7 Foto Rumah Mewah Harry Styles di London Seharga Rp 80 Miliar

Harry Styles memiliki 3 rumah sekaligus di lokasi yang sama lho, Ma!

21 Oktober 2021

7 Foto Rumah Mewah Harry Styles London Seharga Rp 80 Miliar
Instagram.com/harrystyles

Dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu sekaligus aktor, nama Harry Styles juga sempat melambung sebagai salah satu personel boyband asal Inggris, One Direction. Di mana boyband tersebut merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 tahun 2010.

Walaupun sekarang pemuda kelahiran 1994 ini sudah tidak berkarier sebagai personel One Direction lagi, namun kesuksesannya yang kian melambung tinggi. Inilah yang berhasil membawa Harry memiliki rumah ketiga di Hamstead, London, seharga £4 juta atau setara dengan Rp 80 miliar.

Rumah ketiganya ini diketahui bersebelahan dengan properti lain senilai Rp 162 miliar yang dia beli musim panas tahun 2019 lalu, sehingga membuatnya memiliki tiga properti mewah sekaligus di kawasan yang sama.

Meskipun diketahui memiliki banyak rumah di berbagai tempat, namun Harry tetap menjadikan rumahnya di London ini sebagai basecamp utama. Nah Ma, penasaran nggak nih dengan hunian mewah yang menjadi basecamp utama penyanyi ternama ini?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potret rumah Harry Styles

1. Nampak depan rumah mewah Harry Styles

1. Nampak depan rumah mewah Harry Styles
Youtube.com/Xe Land

Rumah Harry Styles dari luar terlihat seperti rumah-rumah Eropa bergaya seperti abad ke-18, apalagi dengan dominasi warna cokelat bata. Dengan beralaskan rumput dan pepohonan hijau yang rindang, rumah pelantun lagu Watermelon Sugar ini terlihat sejuk dan asri.

Setelah melakukan beberapa tahapan renovasi pada hunian mewahnya, diketahui Harry telah menambahkan ruang bar pribadi yang dinamai Harry’s Bar pada properti pertamanya.

Rumah tetangga yang sekarang ia miliki merupakan satu rumah besar sebelum dipisahkan menjadi dua rumah semi terpisah, namun karena sekarang kepemilikan telah jatuh kepada Harry, kemungkinan ia akan kembali menggabungkannya untuk memperluas hunian mewah miliknya tersebut.

2. Ruang tamu berhiaskan perapian

2. Ruang tamu berhiaskan perapian
Youtube.com/Xe Land

Masuk ke bagian dalam rumah Harry Styles, kita akan disuguhkan dengan ruang tamu miliknya.

Dengan berlantaikan kayu, di dalam ruang tamu tersebut terdapat sofa panjang berwarna ungu dengan bantal-bantal yang tersusun rapi di atasnya, meja, serta perapian. Adanya perapian tentu akan digunakan untuk menghangatkan ruangan apabila musim dingin tiba.

Pemilihan warna putih pada pintu dan jendela, terlihat begitu pas dipadukan dengan warna cokelat pada gorden. Selain guci dan vas berisi tanaman, karpet berwarna cokelat muda dengan ornamen bunga juga ikut menjadi penghias di dalam ruangan itu.

Editors' Picks

3. Ruang keluarga dominasi warna cokelat

3. Ruang keluarga dominasi warna cokelat
Youtube.com/Xe Land

Pindah ke ruangan yang lebih privat, ruang keluarga yang sekaligus dapat dijadikan ruang bersantai ini berdominasi warna cokelat.

Harry dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan nyaman karena ruangan ini memiliki sofa empuk di dalamnya. Dinding di sekelilingnya pun dipolesi dengan kayu cokelat yang juga digunakan sebagai furnitur meja ruangan tersebut. 

4. Dapur bernuansa putih yang berhadapan langsung dengan taman

4. Dapur bernuansa putih berhadapan langsung taman
Youtube.com/Xe Land

Berbeda dengan ruangan sebelumnya, area dapur di rumah Harry Styles nampaknya kini lebih dominan dengan warna putih. Baik dari dinding hingga furnitur yang tersedia pada ruangan tersebut didominasi warna putih, sehingga menghasilkan keselarasan satu sama lain.

Harry nampaknya sengaja mendesain ruangan dapur berpapasan langsung dengan taman rumahnya yang luas. Hal ini tentu akan membuat sinar cahaya dapat dengan mudah masuk ke dalam area tersebut.

5. Kamar tidur yang terlihat simpel, namun tetap mewah

5. Kamar tidur terlihat simpel, namun tetap mewah
Youtube.com/Xe Land

Memasuki kamar tidur milik Harry Styles, kita akan disuguhkan dengan tempat tidur berukuran king size yang diapit oleh dua nakas berwarna cokelat.

Kamar utama miliknya terkesan simpel, namun tetap terdapat sentuhan mewah di dalamnya. Pemilihan lampu kamar berwarna kuning menciptakan nuansa penuh kehangatan dan nyaman.

Tak lupa, agar tetap menyatu dengan alam dan dapat menghirup udara segar di pagi hari, Harry sengaja menempatkan jendela besar dan pintu yang menyuguhkan pemandangan luar area rumahnya di dalam ruangan tersebut.

6. Kamar mandi dengan pemandangan luar

6. Kamar mandi pemandangan luar
Youtube.com/Xe Land

Senada dengan warna kamar tidur, kamar mandi milik Harry juga terkesan simpel karena tidak terdapat banyak perabotan di dalamnya.

Terdapat dua wastafel bergaya minimalis dengan kaca di bagian atas sebagai pelengkapnya. Sembari berendam di dalam bathtub putihnya, Harry dapat menikmati pemandangan luar hunian mewahnya lewat jendela besar yang tersedia.

7. Outdoor rooftop sebagai tempat yang pas untuk berjemur

7. Outdoor rooftop sebagai tempat pas berjemur
Youtube.com/Xe Land

Ruangan dengan atap terbuka menjadi salah satu ruangan yang diperlukan karena dapat digunakan untuk apapun. Di sini Harry dapat menggunakannya untuk berjemur menikmati sinar matahari, bersantai atau sekadar menghirup udara segar.

Dari atas ini kita juga akan disuguhkan dengan taman serta pepohonan hijau yang terdapat pada kediaman Harry.

Nah Ma, jadi itulah potret rumah Harry Styles salah satu mantan personel One Direction. Semoga bisa menjadi referensi bagi Mama yang sedang membangun rumah ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.