Layangan Putus Segera Tamat, Ini Rekomendasi Series Indonesia Lainnya

Jangan lupa perhatikan kategori usia sebelum menontonnya bersama keluarga ya

18 Januari 2022

Layangan Putus Segera Tamat, Ini Rekomendasi Series Indonesia Lainnya
Freepik/freepic.diller

Serial Layangan Putus saat ini sedang digandrungi oleh publik. Hal ini lantaran serial yang diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine tersebut mengangkat kisah nyata, yakni mengenai adanya perselingkuhan dalam rumah tangga.

Episode 10 dari Layangan Putus dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 22 Januari 2022. Kabarnya, ini sekaligus jadi episode terakhir dari serial tersebut Ma.

Tapi tenang ya Ma, selain Layangan Putus masih ada kok series Indonesia lainnya yang nggak kalah menarik dan menghibur untuk Mama dan keluarga. Yuk simak rekomendasi series Indonesia lainnya selain Layangan Putus, yang berhasil Popmama.com rangkum berikut ini.

1. Flora Turn On

1. Flora Turn On
Instagram.com/vidiodotcom

Mulai tanggal 11 Januari 2022, series Indonesia berjudul Flora Turn On resmi tayang dan bisa disaksikan melalui platform digital Vidio. Series terbaru di tahun 2022 ini nggak boleh dilewatkan nih Ma, karena punya alur cerita menarik yang diangkat dari kisah Wattpad dengan judul yang sama.

Series ini menceritakan mengenai Flora, seorang perempuan yang harus menghadapi emosinya terkait dengan kisah asmaranya. Diproduksi oleh Screenplay Films, Flora Turn On diperankan oleh Erika Carlina dan Mike Ethan sebagai pemain utama. Serta ada juga Frederika Alexis, Maria Theodore dan Fadly Faisal.

Karena diperankan oleh artis kenamaan, tentunya Mama sudah nggak perlu ragu lagi dong untuk nonton serial ini?

2. Kaget Nikah

2. Kaget Nikah
Instagram.com/diary.raisyabawazier

Diproduksi oleh Rumah Produksi Max Pictures, serial Kaget Nikah ini menyajikan drama komedi dan mulai tayang pada 23 Desember 2021, di platform streaming WeTV.

Dilansir dari laman resmi WeTV, serial Indonesia berjudul Kaget Nikah ini bercerita mengenai ‘Lalita’  yang diperankan oleh Aurora Ribero dan ‘Andre’ yang diperankan oleh Kevin Julio. Dimana mereka harus menikah meskipun dengan terpaksa. Selain itu, ada pula Steffy Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Raisya Bawazier dan Amara Angelica yang turut meramaikan serial ini.

Karena mengangkat tema dewasa, serial dengan 10 episode ini bisa ditonton untuk usia di atas 17 tahun ya Ma. Jadi perhatikan kategori usianya, jika Mama ingin menontonya bersama keluarga dan anak-anak.

Editors' Picks

3. Sianida

3. Sianida
Instagram.com/sianidatheseries

Serial Indonesia berjudul Sianida, bisa jadi salah satu pilihan tontonan yang menarik untuk Mama dan keluarga.

Serial Sianida terinspirasi dari kasus pembunuhan yang menggunakan kopi sianida, dan sempat menghebohkan Indonesia di tahun 2016. Tapi tenang Ma, Raam Punjabi selaku produsernya mengatakan bahwa series ini hanya fiktif belaka, serta tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut.

Serial bergenre crime thriller ini diperankan aktor dan aktris yang sudah tidak perlu diragukan lagi perannya seperti Aghniny Haque, Jihane Almira, Rio Dewanto, Samuel Rizal dan Nasya Marcella.

Penasaran dengan kisahnya? Serial Sianida ini bisa Mama tonton kapan saja dan dimana saja, melalui layanan digital WeTV Original dan iFlix ya.

4. Tersanjung The Series

4. Tersanjung The Series
Instagram.com/tersanjungtheseriesofficial__

Tersanjung pertama kali tayang di televisi pada 10 April 1998 dan berakhir di tahun 2005 pada season ke 7. Nah saking populernya Tersanjung, sinetron ini kembali dibuat belum lama ini, tentunya dengan para pemain yang baru.

Tersanjung The Series di produksi oleh MVP Picture dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Series ini diperankan oleh artis Tanah Air kita yakni Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Tersanjung The Series mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Indah, yang berjuang menghadapi hidupnya yang pahit dan berliku. Namun semuanya perlahan berubah ketika Bobby mulai masuk ke dalam hatinya.

Kalau penasaran dan ingin bernostalgia dengan menonton Tersanjung The Series, serial ini bisa Mama saksikan di situs WeTV Original ya.

5. Little Mom

5. Little Mom
Instagram.com/littlemom_series

Series Indonesia berjudul Little Mom ini bisa jadi salah satu tontonan yang menghibur untuk Mama. Diproduksi oleh Hitmaker Studios, Little Mom dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rasya.

Web series yang satu ini sudah tayang pada 10 September 2021 hingga 3 Desember 2021 lalu. Namun meskipun demikian, Mama masih bisa kok menontonnya melalui platform streaming WeTV.

Series ini mengangkat kisah seorang remaja bernama Naura yang hamil di luar nikah. Naura pun  berusaha menjaga agar kehamilannya tetap menjadi rahasia, sambil dihadapkan pada cinta segitiga dengan Keenan dan Yuda. Kisah Naura sebagai ibu muda yang berjuang meraih cita-cita ini, bisa jadi cerita menarik untuk di tonton nih Ma.

6. My Lecturer My Husband

6. My Lecturer My Husband
Instagram.com/rdmpublishers

My Lecturer My Husband jadi salah satu web series yang juga ramai diperbincangkan oleh para netizen nih Ma. Ini lantaran serial tersebut diperankan oleh artis populer Tanah Air yaitu Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Series ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi tingkat akhir bernama Inggit, yang terpaksa harus menikah dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Diketahui laki-laki tersebut adalah Arya, dosen di kampus tempat Inggit kuliah, yang terkenal angkuh dan perfeksionis. Sampai-sampai pernikahan mereka dipenuhi kekacauan hampir setiap harinya.

Penasaran dengan ceritanya? Mama bisa langsung menonton kisah Inggit dan Arya di WeTV ya.

7. Imperfect The Series

7. Imperfect The Series
Instagram.com/imperfect_theseries

Buat Mama yang suka nonton film atau series dengan genre komedi, Imperfect The Series bisa jadi salah satu pilihannya nih Ma. Series ini merupakan spin-off dari film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Imperfect The Series menceritakan tentang beberapa perempuan dengan masalahnya masing-masing, yang sampai membuat mereka merasa insecure atau tidak percaya diri. Serial ini semakin berwarna karena dibintangi oleh Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, Aci Resti, Reza Rahadian, Dewi Irawan, dan masih banyak lagi pemeran di dalamnya Ma.

Mama bisa nonton Imperfect The Series ini melalui WeTV dan iFlix ya.

Nah itulah tadi series Indonesia lainnya selain Layangan Putus, yang tentunya menghibur dan juga menarik untuk ditonton. Dari 7 rekomendasi series Indonesia di atas, mana nih yang membuat Mama penasaran dan ingin segera menontonya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk