Banjir Kejutan, Paula dapat Hadiah Lahiran Lebih Awal dari Baim Wong

Serba banyak kejutan, jadi bukti cinta Baim Wong untuk Paula

23 September 2019

Banjir Kejutan, Paula dapat Hadiah Lahiran Lebih Awal dari Baim Wong
Instagram.com/paula_verhoeven

Pertambahan usia Paula Verhoeven yang berusia 32 tahun tepat di tanggal 18 September 2019 lalu banjir kejutan dari Baim Wong. Tidak hanya memberikan waktu luang untuk sang Istri, Baim pun memberikan 4 kejutan sekaligus untuk Paula. 

Ingin melihat istrinya bahagia, Baim juga tidak sabar untuk memberikan hadiah lahiran untuk Paula lebih awal daripada yang telah direncanakan.  

Jika Mama ingin mengetahui beberapa kejutan untuk Paula termasuk hadiah lahiran dari Baim Wong, kali ini Popmama.com telah merangkum ceritanya. 

Penasaran seperti apa hadiah lahiran dari Baim untuk Paula? Simak yuk, Ma!

1. Baim memberikan 3 hadiah sekaligus di hari ulang tahun Paula 

1. Baim memberikan 3 hadiah sekaligus hari ulang tahun Paula 
Instagram.com/paula_verhoeven

Merayakan ulang tahun di tengah-tengah masa kehamilan tentu membahagiakan ya, Ma. 

Untuk menyenangkan sang Istri yang sedang mengandung anak pertamanya, Baim meluangkan waktu seharian di ulang tahun Paula. Jadwal pekerjaan yang sudah dikurangi di hari spesial sang Istri membuat Paula lebih bahagia.   

Sebagai seorang suami, Baim memberikan sebuah kado ulang tahun spesial yang pertama berupa gelang bertahtakan berlian. Awalnya Paula diajak oleh Baim ke toko perhiasan sekaligus bertanya apakah sang Suami sudah mempersiapkan hadiah untuknya atau belum. 

"Jadi kamu belum belikan aku hadiah?" tanya Paula. 

"Belum," jawab Baim. 

Sempat menutupi hadiah yang ingin diberikan kepada sang Istri, Baim pun memberikannya sebagai hadiah pertama untuk Paula. 

Sebelumnya, Paula tidak ingin suaminya membelikan gelang tersebut karena terlalu mahal. Menurut Paula daripada membeli gelang berlian yang ada di toko perhiasan, dirinya lebih memilih untuk dibelikan mata berlian saja sebagai salah satu bentuk investasi.

Dalam video tersebut, Paula mengatakan bahwa dirinya sempat curiga kepada sang Suami karena beberapa hari lalu, Baim menanyakan mengenai gelang yang dipakainya.

"Tiga hari yang lalu, Baim nanyain gelang. Aku juga curiga karena jarang sekali Baim menanyakan barang-barang yang aku pakai. Makanya tumben banget ini orang nanya-nanya mengenai gelang," kata Paula.

Usai memberikan hadiah pertama, kejutan lain pun sudah dipersiapkan oleh Baim yaitu makan malam bersama orang-orang yang sayang dengan Paula. Baim berpura-pura mengajak Paula untuk pergi ke sebuah restoran dan kejutan kedua pun dimulai. 

Paula tidak tahu jika kalau di restoran tersebut sudah berkumpul keluarga dan beberapa teman artis seperti Nagita Slavina, Nadine Chandrawinata, Wulan Guritno hingga Nenek Iro. Demi membahagiakan sang Istri di hari ulang tahunnya, Baim mengumpulkan orang-orang yang begitu sayang dengan Paula untuk membuat sebuah pengalaman indah. 

Kejutan makan malam sebagai hadiah kedua pun bukan akhir untuk Baim membahagiakan Paula. Baim pun memberikan sepasang anting di akhir video sambil memasangkannya untuk istri tercinta. 

Bisa dibayangkan betapa bahagianya Paula dengan berbagai kejutan yang diberikan oleh Baim ya, Ma. 

Editors' Picks

2. Baim memberikan kado lahiran lebih awal untuk Paula di hari ulang tahunnya

2. Baim memberikan kado lahiran lebih awal Paula di hari ulang tahunnya
Instagram.com/baimwong

Di ulang tahunnya kali ini, Paula mendapatkan banyak kejutan dan hadiah dari orang-orang terkasih termasuk sang Suami. Paula pun membuat sebuah video ketika dirinya sedang membuka berberapa pemberian dari para sahabat, keluarga hingga fans. 

Wajah sumringah diperlihatkan oleh Paula apalagi dengan banyak doa dan harapan pertambahan usianya tahun ini. 

Jika Mama menonton video yang diunggah di channel YouTube berjudul "Dan Ternyata Baim Masih Menyimpan Hadiah Terakhir untuk Paula" terlihat kalau Paula mendapatkan banyak kue dan berbagai hadiah. Ada banyak cinta yang diberikan untuk Paula, termasuk dari sang Suami. 

Setelah memberikan sebuah gelang berlian seharga Rp 300 juta, Baim pun kembali memberikan gelang mewah untuk istri tercinta. 

"Tadinya gelang ini mau buat lahiran anak biar irit," ucap Baim. 

Awalnya Baim ingin memberikan gelang tersebut pasca lahiran sebagai sebuah hadiah, tetapi karena momennya sedang cocok dan ingin memberikan banyak kebahagiaan untuk Paula. Akhirnya Baim pun lebih awal memberikan gelang mewah sebagai hadiah lahiran. 

Baca juga: Jalani Trimester Kedua, Paula & Baim Wong akan Babymoon ke Spanyol

3. Berbagai kejutan bahagia dapat berdampak untuk kehamilan Paula

3. Berbagai kejutan bahagia dapat berdampak kehamilan Paula
Instagram.com/paula_verhoeven

Perlu diketahui bahwa berbagai kejutan bahagia yang diberikan oleh Baim untuk Paula saat sedang hamil mampu memberikan beragam manfaat positif. Tanpa disadari, rasa kebahagiaan yang dirasakan oleh ibu hamil dapat berdampak untuk janin di dalam kandungan. 

Rasa bahagia ketika mendapatkan sebuah kejutan tanpa disadari memberikan beberapa manfaat antara lain:

  • Mampu memperlancar sirkulasi darah
  • Meningkatkan sistem imun dalam tubuh  
  • Melatih kinerja otot-otot jantung bekerja dengan baik
  • Mempercepat aliran oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh
  • Membantu asupan gizi dan nutrisi menjadi lebih lancar hingga sampai ke janin
  • Mampu melawan beragam jenis penyakit yang diproduksi oleh tubuh 
  • Mengurangi tingkat stres karena tertawa dapat merangsang keluarnya hormon endorfin dan serotonin, sehingga membantu suasana hati menjadi lebih tenang tanpa ada rasa gelisah.

Disadari atau tidak, sedikit kebahagiaan yang dirasakan oleh ibu hamil bisa berdampak untuk kesehatan janin. 

Itulah beberapa kejutan yang diberikan oleh Baim kepada Paula di hari ulang tahun sang Istri. Semoga keduanya bisa bahagia selalu hingga si Kecil hadir di keluarga mereka ya, Ma. 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!