7 Potret Rumah Mewah David Beckham Seharga Rp 541 Miliar di London

Seperti apa tampilan rumah mewah David Beckham ya, Ma?

11 Juni 2021

7 Potret Rumah Mewah David Beckham Seharga Rp 541 Miliar London
Instagram.com/davidbeckham

Nama David Beckham tentunya tak asing lagi, terutama bagi para pencinta sepakbola. Kini setelah pensiun dari bidang yang membesarkan namanya tersebut, popularitas David Beckham seakan tak pernah meredup.

Seperti yang diketahui, David Beckham memiliki total kekayaan mencapai USD 71 juta atau setara dengan Rp 11 triliun.

Selain itu, istrinya yang bernama Victoria Beckham merupakan seorang penyanyi, perancang busana, serta pebisnis. Maka, tak heran jika pasangan suami istri ini punya sederet properti mewah. 

Saat ini David, Victoria beserta keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper, tinggal di sebuah hunian mewah senilai 31 juta Pounds atau setara dengan Rp 541 Miliar. Rumah bergaya klasik tersebut terletak di Holland Park, London Barat.

Nah Ma, penasaran seperti apa potret rumah David Beckham? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari kanal YouTube Famous Entertainment.

Disimak ya!

1. Tampilan depan rumah David Beckham

1. Tampilan depan rumah David Beckham
Youtube.com/Famous Entertainment

David Beckham dan keluarga menempati rumah ini sejak tahun 2013 sampai sekarang. Tampilan depan rumah David Beckham didominasi oleh warna putih dengan arsitektur bergaya klasik. 

Hunian mewah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti, gym, spa, salon, bahkan ruang penyimpanan anggur.

2. Halaman depan rumah dihiasi tanaman

2. Halaman depan rumah dihiasi tanaman
Hellomagazine.com

Tampak bagian depan rumah David Beckham berpagar hitam dan tidak terlalu tinggi. Halaman rumahnya ditumbuhi tanaman hijau yang membuat tampilannya terasa sejuk.

Akses menuju pintu utama dipasangi kanopi besi berwarna hitam dengan ornamen yang cantik. Pada foto di atas, tampak hiasan dari kerangka manusia yang cukup menarik perhatian.

Ternyata foto tersebut diambil saat David Beckham sedang mendekorasi rumahnya untuk perayaan Haloween.

Editors' Picks

3. Bagian dalam rumah bergaya klasik

3. Bagian dalam rumah bergaya klasik
Youtube.com/Famous Entertainment

Masuk ke bagian dalam rumah David Beckham, kita akan disuguhi dengan konsep interior bergaya klasik. Hal ini bisa dilihat dari perpaduan warna hitam putih pada lantainya yang seperti papan catur.

Terdapat lorong yang menghubungkan pintu utama ke ruang keluarga. Di dindingnya pun dipasang banyak lampu.

Selain itu, terdapat tangga untuk akses ke lantai dua. Pijakan lantai terbuat dari marmer dan pegangannya dari besi.

4. Ruang keluarga dengan jendela besar-besar

4. Ruang keluarga jendela besar-besar
Youtube.com/Famous Entertainment

Ruang tamu dan ruang keluarga di rumah David Beckham saling terhubung. Di sana terdapat jendela yang besar-besar, perapian, lampu gantung, sofa serta meja.

Jika diperhatikan, ruangan ini juga didominasi oleh warna putih. Namun, tampilannya tidak monoton karena diberi sentuhan warna hijau dari tamanan serta warna hitam pada cushion dan meja.

5. Dapurnya didominasi warna-warna gelap

5. Dapur didominasi warna-warna gelap

Area dapur di rumah David Beckham memakai warna-warna gelap seperti abu-abu dan hitam. Terdapat berbagai peralatan memasak yang lengkap mulai dari kompor hingga oven besar.

Agar ruangan tampak segar, ditambahkan tanaman dalam pot sebagai dekorasi. Selain itu, ada juga beberapa furnitur dari kayu seperti rak dinding.

6. Terdapat fasilitas ruang gym

6. Terdapat fasilitas ruang gym
Youtube.com/Famous Entertainment

Salah satu fasilitas yang terdapat di rumah David Beckham, yakni ruang gym untuk berolahraga. Peralatan gym di sana terlihat sangat lengkap. 

Lantai di ruangan tersebut terbuat dari material katu dan dindingnya dicat putih. Victoria kerap menghabiskan waktu setiap pagi selama satu jam untuk treadmill. 

7. Taman yang cantik di halaman belakang

7. Taman cantik halaman belakang
Youtube.com/Famous Entertainment

Beralih ke halaman belakang rumah David Beckham. Terdapat taman yang dihiasi lampu-lampu cantik di sana. Anak-anaknya pun sering menghabiskan wartu di sini untuk bermain dan bersantai.

Jika diperhatikan, area taman ini tampak bersih dan terawat. Ada pohon besar yang rindang dan rumput Swiss. Rumput ini punya tekstur paling halus di antara jenis rumput lainnya.

Nah Ma, itulah beberapa potret rumah David Beckham. Semoga bisa menjadi inspirasi tersendiri ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.