TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Daftar Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rp 2 M Lebih per Bulan!

Dari bisnis entertainment hingga metaverse yang bisa hasilkan miliaran rupiah per bulan

3 Oktober 2022

7 Daftar Bisnis Lesti Kejora Rizky Billar, Rp 2 M Lebih per Bulan
Instagram.com/lestykejora

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah jadi perbincangan hangat. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Sejak berita itu mencuat, banyak yang tidak menyangka dengan kejadian itu. Terutama para artis yang dekat dengan pasangan ini. Kini, kasus mereka masih diselidiki di kepolisian, sementara Lesti Kejora dikabarkan berada di rumah sakit pasca kejadian pelaporan tersebut.

Sebagai pasangan suami istri, Lesti dan Rizky rupanya punya gurita bisnis yang cukup sukses. Bisnis mereka termasuk channel hiburan misalnya Leslar Entertaiment berkembang pesat. Tak hanya itu, keduanya juga punya bisnis kripto dan metaverse.

Penasaran apa saja usaha yang dimiliki pasangan ini? Berikut Popmama.com rangkum daftar bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bisa hasilkan Rp 2 miliar lebih per bulan!

1. Youtube Leslar Entertainment

1. Youtube Leslar Entertainment
Youtube.com/Leslar Entertainment

Leslar Entertainment didirikan setelah pasangan ini resmi menjadi suami istri. Salah satu video pertama mereka adalah proses pernikahan pasangan ini yang megah dan disiarkan di televisi.

Salah satu produk usaha digital Leslar Entertainment adalah channel Youtube yang diluncurkan pada tahun 2021. Leslar Entertainment telah meraih penghargaan dari Museum Rekor Muri Dunia Indonesia dengan subscriber terbanyak selama 1,5 jam.

Rudy Salim ikut investasi dalam perusahaan ini, kini channel Youtube itu sudah diikuti lebih dari 1 juta subscriber. Diperkirakan pendapatan dari channel Youtube Leslar Entertainment kurang lebih RP 565-904 juta per bulan.

2. Youtube pribadi Rizky Billar dan Lesti Kejora

2. Youtube pribadi Rizky Billar Lesti Kejora
Instagram.com/rizkybillar

Leslar Entertainment pun menaungi channel pribadi pasangan ini dengan nama keduanya. Namun sejak ada channel Youtube Leslar Entertainment, channel Lesti Kejora tampak kurang aktif.

Sehingga yang tersisa kini adalah channel pribadi Rizky Billar yang memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Dengan jumlah pengikut itu, diperkirakan kalau pendapatan Rizky Billar kurang lebih Rp 2 miliar per bulan.

Editors' Picks

3. Restoran Raja Se'i

3. Restoran Raja Se'i
Instagram.com/rizkybillar

Pasangan muda juga mencoba peruntungan bisnis di bidang kuliner. Rizky Billar dan Lesti menggandeng Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian untuk mendirikan restoran Raja Se'i.

Restoran dengan menu andalan daging sei ini menyediakan konsep kekinian dan berbeda saat menyantapnya. Restoran Raja Se'i melakukan grand launching pada Januari 2021 lalu.

4. Leslar metaverse dan token kripto $LESLAR

4. Leslar metaverse token kripto $LESLAR
Instagram.com/Rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga meluncurkan bisnis di bidang investasi metaverse dengan nama Leslar Metaverse. Saat itu sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Leslar Koin dan Leslar Metaverse adalah proyek kripto yang dibangun oleh pasangan muda ini. Penjualan koin Leslar sempat melesat hingga terjual sebesar 6 ribu holder dengan nilai US$ 16 juta. Namun, sejak ada berita KDRT pada 29 September 2022, harga LLVERSE makin jatuh hingga mencapai titik terendahnya sejak Juli 2022.

5. Perhiasan MRB Jewelry

5. Perhiasan MRB Jewelry
Instagram.com/rizkybillar

Pasangan ini selanjutnya juga menjajal bisnis perhiasan mewah. MRB Jewelry dijalankan bersama oleh pasangan muda ini sejak mereka menjadi suami istri.

Awalnya, toko berlian ini didirikan oleh Rizky Billar sejak sebelum menikah dengan Lesti Kejora. MRB Jewelry merupakan singkatan dari nama Muhammad Rizky Billar.

6. Bisnis makeup dan fashion Lesti Kejora

6. Bisnis makeup fashion Lesti Kejora
Instagram.com/lestykejora

Lesti memiliki bisnis di bidang kecantikan yang dilabeli dengan Purnama Beauty sejak sebelum menikah dengan Rizky Billar. Purnama Beauty sendiri diumumkan pertama kali launching kali pada 15 Maret 2020.

Tak makeup, Lesti juga bergerak pada bisnis fashion dan style yaitu Lesti Daily. Lesti Daily diluncurkan atas inspirasi model busana yang kerap kali dikenakan oleh mereka berdua. Sejak menikah, dua bisnis ini dinaungi oleh perusahaan Lesti dan Rizky Billar.

7. Instagram pribadi hasilkan ratusan juta

7. Instagram pribadi hasilkan ratusan juta
Instagram.com/Rizkybillar

Pundi-pundi kekayaan mereka makin bertambah dengan penghasilan pribadi masing-masing sebagai public figure. Keduanya memiliki akun Instagram dengan jutaan pengikut, diperkirakan sekali posting bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Dikutip dari berbagai sumber, harga untuk Instagram Story hingga post-nya sungguh fantastis. Misalnya, InstaStory Rp 25 juta per post, Instagram feed Rp 40 juta per post, dan Instagram video Rp 50 juta per post.

Jika disimpulkan, pendapatan mereka berdua per bulannya diperkirakan Rp 3 miliar. Ini juga belum termasuk dengan honor mereka tampil di televisi sebagai penyanyi dan talent artis.

Itulah tadi daftar bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar, bisa Rp 2 M lebih. Semoga permasalahan pasangan ini cepat menemui jalan tengah ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk