Tips Foreplay Sebelum Berhubungan Seks agar Terasa Lebih Menyenangkan

Coba dulu Ma tips berikut ini!

7 Januari 2019

Tips Foreplay Sebelum Berhubungan Seks agar Terasa Lebih Menyenangkan
Freepik

Ada pria yang pintar memainkan emosi perempuan pada saat pemanasan menjelang bercinta. Tapi sebaliknya, ada juga yang malas, masih malu-malu atau belum berpengalaman sehingga perlu berpikir lebih lama tentang cara berhubungan seks.

Sementara perempuan butuh waktu lebih lama daripada pria untuk bisa mencapai klimaks. Perempuan membutuhkan rangsangan yang menyenangkan, baik secara fisik maupun psikis sebelum bercinta.

Sementara pria, tak perlu terlalu repot untuk bisa mencapai puncak. Dalam batin kamu pasti pernah terlintas pikiran, “Apakah mereka pikir kita tak butuh foreplay?”

“Apakah pria memang malas seperti itu?”

“Apakah mereka tak suka membelai tubuh perempuan? Mungkinkah mereka hanya kurang berpengalaman?”

Dijelaskan pada laman Hitchedmag, Dr. Brian Parker, kolumnis dari situs tersebut berusaha menjelaskan mengapa pria cenderung ingin yang praktis saja.

Dr. Parker juga memberi tips bagaimana para perempuan bisa mengajak suaminya lebih menyenangi fase foreplay.

Berikut Popmama.com telah merangkum tips dan cara foreplay sebelum berhubungan seks yang lebih menyenangkan:

1. Suami kamu lagi ingin terlihat ‘cool’

1. Suami kamu lagi ingin terlihat ‘cool’
Freepik/pressfoto

Mungkin suami kamu hanya berusaha menjadi seorang pria yang macho dan ingin terlihat ‘cool’.

Sedari usia muda, para anak laki-laki umumnya diajarkan, bahwa hal-hal yang manja-manja, seperti berpelukan, berciuman, bersentuhan, bahkan bergenggaman tangan bisa dinilai sebagai gerakan dari hal yang menggambarkan sikap feminin.

Baca juga: Melihat Cara Foreplay Laki-Laki Sebelum Berhubungan Intim dari Zodiak

Baca juga: Kenapa Suami Bisa Lebih Cepat Tidur Nyenyak Setelah Bercinta?

2. Mungkin suami kamu masih bingung

2. Mungkin suami kamu masih bingung
Freepik

Pria malu untuk mengakui kalau dirinya sedang bingung. Seperti membingungkan harus memulai dari mana. Kalau perempuan diarahkan oleh pria saat berhubungan seks merupakan hal yang dianggap wajar.

Sementara kalau pria yang menunggu diarahkan, itu juga bisa saja terjadi. Tapi berbeda urusannya jika ia bingung untuk memulai dari mana.

“Sejujurnya, para pria tak sepenuhnya paham anatomi tubuh perempuan, termasuk zona-zona yang membuatnya terangsang. Maka, yang bisa para perempuan lakukan adalah menuntun suami kamu untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai,” ungkap Dr. Parker.

Ia juga menambahkan, “Bisa juga kamu mengajak suami untuk mengeksplorasi tubuh kamu. Jangan lupa untuk merespons. Berikan tanda bahwa Anda suka disentuh di titik-titik tertentu.

Editors' Picks

3. Jangan menunggu, sama-sama bergerak

3. Jangan menunggu, sama-sama bergerak
Freepik

Jika suami kamu masih malu-malu, cobalah untuk saling mengeksplorasi. Jangan sekedar menunggu, kamu perlu lebih aktif.

Kamu bisa memulai untuk mempelajari lagi titik-titik lain di tubuh suami selain alat genitalnya. Berikan kesempatan padanya untuk belajar bagaimana mengeksplorasi tubuh dengan baik dan terasa menyenangkan.

Baca juga: Ini Manfaat Berciuman Bagi Pasangan Suami Istri!

4. Mainkan egonya

4. Mainkan egonya
Freepik

Katakan pada suami kamu, kalau semakin lama foreplay, biasanya sekitar 12-15 menit, maka semakin lama suami menyentuh, mencumbu, memeluk, maka semakin mudah untuk mencapai orgasme.

Itulah yang bisa kamu rasakan, tentunya juga berlaku pada suami kamu. Jadi, kalau suami kamu kurang suka melakukan foreplay, jangan sedih. Itulah cara melatih suami kamu untuk lebih menyukai foreplay sebelum melakukan hubungan seks.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!