Belanja Murah Popmama Expo 2018, Semua Tentant Pu Diskon 50%
Popmama.com

Jakarta, 28 September 2018 - Untuk pertama kalinya IDN Media mengadakan acara yang bisa membuat semua Millennial Mama merasa senang, karena di acara ini Mama bisa mendapatkan kebutuhan keluarga dengan harga yang terjangkau.

Melalui acara Popmama Expo 2018 yang memiliki tagline, "Semua Tenants Punya Diskon 50%", diharapkan acara ini bisa menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

1. Popmama Expo 2018 solusi untuk memenuhi kebutuhan keluarga

1. Popmama Expo 2018 solusi memenuhi kebutuhan keluarga
Popmama.com

Popmama Expo 2018 diharapkan bisa menjadi solusi untuk Mama di tengah tingginya harga kebutuhan sehari-hari.

Chief Operating Officer IDN Media, William Putra Utomo mengatakan, “Tingginya kebutuhan rumah tangga sekarang ini, pasti menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan bagi sebagian besar ibu rumah tangga, terlebih lagi Millennials mama yang baru mendapatkan peran baru sebagai orang tua. Untuk itulah kami hadir disini membantu para millennials mama untuk mendapatkan kebutuhan anak dan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau.” 

Editors' Picks

2. Diskon hingga 50%

2. Diskon hingga 50%
Popmama.com

Editor in Chief Popmama.com, Sandra Ratnasari mengatakan, “Popmama Expo tahun ini tidak hanya bertujuan memberikan berbagai produk kebutuhan anak dan rumah tangga dengan harga terjangkau, namun akan ada pre-loved dari para selebriti mama yang hasilnya akan kami sumbangkan kepada SOS Children’s Village, karena kami percaya bahwa semua anak berhak untuk merasakan kasih sayang”.

3. Membuat booth preloved para artis

3. Membuat booth preloved para artis
Instagram.com/momsweetmoms

Di Popmama Expo 2018 ini tiak hanya menyuguhkan tenant dengan banyak promo dan diskon menarik.

Popmama.com berkolaborasi dengan sederet artis ternama seperti Meisya Siregar, Novita Angie, Mona Ratuliu, Ria Finola, Ersa Mayori yang tergabung dalam Mom Sweet Moms, Chua Kotak, Ringgo Agus Rahman, Tantri Kotak, dan Joanna Alexandra yang memberikan charity melalui hasil penjualan pre-loved  yang akan diberikan kepada SOS Children’s Village.

Perwakilan Mom Sweet Moms, mengatakan, “Kami tertarik mengikuti pre-loved bazaar ini karena menurut kami acara seperti ini bagus sekali, selain membantu para mama dengan diskon 50%-nya, juga dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung di luar sana dengan melalui SOS Children’s Village ini, kami berharap anak-anak tersebut juga dapat merasakan kasih sayang yang lebih banyak lagi yang selama ini sulit mereka rasakan.”

4. Kuis, lomba dan games seru

4. Kuis, lomba games seru
Popmama.com/FxDimasPrasetyo

Selain berbelanja kebutuhan rumah tangga di Popmama Expo 2018, Mama juga bisa bisa mengikuti banyak kuis dan games seru.

Di acara ini juga akan ada penampilan dari beberapa sekolah TK dan SD yang siap menunjukkan bakat keseniannya.

Selain itu masih ada lomba mewarnai dan lomba menari juga lho, Ma.

5. Undian Kocok Arisan Popmama Expo 2018

5. Undian Kocok Arisan Popmama Expo 2018
Popmama.com

Ini dia yang paling ditunggu oleh para Mama. Setelah membagikan poster Kocok Arisan Popex 2018 melalui grup WhatsApp, itu berarti Mama sudah memiliki satu nomor undian.

Kocok Arisan Popmama Expo sendiri akan diundi pada hari Jumat, 28 September 2018, pukul 15.30 WIB.

Banyak sekali hadiah yang diberikan, seperti stroller Bogaboo, Madela Swing (Pompa ASI), sepeda anak, LED TV, smart cam baby, cookware, dan masih banyak lahi hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Rincian Hadian Kocok Arisan

Popmama Expo juga menyediakan berbagai fasilitas seperti nursery room, breastfeeding room, playground oleh Miniapolis untuk memanjakan si Kecil.

Semua fasilitas dan berbagai aktivitas di atas dapat dinikmati hanya dengan membayar tiket sebesar Rp.25.000. Popmama Expo diselenggarakan di The Gandaria City Hall, 28-29 September 2018. Yuk ajak semua keluarga dan teman-teman ke Popmama Expo 2018.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.