5 Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan saat Menyiapkan Kamar Anak

Ria Ricis akan merombak total kamarnya dengan nuansa pink

28 Mei 2022

5 Momen Ria Ricis Teuku Ryan saat Menyiapkan Kamar Anak
Instagram.com/riaricis1795

Usia kehamilan Ria Ricis kini telah memasuki bulan ke tujuh. Itu tandanya sebentar lagi dia akan menyambut kehadiran buah hati tercintanya bersama Teuku Ryan. 

Sambil menunggu kehadiran sang buah hati, Ria Ricis dan Teuku Ryan berinisiatif merenovasi rumahnya, mulai dari tata letak hingga warna cat dinding. Dalam hal itu mereka sekaligus menyiapkan kamar anak dengan merombak kamar sebelumnya menjadi lebih baru. 

Dalam akun YouTube Ria Ricis, mereka tampak sigap menyiapkan kamar anaknya. Berikut ini Popmama.com telah mengulas beberapa fakta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sedang menyiapkan kamar anak. 

Yuk disimak, Ma!

1. Sebagai kamar singgah jika sedang menginap

1. Sebagai kamar singgah jika sedang menginap
Youtube.com/Ricis Official

Ketika sedang menyiapkan kamar anaknya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat bingung memilih kamar yang di lantai satu atau dua. Teuku Ryan mengungkapkan kamarnya berada di lantai 1, tetapi hal itu disangkal oleh Ria Ricis karena ruangannya yang kurang luas. 

"Mainannya dimana? Mainan si Adek. Di atas kan ada kamar lebih tuh dua biji, itu aja," ungkap Ria Ricis. 

Selanjutnya, rumah yang kini sedang direnovasi bukanlah rumah utama yang mereka huni. Tetapi, keduanya tetap ingin merenovasinya agar lebih nyaman ketika sedang menginap saat Sabtu atau Minggu. 

Editors' Picks

2. Tangga di depan kamar akan ditambahkan pagar pengaman

2. Tangga depan kamar akan ditambahkan pagar pengaman
Youtube.com/Ricis Official

Di depan kamar anak mereka telah disiapkan area bermain jika sedang berkumpul. Areanya akan dilengkapi dengan sofa, televisi, tempat tidur, dan playground minimalis. 

Tetapi tempat bermain tersebut dekat dengan akses tangga sehingga berbahaya jika banyak anak-anak di dekatnya. Maka dari itu Teuku Ryan ingin memasang pagar pengaman di tangganya yang berada di lantai dua. 

3. Sudah terisi perlengkapan bayi hadiah dari rekan artis

3. Sudah terisi perlengkapan bayi hadiah dari rekan artis
Youtube.com/Ricis Official

Di dalam kamar buah hati mereka sudah terisi beberapa perlengkapan bayi yang merupakan hadiah dari rekan artis. Seluruh barangnya diberikan nama sesuai dengan nama pemberi barang tersebut.

Dengan pemberian barang tersebut nantinya Ria Ricis tinggal menambahkan perlengkapan bayi yang kurang saja. 

4. Kamarnya terdapat 2 sekat

4. Kamar terdapat 2 sekat
Youtube.com/Ricis Official

Masuk ke dalam area kamar, rupanya di dalam terdapat dua sekat area tempat tidur. Kamar itu bisa digunakan untuk area kamar anak juga kamar untuk Ria Ricis dan sang suami. 

Untuk kamar anaknya sendiri, Ria Ricis lebih menyukai di bagian depan. Lain hal dengan Teuku Ryan yang menginginkan kamarnya di bagian dalam karena memiliki akses langsung ke area terbuka atau balkon. 

5. Dirombak total dengan nuansa pink

5. Dirombak total nuansa pink
Youtube.com/Ricis Official

Kamar yang memiliki nuansa Hello Kitty tersebut masih nampak berantakan sebelum dirombak. Ria Ricis berencana mendekorasi ulang kamar anaknya dengan nuansa pink sesuai dengan jenis kelaminnya. 

"Tapi kan ini masih berantakan, jadi nanti kita rapi-rapiin dulu. Kita dekor ulang, kita pasang wallpaper yang bagus. Semuanya kita ulang dari nol," tutur Ria Ricis.

Itulah 5 fakta Ria Ricis dan Teuku Ryan menyiapkan kamar anak yang rencananya akan didekorasi dengan nuansa pink. Tunggu perkembangan selanjutnya ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk