TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Fakta Kehidupan Seks Karim Benzema, Pernah Tersandung Kasus Skandal

Pemain striker Real Madrid sempat terkena kasus pelanggaran hukum tentang seks di bawah umur

23 November 2022

Fakta Kehidupan Seks Karim Benzema, Pernah Tersandung Kasus Skandal
Instagram.com/karimbenzema

Dalam klub sepak bola Real Madrid, Christiano Ronaldo, Luka Modric, dan Raul Gonzales memiliki nama yang besar dalam klub tersebut karena kualitas permainan mereka sekelas dunia. Selain ketiga pemain tersebut, terdapat Karim Benzema yang dikenal sebagai bintang sepak bola dunia paling kontroversial.

Selama ia tergabung dengan Real Madrid, laki-laki yang kerap disapa Benzema itu mampu menjadi penyerang andalan dalam kurun tiga musim kompetisi tertinggi di Liga Spanyol, dan Laliga sejak tahun 2018 hingga 2019. Tak hanya itu, bahkan pemain kelahiran 1987 ini juga berhasil mencetak 61 gol dari 99 pertandingan.

Namun, sayang di balik prestasinya sebagai permain sepak bola profesional. Karim Benzema memiliki catatan buruk pada kehidupan seksnya, bahkan sampai melanggar hukum di negara asalnya yaitu Prancis.

Penasaran seperti apakah kasus tersebut? Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum informasinya dalam fakta kehidupan seks Karim Benzema yang pernah tersandung kasus besar.

Mari kita simak informasinya!

1. Nama Karim Benzema tercoreng atas vonis kasus video seks

1. Nama Karim Benzema tercoreng atas vonis kasus video seks
Instagram.com/karimbenzema

Pemain striker klub Madrid, Karim Benzema pernah tersandung dalam kasus pemerasan terhadap rekan satu timnya, Valbuena.

Masalah ini bermula pada awal tahun 2015, ketika Mathieu Valbuena mengetahui bahwa video yang menampilkan dirinya sedang berhubungan seks dengan seorang perempuan, telah dicuri dari telepon genggamnya.

Diduga kuat, pelaku yang terlibat dalam pencurian video seks tersebut yaitu Axel Angot, Mustapha Z, Younes H, dan Karim Zenati. Kaitannya dengan Karim Benzema karena ia dituduh berkomplot dengan keempat orang tersebut. Tujuannya untuk memeras rekan timnya dengan motif menyebarkan video seks milik Valbuena. 

Kasus ini akhirnya diadili pada tahun 2021, dan Benzema dinyatakan bersalah karena berkonspirasi memeras Valbuena dengan rekaman seks tersebut. Benzema dijatuhi hukuman percobaan satu tahun dan denda sebesar £75.000.

Namun, beruntungnya setelah tersandung kasus hukum tersebut, Benzema di tarik oleh Didier Deschamps ke line up tim Les Bleus.

2. Melakukan hubungan seks dengan PSK saat Benzema masih di bawah umur

2. Melakukan hubungan seks PSK saat Benzema masih bawah umur
Instagram.com/karimbenzema

Di negara Prancis seseorang diperbolehkan melakukan hubungan seksual, setelah usianya masuk 15 tahun. Namun, jika melakukannya dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) saat usia di bawah 18 tahun, maka hal tersebut masuk dalam tindakan tindak pidana.

Dalam kasus ini, Benzema didakwa pernah berhubungan seksual dengan PSK yang mereka masih di bawah umur. Aparat penegak hukum di Prancis, menyatakan sang bintang sepak bola Real Madrid tersebut melakukannya dengan Zahia Dehar saat berumur 17 tahun.

Karim Benzema pun tidak memiliki opsi lain selain mengakui perbuatannya, tetapi ia sebelumnya tidak mengetahui bahwa perempuan tersebut masih di bawah umur. Lalu, Benzema menyatakan bahwa selepas melakukan hubungan seks dengan Dehar, dirinya tak mengeluarkan uang untuk membayar perempuan tersebut.

Atas pebuatannya tersebut, Karim Benzem terancam hukuman penjara selama tiga tahun.

3. Menyewa PSK transeksual asal Belgia dengan bayaran yang fantastis

3. Menyewa PSK transeksual asal Belgia bayaran fantastis
Instagram.com/karimbenzema

Kehidupan seks Karim Benzema dengan PSK tak berhenti sampai di kasusnya dengan Zahia Dehar saja. Diketahui ia pernah mendapatkan pelayanan seks selama dua hari dengan PSK transeksual, Victoria Dorval yang bernama asli Johny.

Informasi ini didapatkan langsung dari Victoria. Victoria sudah menjadi seorang transeksual sejak tahun 2008. Ia menjelaskan bahwa mereka pernah berhubungan seks, hingga Benzema menghubungi kembali Victoria dengan tawaran tarif yang lebih tinggi dari pertemuan pertama.

Diketahui Karim Benzema merogoh kocek hingga 8 ribu pounds atau sekitar Rp 148 juta. Kabar ini tentunya membuat reputasi bintang sepak bola tersebut semakin buruk, setelah ia terkenal skandal menyewa PSK di bawah umur.

Nah, itulah fakta kehidupan seks Karim Benzema yang pernah tersandung kasus besar. Bintang sepak bola satu ini ternyata cukup bermasalah di kehidupan seksnya, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk