5 Alasan Doggy Style Jadi Posisi Seks yang Favorit saat Bercinta

Ada yang menjadikan doggy style sebagai posisi andalan ketika berhubungan intim?

24 Juli 2021

5 Alasan Doggy Style Jadi Posisi Seks Favorit saat Bercinta
Freepik/cookie_studio

Demi membangun kehidupan seks yang berkualitas dan memuaskan di atas ranjang, setiap pasangan biasanya memiliki posisi favorit. Posisi doggy style pun sering sekali diaplikasikan oleh banyak pasangan saat sesi bercinta. 

Saat menjalani posisi doggy style, maka pihak perempuan berada pada sebuah posisi seperti sedang merangkak atau berbaring telungkup. Namun, doggy style juga bisa diterapkan jika posisi perempuan sedang berdiri, berlutut atau berusaha membungkuk dengan bantuan benda-benda di sekitar kamar. 

Tidak hanya memudahkan perempuan orgasme saja, posisi seks ini terbilang nyaman dan bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Jika ingin mengetahui alasan doggy style bisa menjadi begitu favorit saat berhubunagn intim, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Posisi seks yang bisa dilakukan di mana saja 

1. Posisi seks bisa dilakukan mana saja 
dkoding.in

Melakukan eksplorasi bercinta di berbagai sudut ruangan di rumah memang menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Cara ini bisa membantu untuk menghindari terjadinya kebosanan saat bercinta dengan pasangan. 

Alasan yang membuat doggy style menjadi posisi seks yang favorit saat bercinta, yakni bisa dilakukan di mana saja. Tidak hanya di tempat tidur, posisi seks ini dapat diaplikasikan di berbagai tempat di rumah. 

Cobalah untuk mencari tempat yang nyaman untuk mengaplikasikan doggy style, seperti di dapur, ruang tamu atau area wastafel kamar mandi. Cermin yang ada di wastafel pun dapat dimanfaatkan untuk melihat permainan masing-masing saat bercinta, sehingga bisa meningkatkan gairah.  

Walau bisa dilakukan di mana saja, namun pastikan untuk mencari momen yang tepat saat ingin bercinta. 

Editors' Picks

2. Posisi alternatif yang bisa memudahkan kedua pasangan untuk melakukan ciuman 

2. Posisi alternatif bisa memudahkan kedua pasangan melakukan ciuman 
thehealthsite.com

Doggy style bisa menjadi alternatif posisi seks yang dapat dikombinasikan sambil berciuman. Ciuman romantis memang memberikan stimulasi rangsangan dan cocok diterapkan saat sedang menggunakan posisi ini. 

Ciuman menggunakan lidah pun bisa dilakukan bersama pasangan, sehingga membuat momen di ranjang semakin intim. 

Dengan posisi ini ditambah ciuman hangat sambil melakukan permainan lidah, maka akan memudahkan kedua belah pihak untuk mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks. 

3. Bisa memberikan kepuasan seks dalam waktu singkat 

3. Bisa memberikan kepuasan seks dalam waktu singkat 
uk.askmen.com

Alasan lainyang membuat doggy style menjadi posisi seks yang favorit saat bercinta karena bisa memberikan kepuasan seks dalam waktu singkat. 

Ketika ingin melakukan quickie atau sesi bercinta dengan durasi yang singkat, maka posisi seks ini bisa diterapkan sebagai alternatif. Posisi doggy style juga membantu laki-laki untuk melakukan penetrasi lebih dalam. 

4. Posisi bercinta yang bisa mengontrol kedalaman serta kecepatan saat penetrasi

4. Posisi bercinta bisa mengontrol kedalaman serta kecepatan saat penetrasi
Freepik/Jcomp

Posisi doggy style memang menjadi salah satu gaya bercinta yang digemari oleh banyak pasangan. Dilansir dari Joe, posisi seks ini dapat memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan. 

Posisi ini memberikan peluang untuk pihak laki-laki ketika ingin mengatur ritme di atas ranjang. Diskusikan juga dengan pasangan agar bisa sama-sama nyaman untuk melakukan posisi ini. 

Sambil mengatur keseruan bercinta di atas ranjang, pasangan suami istri juga dapat mengaplikasikan beragam aksi nakal saat menerapkan posisi doggy style. Cobalah berikan ciuman, sentuhan fisik, memberikan kata-kata natal di telinganya hingga berusaha menggigit bahu atau bagian lehernya. 

Eksplorasi nakal yang terjadi di atas ranjang ini bisa memberikan sensasi menyenangkan. 

5. Posisi terbaik untuk stimulasi G-spot 

5. Posisi terbaik stimulasi G-spot 
Bustle.com

Dilansir dari Shape, doggy style termasuk posisi seks terbaik untuk memberikan stimulasi G-spot. 

Perlu diketahui bahwa posisi seks ini mampu merangsang tepat di bagian G-spot istri sekaligus memberikan stimulasi klitoris. Apabila G-spot terstimulasi dengan baik, maka ada rangsangan di area ini dan akan meningkatkan gairah di atas ranjang.

Sebagai posisi favorit, doggy style memang menjanjikan kenikmatan bercinta yang lebih maksimal. 

Itulah beberapa alasan yang seringkali membuat posisi doggy style menjadi posisi seks favorit ketika bercinta. Walau setiap orang memiliki posisi favorit masing-masing, namun doggy style wajib untuk dicoba. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.