Instagram.com/kesharatuliu05
Meski sudah mendapat izin dan merasa senang bisa berlibur, Kesha Ratuliu ternyata tetap merasa sedih ketika harus meninggalkan keluarganya. Apalagi, ia mengaku jarang sekali pergi jauh dari anak-anak dalam waktu yang lama.
Girls trip ke Eropa tersebut bahkan menjadi momen terlama Kesha berpisah dari suami dan ketiga anaknya. Meski berat, ia merasa perjalanan tersebut tetap dibutuhkan untuk memberikan waktu bagi dirinya sendiri untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran.
"Sebenarnya sedih banget sih waktu pas pergi karena kan nggak pernah jauh dari anak-anak lebih dari 3 hari ya. Biasanya kayak cuman, oh ini mah 4 hari kali ya paling lama waktu itu ke Bali nikahan Syifa. Kayak ini tuh terlama nggak ada anak-anak dan nggak ada suami, benar-benar sedih banget sih cuma aku ngerasa itu perlu sih buat diri aku sendiri, istirahat dan refresh, restart kali ya," jelas Kesha.
Selama Kesha berada di Eropa, Adhi mengambil alih pengasuhan ketiga anak mereka dengan bantuan keluarga. Anak-anak Kesha juga sempat dititipkan secara bergantian kepada keluarga untuk membantu Adhi selama sang istri menikmati waktu liburannya.
Bagi Kesha, hadiah dari Adhi tersebut bukan sekadar izin untuk pergi berlibur, tetapi juga bentuk dukungan agar dirinya bisa beristirahat sejenak dari rutinitas sebagai mama dan menikmati quality time bersama sahabat.
Itulah rangkuman mengenai Kesha Ratuliu dapat hadiah ulang tahun tak biasa dari suami. Kesha Ratuliu pun bisa menikmati girls trip ke Eropa bersama Syifa Hadju dan Tengku Nadira dengan perasaan lebih tenang.
Dukungan Adhi membuat perjalanan tersebut menjadi hadiah ulang tahun yang berkesan sekaligus momen bagi Kesha untuk kembali me-refresh dirinya.