8 Potret Rumah Mewah Luna Maya, Pernah Ditawar Seharga Rp 25 Miliar

Seperti apa bagian dalam rumah Luna Maya ya, Ma?

4 Mei 2021

8 Potret Rumah Mewah Luna Maya, Pernah Ditawar Seharga Rp 25 Miliar
Instagram.com/lunamaya

Sebagai artis papan atas yang sering muncul di layar kaca, tentunya tak heran jika Luna Maya memiliki hunian yang terbilang mewah. Rumah dengan konsep minimalis tersebut ia beli dengan harga Rp 8,7 miliar.

Satu tahun kemudian setelah selesai direnovasi, rumahnya pernah ditawar sebesar Rp 25 miliar. Namun, mantan kekasih Ariel Noah tersebut menolak.

"Setahun kemudian ditawar rumahnya Rp 25 miliar, tetapi gue nggak mau karena gue nggak punya rumah lain lagi," ujar Luna Maya dalam kanal YouTube Boy William. 

Nah Ma, penasaran seperti apa tampilan rumah Luna Maya? Kali ini Popmama.com sudah merangkumnya dari kanal YouTube Boy William.

Disimak ya, Ma!

1. Teras rumah yang sejuk dan menyegarkan mata

1. Teras rumah sejuk menyegarkan mata
Youtube/Boy William

Teras rumah Luna Maya menggunakan perpaduan warna putih dan biru tua. Warna tersebut ketika dilihat terasa menyegarkan mata serta sejuk. Apalagi dengan tambahan kursi-kursi rotan dan jendela bermodel klasik. 

2. Lorong menuju ruang tengah

2. Lorong menuju ruang tengah
Youtube/Boy William

Untuk menuju bagian dalam rumah, kita harus melewati lorong yang menghubungkan antara bagian depan rumah dan ruang keluarga. 

Luna Maya mendekorasi setiap sudut rumahnya dengan lukisan-lukisan, penghargaan, beberapa vas bunga cantik dan foto dirinya sendiri. 

3. Ruang tengah yang luas dan multifungsi

3. Ruang tengah luas multifungsi
Youtube.com/Boy William

Rumah Luna Maya konsepnya lebih seperti apartemen, yakni tidak ada sekat antara ruangan satu dengan ruangan lainnya. 

Ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja serta ruang makan semuanya terhubung satu sama lain, sehingga membuat tampilan rumah Luna Maya terlihat luas dan multifungsi. 

Di ruang tengah ini biasanya Luna Maya menerima tamu-tamunya yang berkunjung ke rumah. 

Editors' Picks

4. Ruang kerja yang penuh dengan lukisan dan foto

4. Ruang kerja penuh lukisan foto
Youtube/Boy William

Di ruang tengahnya yang begitu luas, terdapat satu sudut yang dipakai oleh Luna Maya untuk bekerja. Terdapat sebuah kursi, printer dan beberapa komputer. Salah satunya digunakan sebagai layar untuk memonitor CCTV di rumahnya. 

Di ruang kerjanya ini juga Luna Maya mendekornya dengan sebuah lukisan besar dan beberapa bingkai foto dirinya sendiri. Selain itu, terdapat rak tempat menyimpan koleksi buku dan action figure dari berbagai tokoh animasi. 

5. Ruang makan dengan dominasi warna biru navy

5. Ruang makan dominasi warna biru navy
Youtube/Boy William

Ruang makan di rumah Luna Maya didominasi oleh warna biru navy. Kursinya berwarna biru, sementara mejanya putih. Selain itu, di atasnya terdapat lampu gantung untuk menerangi area ruang makan. 

Di samping ruang makan terdapat jendela besar yang memperlihatkan pemandangan di bagian belakang rumah Luna Maya. Jendela besar ini membuat suasana terlihat lebih segar. Hal ini karena lewat jendela tersebut matahari menyinari langsung ke bagian dalam rumahnya. 

Luna Maya mengaku sering menghabiskan waktunya di sana terutama di sore hari.

6. Kamar tidur yang sederhana dan hangat

6. Kamar tidur sederhana hangat
Youtube/Boy William

Kamr tidur Luna Maya sebetulnya sangat sederhana, namun tampak hangat dengan perpaduan warna putih, gold dan biru muda.  

Terdapat tempat tidur besar, meja rias, kabinet untuk menyimpan TV dan sebuah sofa khusus untuk menonton. Yang menarik perhatian Luna Maya ternyata seorang gamer, lho!

Ia memiliki sebuah nintendo switch berwarna kuning untuk main game. 

7. Walk in closet untuk menyimpan koleksi Luna Maya 

7. Walk in closet menyimpan koleksi Luna Maya 
Youtube/Boy William

Luna Maya punya segudang koleksi item fashion yang harganya selangit, lho!

Mulai dari tas hingga sepatu semuanya barang-barang branded dan limited edition. Luna Maya menyusun secara rapi koleksinya tersebut dalam walk in closet

8. Ada kolam renang di halaman belakang rumahnya

8. Ada kolam renang halaman belakang rumahnya
Youtube/Boy William

Terdapat beberapa kursi dan meja untuk bersantai serta kolam renang. Suasana pekarangan rumahnya sangat asri karena ditumbuhi banyak pepohonan. 

Hadirnya banyak pepohonan di bagian luar rumah tentu akan memberikan suasana asri, bahkan udara menjadi lebih sejuk. Mama pun dapat menjadikan ini inspirasi ketika sedang membangun atau merenovasi rumah. 

Nah Ma, itulah tampilan bagian dalam rumah Luna Maya. Semoga bisa menjadi inspirasi tersendiri dalam mendesain dan mendekorasi rumah.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.