7 Potret Rumah Mewah Lionel Messi yang Bergaya Mediterania

Fasilitas mewah seperti ruang gym, spa, mini teater serta kolam renang tersedia di rumah ini

10 Juni 2021

7 Potret Rumah Mewah Lionel Messi Bergaya Mediterania
Instagram.com/leomessi

Lionel Andrés Messi atau yang biasa dikenal sebagai Messi adalah pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai penyerang di klub Barcelona dan tim nasional Argentina. 

Tidak heran jika statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, membuatnya memiliki kediaman mewah di Barcelona, Spanyol senilai USD 7 juta atau setara dengan Rp 100 miliar. 

Seperti apa ya rumah Lionel Messi bersama istri dan tiga anaknya ini? Dilansir dari berbagai sumber, Popmama.com telah merangkumnya khusus untuk Mama.

1. Penampilan luar rumah mewah Messi

1. Penampilan luar rumah mewah Messi
Youtube.com/SOFOO

Nampak bagian luar rumah Messi terlihat sangat mewah dengan arsitektur yang indah. Teras rumah ini memiliki area khusus barbeku dan ruang makan tepat di samping taman besar yang mengelilingi seluruh properti.

Selain itu terdapat kolam renang, lapangan sepak bola kecil, bahkan taman yang dikhususkan untuk tiga orang anaknya untuk bermain.

2. Bagian interior didekorasi dengan gaya Mediterania

2. Bagian interior didekorasi gaya Mediterania
Youtube.com/SOFOO

Memasuki bagian dalam rumah, kalian akan disambut dengan dekorasi rumah dengan gaya Mediterania. Didominasi dengan warna cokelat tua dan krem, hunian Messi pun berlantaikan kayu serta memiliki dekorasi dinding dengan pola bunga.

Pemain Barcelona ini memang diketahui menyukai warna-warna hangat, sehingga membuat sofa di rumahnya kebanyakan berwarna abu abu tua dan cokelat.

Editors' Picks

3. Ruang keluarga berpapasan dengan taman dan kolam renang

3. Ruang keluarga berpapasan taman kolam renang
Youtube.com/SOFOO

Ruang keluarga milik Messi didominasi dengan warna putih. Selain memiliki lantai kayu, beberapa perabotan di dalamnya seperti meja juga memiliki bahan dasar kayu. 

Ruangan ini memiliki kaca transparan yang memperlihatkan area taman dan kolam renang di sampingnya, sehingga cahaya matahari dapat dengan mudah masuk.

4. Ruang santai dengan pemandangan kolam renang

4. Ruang santai pemandangan kolam renang
Youtube.com/SOFOO

Ruangan yang mengarahkan langsung ke kolam renang ini memang cocok sebagai tempat bersantai keluarga. Messi dan istrinya bisa melihat secara langsung ketiga anaknya yang sedang berenang sembari bersantai pada sofa yang disediakan.

Berbeda dengan ruang keluarga, ruang santai ini didominasi dengan warna hitam yang menambah kesan mewah dan elegan. Beberapa interiornya juga didesain dengan warna merah terang yang mencolok. 

5. Ruang tamu dengan dominasi warna cokelat

5. Ruang tamu dominasi warna cokelat
Youtube.com/SOFOO

Menyukai warna hangat, membuat ruang tamu milik Messi didominasi dengan warna cokelat, baik cokelat tua maupun cokelat muda. Terdapat meja marmer berwarna putih di kelilingi sofa-sofa tempat untuk menerima tamu. 

Terbagi menjadi dua bagian, baik bagian luar maupun dalam ruang tamu akan berhadapan langsung dengan taman yang dipenuhi dengan tumbuhan hijau milik Messi.

6. Halaman belakang berhiaskan perapian dan kolam renang

6. Halaman belakang berhiaskan perapian kolam renang
Youtube.com/SOFOO

Masuk ke halaman belakang bagian rumah Messi, kita akan disambut dengan area kolam renang yang berhiaskan air mancur. Di sisi lain, juga terdapat perapian dan tempat duduk untuk bersantai sembari menikmati pemandangan sekitar yang asri. 

Selain itu, tepat di atas perapian juga terdapat televisi dengan layar besar untuk menonton program TV kesukaan.

7. Fasilitas kolam renang dikelilingi taman luas

7. Fasilitas kolam renang dikelilingi taman luas
Youtube.com/SOFOO

Seperti hunian mewah pada umumnya, terdapat fasilitas kolam renang pada rumah mewah Messi. Ditambah dengan taman hijau di sekelilingnya, menambah kesan asri dan sejuk pada area kolam renang pemain sepak bola profesional tersebut.  

Nah, jadi itulah beberapa potret rumah Lionel Messi. Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi bagi Mama yang sedang mendekorasi rumah ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.