Capai 60 Juta, 11 Harga Alat Makan & Masak Syahrini Ini Bikin Kaget

Sepertinya, isi dapur Syahrini bisa buat bayar KPR kamu nih

12 Mei 2020

Capai 60 Juta, 11 Harga Alat Makan & Masak Syahrini Ini Bikin Kaget
Instagram.com/fashionsyahrini

Mama pasti kenal dengan Syahrini alias Incess yang selalu menjadi perbincangan banyak orang dengan gayanya yang menawan serta kemewahan yang paripurna.

Selama ini, ia dikenal dengan gaya hidup mewahnya. Nggak hanya fashion dan makeup saja, ternyata alat makan dan perlengkapan dapur istri Reino Barack ini juga bikin terkejut dengan harganya yang fantastis. 

Sejak karantina mandiri digalakkan, Syahrini jadi sering memasak di rumah lho. Yuk, cek alat-alat makan dan masaknya yang capai puluhan juta seperti dirangkum akun Instagram @fashionsyahrini yang telah Popmama.com lansir dari IDN Times:

1. Panci buatan Thailand

1. Panci buatan Thailand
Instagram.com/fashionsyahrini

Untuk masak sayur, Syahrini pakai panci buatan Thailand yang harganya Rp360 ribu. Duh, kalau kredit di tukang panci harus bayar berapa kali ya?

Coba, Mama hitung ya!

2. Ceret merek KitchenAid

2. Ceret merek KitchenAid
Instagram.com/fashionsyahrini

Buat masak air saja, ceretnya merek KitchenAid yang dibandrol seharga Rp1,3 juta. Hemh...ceret harga jutaan rupiah? Apa bedanya ya!

3. Cangkir Hermes

3. Cangkir Hermes
Instagram.com/fashionsyahrini

Incess Syahrini dan Reino Barack yang terkenal dengan kemewahan yang menggelegar menggunakan cangkir Hermes seharga Rp2,9 juta per bijinya. Kalau dua ya jadi Rp4,3 juta. Kopi dan tehnya berubah rasa nggak ya?

4. Piring Hermes

4. Piring Hermes
Instagram.com/fashionsyahrini

Buat piring, pelantun Jangan Memilih Aku ini juga punya merek Hermes seharga Rp8 juta per bijinya. Mama yang masih pakai piring gratis deterjen pasti langsung mengelus dada nih!

Editors' Picks

5. Teko teh Hermes

5. Teko teh Hermes
Instagram.com/fashionsyahrini

Sementara teko tehnya masih dari Hermes dibeli oleh Syahrini dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah teko teh yaitu Rp10,6 juta. 

Duh, mau beli hape harga segitu saja, harus nabung sampai bertahun-tahun!

6. Air Fryer Philips

6. Air Fryer Philips
Instagram.com/fashionsyahrini

Ingin makan gorengan yang sehat?

Incess punya Air Fryer Philips seharga Rp4,5 juta nih di dapurnya, jadi ngga khawatir sama lemak berlebih deh.

Sebagai informasi, Air Fryer juga lagi digemari banyak selebritis lho buat mengonsumsi makanan sehat. Gimana Ma, tertarik?

7. Dispenser Sharp

7. Dispenser Sharp
Instagram.com/fashionsyahrini

Dispenser air seharga Rp4,8 juta? Harga air galonnya kira-kira berapa ya, Ma.

8. Mixer merek Kenwood

8. Mixer merek Kenwood
Instagram.com/fashionsyahrini

Kalau ingin buat kue, Syahrini menggunakan mixer merek Kenwood seharga Rp11,7 juta ini.

Biasanya mixer ini dipakai oleh toko cake atau roti yang membuat makanan dalam sekala besar. Takjub!

9. Kopi ganggenau

9. Kopi ganggenau
Instagram.com/fashionsyahrini

Kalau mau bikin kopi, Syahrini tinggal menghidupkan mesin kopi Gaggenau seharga Rp25,5 juta ini. Apa itu kopi sachet?

10. Oven merek Ganggenau

10. Oven merek Ganggenau
Instagram.com/fashionsyahrini

Untuk baking atau panggang memanggang, Princess Syahrini masih memilih oven merek Gaggenau seharga Rp63,9 juta. 

11. Electric fryer dari Electrolux

11. Electric fryer dari Electrolux
Instagram.com/fashionsyahrini

Wajan? Syahrini sudah nggak pakai wajan lagi untuk goreng-goreng di dapurnya!

Ada Electric Fryer dari Electrolux seharga Rp52 juta lho, Ma! Kalau pakai ini dijamin matangnya merata dan nggak pakai banyak minyak.

Gimana Ma setelah melihat seisi dapur dari Syahrini. Super takjub ya, Kan? Coba diskusikan sama si Papa, siapa tahu tertarik membeli salah satu dari barang di atas hehehe. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.